alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4409a6112435c0d000047/penerapan-plat-nomor-genap-ganjil-pihak-yang-untung-dan-rugi
Penerapan Plat Nomor Genap Ganjil, Pihak Yang Untung dan Rugi
Yang bakal untung :

- Orang kaya beli kendaraan baru, yang menengah beli kendaraan second agar bisa punya kendaraan di hari genap dan hari ganjil. Yang untung dealer kendaraan sampai pabrikan.
- Perdaganan plat nomor menguntungkan biro jasa sampai ke pihak yang menerbitkan nomor
- Pelanggaran lalu lintas semakin meningkat dan ujung2nya uang damai

Yang bakal rugi:

- Orang2 yang mobilitasnya tinggi untuk mencari nafkah
- Sebagian perusahaan terpaksa mengeluarkan biaya untuk membeli kendaraan dan pesan nomor plat genap/ganjil untuk bagian dinas luar
- Beban ongkos akan bertambah untuk sebagian pegawai yang naik motor karena di hari tertentu terpaksa harus naik angkutan umum.
masih dikaji Polri bareng Pemprov gan, jadi masih fifty2 lah ceritanya... lagian angkutan umum dan barang bebas kok mau kapan aja, ga ada larangan...
klo masi ngitung untung rugi.......g usah ngeluh MACETemoticon-Nohope
kalo gak mau diatur jangan banyak mengeluh emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo

emoticon-Bingung (S)

emoticon-Najis

emoticon-Ngakak

cukup dengan emotion aja untuk menjawab ini thread emoticon-Malu (S)
Nyimak aja deh
Karna lum tentu berlaku juga
kalo ane bilang, coba aja dulu.. ngak dicoba mana bisa tau!!!..
lagian, selama ini ngak ada terobosan apa2 tuh buat mengurai kemacetan.. sekali2 tindakan radikal boleh dicoba..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
intinya yg punya mobil banyak ama tukang plat nomer
itu sudah emoticon-Ngakak
BP skarang jadi tempat curhat......emoticon-Najis Penerapan Plat Nomor Genap Ganjil, Pihak Yang Untung dan Rugi
goblokk goblokk goblok.. jangan-jangan setiap aturan lo ambil negatifnya doang?


pergi aja lu dari jakarta, ke papua kek biar lo bisa bawa mobil tiap hari.
Dikira curhat disini bakal jadi HT apa emoticon-Ngakak

kgk ada sumber emoticon-Bingung
tidak fair...bayar pajak satu tahun...pake cum setengah tahun...
kecuali pajak juga di potong 50%...emoticon-Ngakak
kyaaaa.. tikungan lonje masih di depan sana ommm.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sewaapt
Yang bakal untung :

- Orang kaya beli kendaraan baru, yang menengah beli kendaraan second agar bisa punya kendaraan di hari genap dan hari ganjil. Yang untung dealer kendaraan sampai pabrikan.
- Perdaganan plat nomor menguntungkan biro jasa sampai ke pihak yang menerbitkan nomor
- Pelanggaran lalu lintas semakin meningkat dan ujung2nya uang damai

Yang bakal rugi:

- Orang2 yang mobilitasnya tinggi untuk mencari nafkah
- Sebagian perusahaan terpaksa mengeluarkan biaya untuk membeli kendaraan dan pesan nomor plat genap/ganjil untuk bagian dinas luar
- Beban ongkos akan bertambah untuk sebagian pegawai yang naik motor karena di hari tertentu terpaksa harus naik angkutan umum.



setiap kebijakan pasti ada untung dan rugi


ato agan ada solusi lain ?
beruntung udah ada solusi
Quote:Original Posted By sewaapt
Yang bakal untung :

- Orang kaya beli kendaraan baru, yang menengah beli kendaraan second agar bisa punya kendaraan di hari genap dan hari ganjil. Yang untung dealer kendaraan sampai pabrikan.
- Perdaganan plat nomor menguntungkan biro jasa sampai ke pihak yang menerbitkan nomor
- Pelanggaran lalu lintas semakin meningkat dan ujung2nya uang damai

Yang bakal rugi:

- Orang2 yang mobilitasnya tinggi untuk mencari nafkah
- Sebagian perusahaan terpaksa mengeluarkan biaya untuk membeli kendaraan dan pesan nomor plat genap/ganjil untuk bagian dinas luar
- Beban ongkos akan bertambah untuk sebagian pegawai yang naik motor karena di hari tertentu terpaksa harus naik angkutan umum.


lha memang tujuannya biar yang pakai kendaraan pribadi rugi. kalo gak mau nambah kerugian ya pindah ke angkutan umum dong, ....

piye to mas, ....



lah ?? ini sih bukan berita ... kok bisa lolos nih mod ??
dicoba aja dulu gan..., toh tujuannya keteraturan
Quote:Original Posted By agentech
klo masi ngitung untung rugi.......g usah ngeluh MACETemoticon-Nohope


Ane setuju sama agan ini

Jangan bisanya ngeluh macet doank kalo masih ngitung untung rugi
orang jakarta itu super duper aneh... emoticon-Ngakak

protesnya macet2 mulu tapi di kasi aturan ini ga mau itu ga mau... emoticon-Ngakak

malah nyacat sana sini... emoticon-Ngakak

tapi tetep aja teriak teriak selalu macet emoticon-Ngakak

b