alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4438f2c75b4af44000085/tipe-mahasiswa-menurut-ane-gan--mari-mariii
TIPE MAHASISWA GAN !! mari mariii
Halo agan agan ketemu lagi ama ane,, newbie sok tau dan agak sinting..

emoticon-Ngakak

sebelum baca ke bawah, ini dulu gans : he
Quote:Original Posted By Hudzmelodic
buat agan2 boleh donk sekedar
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

buat agan yg suka dan berkenan boleh juga

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan ,, ane bcanda ko

emoticon-Sorryemoticon-Kissemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


oke langsung ja gans kali ini gw mau bahas tentang model model mahasiswa yg ane analisa dan teliti sekitar 2 jam yg lalu emoticon-Big Grin ,,maf ya kalo sebelumnya dah pernah ada tema kaya gini,, tpi ini pure hasil keringat ane gan emoticon-Ngakak

yg namanya mahasiswa kan ke kampus pake baju bebas tuh gan, jadi pasti beda2 cara berpenampilanya , ada yg gaya nya wuiiiih selangit gan,, ada yg sederhana tapi ada juga yg ancur emoticon-Ngakak

oke ane kelompokan jadi beberapa tipe ya
tipe pertama adalah tipe (HIMAMA TERUS) (himpunan mahasiswa almamater terus)
tipe ini ciri2nya tu tiap hari pake almamater gans dengan bangganya, pkonya kemana mana pake almamater , mau ke kampus , mau ke mall , mau ke rumah temen,, ampe mau BOKER pake almamater gan !!
haha

tipe ke 2 adalah tipe HIMApunk (himpunan mahasiswa rambut rancung)
yg ini dari namanya aga keren gan,, tipe ini lebih mmentingkan style , khususnya rambut ,, bisa di liat kalo dia lagi jalan nih sambil bnerin rambutnya biar tetep stay mengaceng ke langit gan ,, WOW NGACENG , cewe2 kan pade suka tuh yg NGACENG haha..
dan poasti selalu bawa gell rambut biar aga mengkilat bagaikan petir cetar membahana haha emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tipe ke 3 mungkin aga harus hati2 gan namanya tuh HIMAGAY (himpunan mahasiswa GAY) emoticon-Ngakak
yg satu ini harus hati2 bgt bgt bgt ya gan ,, biasanya ciri2nya jalannya GAGAH BENERRR , pake kemeja aga ketat kotak2 , satu2nya cara buat loe mendeteksi kalo cowo kotak2 maco gak gay adalah dengan mengedipkan mata agan ke si cowo itu,, kalo si cowo itu merespon dan keliatan horny ,, brarti dia HIMAGAY haha ,, dan untuk selanjutnya terserah agan deh mau ttep kenal ato enggak ,, ato mau langsung di ajak jadian ?? emoticon-Ngakak

yg ke 4 adalah tipe mahasiswa HIMAMATAJENGKOL himpunan mahasiswa mata JENGKOL gan ,, biasanya selalu punya IP tinggi nih,, cz ciri2nya tuh berkaca mata tebel kaya JENGKOL kwalitas super gan,, ciri2 yg laen adalah kalo di ajak ngbrol gak nyambung,, dan pasti di kaitkan dengan mata kuliah
CAPE DEEEEEH emoticon-Ngakak

terahir gan yg ini harus di dekati buat para cowo cowo MESUM haha ,
HIMAMPUS (himpunan mahasiswa AYAM KAMPUS)
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg ini gak ada penjelasan gan ,, tar agan2 malah HORNY ,, TAR ANE JADI KORBAN HAHAHAHAHA

pesen ane gan ,, dekati HIMAMPUS jauhi HIMAGAY emoticon-Ngakak

THX GAN SEKIAN HA MAF KALO GARING GAN


pertaMax
kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KayaNada
pertaMax
kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wiihh PERTAMAX hihihi makasih gans

emoticon-Kiss

Solat magrib dulu gan
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By dharma1497
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

sambil

emoticon-Sundul
Bisa aja agan ni..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bmscity
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

makasi gan

Quote:Original Posted By dwifebrian
Bisa aja agan ni..
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By bmscity
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan


bener gan bisa aja wkkwkw kocak
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice jokeemoticon-Ngakak
boleh jg neh gan....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nafkah
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice jokeemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By croatio
boleh jg neh gan....emoticon-Ngakak


thx gan emoticon-Ngakak

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
ngakak dah gw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By beastlife
ngakak dah gw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


keep emoticon-Ngakak gan
haha
wah ane ketawa pada himampus sesuai dengan kelakuannya. hehehe bisa bisa aja agan ini buat singkatan.
Quote:Original Posted By DAHT
wah ane ketawa pada himampus sesuai dengan kelakuannya. hehehe bisa bisa aja agan ini buat singkatan.


dekati himampus jauhi himagay gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Stick Out Tongue wkwkwk
hahaha lucu gan, ngakak ampe TIPE MAHASISWA MENURUT ANE GAN !! mari mariii
Quote:Original Posted By maymason7
hahaha lucu gan, ngakak ampe TIPE MAHASISWA MENURUT ANE GAN !! mari mariii


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Toastemoticon-Toast
×