alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d43ec2582acf7c1e000005/komentar-yg-katanya-partai-islam-kiamat-batal-pks-gelar-syukuran
Ngakak 
{komentar yg katanya Partai Islam} Kiamat Batal, PKS Gelar Syukuran
{komentar yg katanya Partai Islam} Kiamat Batal, PKS Gelar Syukuran
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suku Maya kuno memprediksi kiamat jatuh pada hari ini. Namun ramalan itu ternyata tidak terjadi. Hal itu membuat PKS menggelar syukuran di sebuah restoran.

"Kita hari ini acaranya adalah syukuran, karena hari ini tidak terjadi kiamat. Sambil melakukan refleksi. Jadi saya menegaskan, itu hanyalah ramalan, dan tidak bisa dipercaya 100 persen," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid saat acara refleksi akhir tahun, Jumat (21/12/2012).
Hidayat meminta masyarakat tidak perlu panik atas ramalan suku Maya karena hal itu tidak terjadi. "Yah tidak perlu berpanik-panik. Kemudian ada yang pergi ke Serbia. Mengungsi di Gunung Rinjani, itu sekitar 35 kilometer dari ibukota Serbia, Insya Allah selamat," ujarnya.

PKS sendiri dalam refleksi akhir tahun menyoroti sejumlah hal mulai dari penegakan hukum, kedaulatan pangan, permasalah TKI serta konflik sosial horisontal.

"Masalah penegakan hukum dan pemberantasan korupsi menjadi isu krusial untuk mendapat perhatian serius," imbuh Mantan Presiden PKS itu.

Ia merasa hukum di Indonesia masih tajam kebawah namun masih tumpul ke atas.

"Bila kasus hukum melibatkan rakyat kecil hukum sangat sigap bereaksi dan tanpa ampun menjatuhkan vonis yang tidak ringan," katanya.

ember: http://www.tribunnews.com/2012/12/21...gelar-syukuran

komeng: no komeng.... speachless
ts sama sekali ga paham aksi di balik yang di lakukan pak hnw yang terhormat ini .. beliau sedang cari sensasi buat pencitraan emoticon-Ngakak
PARTAI TERGOBLOG ABAD INI emoticon-Cool

BAWAH ANE MAHO GAN emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By snowonsummer
ts sama sekali ga paham aksi di balik yang di lakukan pak hnw yang terhormat ini .. beliau sedang cari sensasi buat pencitraan emoticon-Ngakak
pencitraan kalo dia bisa nunda kiamat? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
tidak bisa dipercaya 100 % kok mengadakan syukuran saat ramalan nya meleset?? emoticon-Bingung emoticon-No Hope emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By snowonsummer
ts sama sekali ga paham aksi di balik yang di lakukan pak hnw yang terhormat ini .. beliau sedang cari sensasi buat pencitraan emoticon-Ngakak


modus ya gan? emoticon-Big Grin

ane ampe ga bisa berkata2 denger penyataan salah satu founder PKS ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By snowonsummer
ts sama sekali ga paham aksi di balik yang di lakukan pak hnw yang terhormat ini .. beliau sedang cari sensasi buat pencitraan emoticon-Ngakak


apa2 yg dilakukan oleh pks pasti pencitraan ya gan emoticon-Matabelo
yg kagak pencitraan yg kayak gimana ya,,sekalian contoh dong,,biar dimari bisa pinter semua emoticon-Cendol (S)
TERNYATA ramalan suku maya juga dipercayai PK-S emoticon-Ngakak (S)

tuh,,,sampe ngadain syukuran segala..emoticon-Big Grin




walopun g ada isu kiamat, emang kita wajib bersyukur setiap saatkan emoticon-Kiss (S)

iyakan Bib...Habib...mana Habib...emoticon-Bingung (S)
partai agama tapi kelakuan musrik .. percaya sama ramalan2 ..
Sesuai prediksi ane.
Isi tuh parpol emang kualitas kw grade F.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ntar aja syukuran nya kalo udah pada waras
kiamat kan masalah kecil gan, canda2 gitu lho emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By babonjamban
siap2 aja dah partainya kiamat


Ntar 2014 kiamat tuh partainya. Wkwkwkwk
no comment deh, w dah eneg ama partai ini emoticon-Najis
mkin keliatan tololnya nih partai hahahahemoticon-Ngakak
Gada yg tau hari kiamat itu
Quote:Original Posted By KomodoJogging
{komentar yg katanya Partai Islam} Kiamat Batal, PKS Gelar Syukuran
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita
"Yah tidak perlu berpanik-panik. Kemudian ada yang pergi ke Serbia. Mengungsi di Gunung Rinjani, itu sekitar 35 kilometer dari ibukota Serbia, Insya Allah selamat," ujarnya.


mang gunung rinjani di serbia?

asli goblog banget deh nih hnw, hoax seperti ini saja di percaya sampai mengadakan syukuran karena nga jadi kiamat. berarti selama ini dia harap harap cemas menanti tanggal 21
emoticon-Ngakak bisa aja cari sensasinya..
dasar partai koplak sekader2nya
ya gitu deh gan klo orang takut mati..hadeeh

syukuran buat apa?emang p*s takut sama kiamat ya..hello bagi orang yang beriman berharap kiamat sesegera mungkin..biar bisa merasakan surga yang abadi..