alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4433b582acf3407000048/kulit-kepala-sakit-saat-tersentuh
Kulit kepala sakit saat tersentuh
Gan, ane akhir2 ini ngerasain sakit banget dibagian kulit kepala. rasanya nyeri dan ngilu klo kesentuh sedikit saja. ane ga tau, efek dr sakit kulit kepala ini ane rasa juga merembet ke leher jd tegang, kepala bagian belakang terasa berat. dan telinga bagian kanan juga terasa sakit. apalagi klo pas ane ketawa dikit....jd serasa bareng2 timbul sakitnya dileher dan kepala

ini sebenarnya gejala apa gan? soalnya klo ane nyentuh rambut ane dikit aja....rasanya nyeri banget plus ngilu di kulit kepala gan....

mohon petunjuk gan, atau mungkun gimana ngatasinnya. makasih sebelumnya
pertamax gan, ane juga ngerasain gtu, bahkan kalo lagi berdenyut'' sakit banget rasanyaa ampe gk bsa tdur
Quote:Original Posted By kisthy
pertamax gan, ane juga ngerasain gtu, bahkan kalo lagi berdenyut'' sakit banget rasanyaa ampe gk bsa tdur


iya, bener banget gan.....trus gimana gan? ente udah sembuh gan? menyiksa banget rasanya gan.....kasih tau ane ngatasinnya gan. ane dah ga tahan neeeh....

Sakit Kepala

Quote:Original Posted By Chataracs
Gan, ane akhir2 ini ngerasain sakit banget dibagian kulit kepala. rasanya nyeri dan ngilu klo kesentuh sedikit saja. ane ga tau, efek dr sakit kulit kepala ini ane rasa juga merembet ke leher jd tegang, kepala bagian belakang terasa berat. dan telinga bagian kanan juga terasa sakit. apalagi klo pas ane ketawa dikit....jd serasa bareng2 timbul sakitnya dileher dan kepala

ini sebenarnya gejala apa gan? soalnya klo ane nyentuh rambut ane dikit aja....rasanya nyeri banget plus ngilu di kulit kepala gan....

mohon petunjuk gan, atau mungkun gimana ngatasinnya. makasih sebelumnya


Gejalanya persis seperti yg ane alamin gan. Ane sudah bolak-balik periksa ke Dokter spesialis saraf. Trus dirujuk untuk Fisiotherapy, MRI, CTScan, dan terakhir dirujuk ke Spesialis THT. Baru ketahuan ada penipisan rongga telinga, karena ada semacam daging baru yg tumbuh dan mengikis bagian tulang, dan posisinya dekat dengan selaput menuju otak.

Diagnosa sementara ane disuruh operasi khusus utk membuang daging tsb, krn kalo dibiarkan takut menyebar dan menggangu syaraf.

Tp ane lagi cari second opinion ke dokter spesialis THT lain. Mudah2an sih ga usah pake operasi segala


ane juga sering gan klo ada bagian dari kepala yg dipencet" terasa ngilu, tapi klo ane malah yg bagian ngilu ane pencet" dan pijet", sampe merem melek, ntr sakitnya hilang sendiri. klo menurut ane pribadi sih itu krn aliran darah ato bagian" tubuh lainnya ada yg bermasalah. tp klo cuma dipegang rambutnya sampe terasa sakit sih, kyknya kronis.
Quote:Original Posted By Chataracs
Gan, ane akhir2 ini ngerasain sakit banget dibagian kulit kepala. rasanya nyeri dan ngilu klo kesentuh sedikit saja. ane ga tau, efek dr sakit kulit kepala ini ane rasa juga merembet ke leher jd tegang, kepala bagian belakang terasa berat. dan telinga bagian kanan juga terasa sakit. apalagi klo pas ane ketawa dikit....jd serasa bareng2 timbul sakitnya dileher dan kepala

ini sebenarnya gejala apa gan? soalnya klo ane nyentuh rambut ane dikit aja....rasanya nyeri banget plus ngilu di kulit kepala gan....

mohon petunjuk gan, atau mungkun gimana ngatasinnya. makasih sebelumnya


kok sama gan.. tapi kalo ane penyebabnya gara-gara kepentok gigi istri ane... pas lagi becandaan baian atas alis ane kepentok.. abis itu kok kepala bagian kiri atas klo disentuh jadi nyeri.. padahal kalo dipegang langsung ga sakit.. uda 5hari ini.. mau terapi listrik dulu.. belum sempat.. kalo nyut2an sakit banget dibagian kepala belakang.. disentuh dikit aja sakit gilaaaak emoticon-Matabelo
Gak mau berobat ke dokter aja gan? emoticon-Ngakak

Mahal yah? Gak kompeten ya dokter Indonesia? Goodluck with that emoticon-Ngakak
berobat ke luar negri aja gan
dokter indo semuanya matre, banyak malpraktek, ga bisa di tuntut kalo salah
mana biaya mahal, suka salah diagnosis lagi

trust me, it works emoticon-Big Grin
gejalanya sama percis, tapi ane di telinga kiri, hari ini mau ke THT dah, semoga banyak yang share kalau mengalami hal yang sama, siapa tau penyebab nya juga sama
Halo gan, ane juga beberapa kali ada ngerasain begitu. Ada yang tau semacam sebutan medis nya gak ya?
oh ternyata ada yg ngalamin juga
gejala yg TS alami sama seperti saya ini baru kerasa 3 hari ini,,
sebelumnya ane berobat kedokter praktek umum, karena ane lg merasa demam, batuk, dan hidung tersumbat..
setelah ane minum obat dr dokter trsbt, ane merasa baikan dan sembuh tp mulai terasa nyeri kulit kepala.
semoga ada yg paham soal ini, terimakasih

gimana gan

Quote:Original Posted By PapiPepi
Gejalanya persis seperti yg ane alamin gan. Ane sudah bolak-balik periksa ke Dokter spesialis saraf. Trus dirujuk untuk Fisiotherapy, MRI, CTScan, dan terakhir dirujuk ke Spesialis THT. Baru ketahuan ada penipisan rongga telinga, karena ada semacam daging baru yg tumbuh dan mengikis bagian tulang, dan posisinya dekat dengan selaput menuju otak.

Diagnosa sementara ane disuruh operasi khusus utk membuang daging tsb, krn kalo dibiarkan takut menyebar dan menggangu syaraf.

Tp ane lagi cari second opinion ke dokter spesialis THT lain. Mudah2an sih ga usah pake operasi segala


gan, mau tanya gejala sakitnya ini skrg bgmn? sdh sembuh stelah dioperasi? mau tanya jg ada bercak merah ga di kulit kepala?

×