alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d461eae774b4702200003b/mana-janjimu-jakowi--banjir-macet-jakarta-lumpuh
Peringatan! 
( Mana Janjimu Jakowi ) Banjir, macet, Jakarta lumpuh
Judulnya agak provokatif gan, supaya makin seru diskusi mengenai kemacetan dan banjir di Jakarta ini semakin seru...

Pendapat ane : Banjir dan macet di Jakarta itu adalah tanggung jawab semua pihak, dengan penanggung jawab utama adalah gubernur. Namun sepintar apapun gubernur jika tidak didukung sama rakyatnya perbaikan tidak akan pernah terjadi,..

Mari kita mulai dari diri sendiri, jangan cuman bisa mengeluh, jangan juga jadi tukang hujat, perubahan itu milik diri kita sendiri, karena kita hanya mampu mengendalikan diri kita sendiri..

Thread ini ane bikin sambil istirahat diwarung kopi, setelah menikmati macetnya bundaran HI... emoticon-Malu (S)

Bagaimana kalau menurut pendapat agan2... ?? emoticon-I Love Indonesia (S)

Genangan Air di Bundaran HI & Sarinah Picu Kemacetan Panjang

( Mana Janjimu Jakowi ) Banjir, macet, Jakarta lumpuh

Jakarta - Genangan air di sekitar Bundaran HI dan Sarinah Thamrin membuat lalu lintas di jalan protokol macet panjang. Kendaraan banyak yang menghindari genanggan ini sehingga membuat lalu lintas semrawut.

TMC Polda Metro Jaya, Jumat (21/12/2012), menyatakan genangan di sekitar Hotel Mandarin yang terletak di sekitar Bundaran HI mencapai 50 cm. Hal ini membuat banyak pengendara jalan melambatkan kecepatan kendaraannya saat melintasi kawasan itu.

Genangan lainnya terjadi di sekitar Sarinah Thamrin. Kendaraan dari Jl Thamrin mengarah Sudirman pun antre panjang.

Hujan deras yang turun sore ini juga membuat genangan air di depan Indosiar, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat. Kedalaman genangan ini mencapai 20 cm, akibatnya lalu lintas di sekitar kawasan ini menjadi tersendat. Genangan lain terjadi di kolong Jl Blora yang terletak di depan Stasiun KA Sudirman. Genangan sedalam 30 cm ini membuat lalu lintas mengular.

Genangan juga terjadi di kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur. Genangan sedalam 35 cm ini membuat lalu litnas dari Cawang arah Jatinegara merayap.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/21/161149/2124743/10/genangan-air-di-bundaran-hi-sarinah-picu-kemacetan-panjang?nd771108bcj"]Sumber[/URL]

Banjir Kiriman Rendam Ratusan Rumah di Jakarta Timur

( Mana Janjimu Jakowi ) Banjir, macet, Jakarta lumpuh

Sumber

awas gan

dibilang panasbung , BSH,dll ama seantero BP

emoticon-Takut
edit: tambahan... gw bukan pendukung jokowi ya emoticon-Malu (S)

andai jokowi dan ahok lulusan Hogwarts, blom tentu juga bisa ngilangin banjir dalam 2 bulan emoticon-Malu (S)
aduh ane gak ikut-ikutan dah emoticon-Takut
Boswn liat tread ginian jawabannya gampang tunggu dan nurut jgn bantah trus emoticon-shakehand
blom saatnya bung nagih janji skrg. br jg 2 bln.

ente tagih ke si kumis gih yg udah 5 taon... pliss deehh...

mana tukang sulapnya ahok? musti dikasih peran besar nih...

memang harus ada 1000 bahkan lebih mungkin 1 juta dollar tukang sulap yg berperan membantu ahok menghilangkan banjir dijakarta ini dan macetemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

itu solusi yg harus segera dilaksanaken!

seyiyus!
laksanaken!
Jokowi mah sudah terkenal sebagai pemimpin yg ingkar janji. Cuma hebat2 nya media aja bikin beritanya.

Coba tanya ke diri sendiri apakah pantas seorang pemimpin meninggalkan rakyatnya ??
dan itulah yg dilakukan Jokowi. Sama seperti yang dilakukan kurohige yang meninggalkan bajak laut shirohige setelah membunuh sack dan mengambil buah iblis tipe logia.
janji emoticon-Bingung (S)
ntar tunggu jokowi ke gunung kawi
blajar ajian "berendam dalam lumpur lapindo"
dijamin dalam sekejab itu air pasti surut dan hilang tak berbekas
emoticon-Recommended Seller
harusnya yang jadi gubernur bukan jokowi, tapi pa tarno, biar bisa nyulap banjir langsung ilang... sim salabim jadi apa... prok prok prok... ayo dibantu... emoticon-Ngakak
baru juga kerja 2 bulan gan...

sabarlah... alon-alon memperbaiki jakarta
Anjrit atas ane gak baca2 baik2 thread main samber aja, apakah ini tipikal orang Indonesia kebanyakan dan Jakarta khususnya..??

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wuih sabar gan
ini kan bencana yg udah bertahun tahun, gk mungkin d atasi cuma dengan itungan bulan. emoticon-Big Grin

ane bkan pendukung jokowi loh ya.
wong ane gk d jkt emoticon-Big Grin
Sabar toh ... mereka kan baru duduk kurang dari 3 bulan. Semuanya perlu proses, dan tidak bisa sim salabim gitu aja.

Kasih waktu dikit dong ... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
lumayan susah lah, pertama daerah ruang terbuka hijau kurang sehingga mengurangi daerah resapan air, macet mah dah tau lah kenapa, makanya rapbd ini kan lagi di geber penghematan nya agar bisa beli lebih banyak tanah biar ada banyak resapan air .. emoticon-Cendol (S)

kecuali yang otaknya dah sakit, ngaku orang jakarta tapi ktp depok, dah gitu manusia biasa di bilang dewa emoticon-Hammer
kan diberitanya udah jelas gan, genangan, bukan banjir,, emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
Jokowi mah sudah terkenal sebagai pemimpin yg ingkar janji. Cuma hebat2 nya media aja bikin beritanya.

Coba tanya ke diri sendiri apakah pantas seorang pemimpin meninggalkan rakyatnya ??
dan itulah yg dilakukan Jokowi. Sama seperti yang dilakukan kurohige yang meninggalkan bajak laut shirohige setelah membunuh sack dan mengambil buah iblis tipe logia.


bwuahahhhhhhaaaaaa
kampretnya langsung keluar, pancingan TS mantep

btw gw setuju ma TS, IMO sebagian wilayah jakarta kalo ga banjir berarti menyalahi hukum alam
kombinasi antara sebagian daerahnya rendah, berkurang resapan di daerah atas (bgr dll), manajemen banjir yg buruk termasuk infrastruktur yg tidak memadai (saluran air, sungai dll), perilaku masyarakat ga ndukung, birokrasi yg cuman ngemplang proyek dll dan udah berjalan bertahun2, dan ga cuman ngelibatin jakarta saja
ke depan malah lebih parah, ada penurunan tanah, ancaman kenaikan muka air laut dsb
paling banter sementara ya pemerintahan dibenerin ma JB, biar proyeknya kaga disunat, itu dulu, baru yang laen
untuk perilaku warga semoga ntar bisa nyusul, kalo udah sadar bhwa pemimpinnya dipercaya, yg nyontohin berbuat bener, Insya Alloh berkurang lah banjirnya, cuman berkurang loh ya, ga ilang sama sekali

katanya tinggal eksekusi2, mana hasilnya
Quote:Original Posted By kizarusan
Jokowi mah sudah terkenal sebagai pemimpin yg ingkar janji. Cuma hebat2 nya media aja bikin beritanya.

Coba tanya ke diri sendiri apakah pantas seorang pemimpin meninggalkan rakyatnya ??
dan itulah yg dilakukan Jokowi. Sama seperti yang dilakukan kurohige yang meninggalkan bajak laut shirohige setelah membunuh sack dan mengambil buah iblis tipe logia.




Hussss.....bocah SMP yg msih gemar baca komik jangan mantengin berita politikemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snowonsummer
lumayan susah lah, pertama daerah ruang terbuka hijau kurang sehingga mengurangi daerah resapan air, macet mah dah tau lah kenapa, makanya rapbd ini kan lagi di geber penghematan nya agar bisa beli lebih banyak tanah biar ada banyak resapan air .. emoticon-Cendol (S)

kecuali yang otaknya dah sakit, ngaku orang jakarta tapi ktp depok, dah gitu manusia biasa di bilang dewa emoticon-Hammer


rasanya saya tahu siapa yang dimaksud emoticon-Embarrassment. si cau hoeka nya kan? emoticon-Ngacir