Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d42dc1e674b4781300002a/usir-nyamuk
usir nyamuk!!
Maaf ni cerita ane maaf kalo garing maklum ane masih nubie >.<
langsung aja gan :
Percakapan antara sepasang kekasih :
Ce:say, aku mau bilang sesuatu ..
Co:bilang apa beb?
Ce:aku mau bilang tapi aku takut kamu marah..
Co:ga la beb ak ga bakal marah kamu
Ce:bneran ? ciyus ?
Co: ciyuss dhee
Ce: yasuda aku jujur aja ya aku ga mw liat kamu rokok !! gunanya apa si rokok !!!
co:mau tau ? atau mau tau banget??
ce:serius aku ga mau main" dijawab dong !!
Coke saya jawab, saya rokok itu demi kamu juga beb
ce:apanya demi saya? buktinya mana?
Co:buktinya itu coba beb bayangkan tiap keluar ama aku ada ga nyamuk yang gigit kamu ? ga ada kan ? soalnya aku rokok tu untuk usir nyamuk, mana rela aku liat pacarku digigit nyamuk
ce:!@#!@$@!%$!@

maaf msh garing wakakka
rokok emang berguna....
rokok emang gede guna nya,,
aplgi tu cewe yg rokok
Quote:Original Posted By Danis050
rokok emang berguna....

wakkaka btul kan ? wakkaka
Quote:Original Posted By berkahja
rokok emang gede guna nya,,
aplgi tu cewe yg rokok

mesum lu gan wakakka
haha.. rokok bisa usir nyamuk, lama2 juga bisa usir nyawa
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
Quote:Original Posted By bienagie
haha.. rokok bisa usir nyamuk, lama2 juga bisa usir nyawa

wakakka ni kan beda gan klo lama bisa usir nyawa tu gara" sehari lebih dari 1 bungkus wakkaka
Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....


hahaha ngakaknya santay aja gan jgn ampe dikira orang gila ya wkakak
Kriyuuuuukkk
Quote:Original Posted By read 1
Kriyuuuuukkk


makasi ya untuk yang uda mampir
dijamin lgsg ditabok gan
baru tau gan rokok usir nyamuk..
Quote:Original Posted By viktor krum
dijamin lgsg ditabok gan
ngga bakal la ditabok wkkaka Adana dicipok wkkakak


Quote:Original Posted By Fonzi
baru tau gan rokok usir nyamuk..

Makanya sering" rokok ditaman ekkakakak


mayan...
Quote:Original Posted By loveu2
mayan...


Lu kire Makanan pke myan sgala
keep posting gan biar ga lucu2 amat ye
Quote:Original Posted By dushanbe
keep posting gan biar ga lucu2 amat ye


Wahh dhinaaaaa gww
baru tau manfaat rokok ane gan..
koplak ente gan
maunya dirokok..
#eh
×