alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d43a8320d7199f1100005f/cerita-lucu-ngakak-inside
Cerita lucu (ngakak inside)

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ……….. emoticon-Ngakak



Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.emoticon-Ngakak
bgi yang suka tlg ksh cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


buat yang g berkenan jgn ditimpuk pake yg merah" ya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak

ia, saudara ipar. lucu gan
Repostnya pake banget nih gan haha
wkwkwkwwkkwkwkwkwkk...............
enak bener gan klo hidup sarapan dan makanan nya itu aj..........

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
mayan kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngangetin makan malem...
wkwkwkwk
Cerita lucu (ngakak inside)
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak asli kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget emoticon-Ngakak
wkakaka..saudara ipar,cape deh..haha
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kocak gan

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
Bruakakka... Makan malam Va**na yah gan. Di angetin dulu... Bruakakka... emoticon-Ngakak
Lumayan gan,
bikin nyengir ane,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zamahsyarief

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ……….. emoticon-Ngakak



Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.emoticon-Ngakak
bgi yang suka tlg ksh cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


buat yang g berkenan jgn ditimpuk pake yg merah" ya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


hahahaha.... istrinya lagi pengen gan emoticon-Ngakak
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak