alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d453e205346a0c64000001/pihak-kepolisian-imbau-spbu-gunakan-polisi-untuk-kawal-penyetoran-uang
Pihak Kepolisian Imbau SPBU Gunakan Polisi untuk Kawal Penyetoran Uang
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) mengimbau pengelola Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) menggunakan jasa pengawalan kepolisian saat menyetorkan uang dalam jumlah besar ke bank.


"Beberapa kejadian perampokan saat karyawan SPBU menyetorkan uang tanpa pengawalan kepolisian," kata Direktur Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yossi Hariyoso kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/12/2012).

Yossi mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan pengelola SPBU untuk memberikan pengarahan dan pembinaan terkait ancaman tindak pidana pencurian kekerasan saat menyetor uang tanpa pengawalan petugas kepolisian.

Polda Metro Jaya mencatat aksi perampokan terhadap nasabah bank cukup menonjol selama kurun waktu dua bulan terakhir.

Selama Operasi Sikat Jaya sejak 1-20 Desember 2012, Polda Metro Jaya menganalisa terjadi 44 kasus pencurian dengan kekerasan atau perampokan.

Data Polda Metro Jaya juga menunjukkan Operasi Sikat Jaya pada penghujung 2012 mengamankan 1.673 orang terkait berbagai tindak kejahatan.

Pihak kepolisian juga sempat mengamankan 1.673 orang terdiri dari 107 orang tersangka target operasi, 1.566 orang tersangka non target operasi, sebanyak 715 orang menjalani penahanan dan 958 orang mendapatkan pembinaan.

Sebanyak 958 orang yang mendapatkan pembinaan akan disalurkan untuk mengikuti program Polisi Peduli Pengangguran sehingga mendapatkan keterampilan.

Aparat Polda Metro Jaya juga mengungkap 864 kasus terdiri dari 78 kasus target operasi dan 786 kasus non target selama Operasi Sikat Jaya 2012.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa uang tunai Rp175.036.850, 91 pucuk senjata api, 92 bilah senjata tajam, 77 unit sepeda motor, 29 unit mobil, 178 unit telepon selular, 2.490 botol minuman keras, dan 288 barang bukti lainnya.

sumber
ngawalnya nanti pakek minta bayaran kagag yah pak polisi???
tapi gag papalah, mending duitnys kurang dikit buat bayar pengawal dr pd abis semua digondhol rampok.
Quote:Original Posted By pakmomon
ngawalnya nanti pakek minta bayaran kagag yah pak polisi???
tapi gag papalah, mending duitnys kurang dikit buat bayar pengawal dr pd abis semua digondhol rampok.



bisa dibilang polisi cari uang sampingan gan
soalnya kan korupsi udah mulai ditertibkan ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Polishit kalo cari order kok ya pinter.
japremnya jgn banyak2 pak, sepantasnya aja yak
langkah yang bener tuch pake pakpolkis
Banyak garong dmn2
Gara2 kpk, pak pol skarang jd mewek.. Minta kerjaan halal ke spbu..

emoticon-Ngakak

Gila salah tangkep ampe 1566
Gimana kalo pengusaha spbu boleh memiliki senjata serbu kayak brimob,biar dibawa waktu nyetor ke bank emoticon-Big Grin...kayaknya kalo bisa keluar ijinnya bakal banyak tuh pengusaha spbu yg mengurusnya...hehe2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Gimana kalo pengusaha spbu boleh memiliki senjata serbu kayak brimob,biar dibawa waktu nyetor ke bank emoticon-Big Grin...kayaknya kalo bisa keluar ijinnya bakal banyak tuh pengusaha spbu yg mengurusnya...hehe2 emoticon-Big Grin


harga senjata + urus surat izin yang harus kekepolisian lagi
emoticon-Big Grin

ane mah ogah

mending minta dikawal aja, asal dalam tahap wajar aja
tau aja nih pokis cara cari duit emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cacadoslato5


harga senjata + urus surat izin yang harus kekepolisian lagi
emoticon-Big Grin

ane mah ogah

mending minta dikawal aja, asal dalam tahap wajar aja


Nah itu dia yg harus di benerin gan...example ajah nih: harga baretta cal.9mm di amrik sono paling 450usd udah komplit toolkit....mengapa disini kalo mau diurus resmi sampe ijinnya keluar bisa tembus 190-200jt-an emoticon-Big Grin....tanya mengapa??? emoticon-Big Grin....kalo sehari 2x setor ke bank & sekali kawal 1jt buat lapangan (belum buat jatah keatasnya) apa gak gede tuh emoticon-Big Grin

*noted: angka2 diatas hanya ilustrasi belaka emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ikhsanlie


Nah itu dia yg harus di benerin gan...example ajah nih: harga baretta cal.9mm di amrik sono paling 450usd udah komplit toolkit....mengapa disini kalo mau diurus resmi sampe ijinnya keluar bisa tembus 190-200jt-an emoticon-Big Grin....tanya mengapa??? emoticon-Big Grin....kalo sehari 2x setor ke bank & sekali kawal 1jt buat lapangan (belum buat jatah keatasnya) apa gak gede tuh emoticon-Big Grin

*noted: angka2 diatas hanya ilustrasi belaka emoticon-Big Grin



kayanya ga semahal itu deh gan
dulu ada toko emas yang dikaal polisi 1 orang biayanya 2 juta per bulan