alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d42dc1e674b4781300002a/usir-nyamuk
usir nyamuk!!
Maaf ni cerita ane maaf kalo garing maklum ane masih nubie >.<
langsung aja gan :
Percakapan antara sepasang kekasih :
Ce:say, aku mau bilang sesuatu ..
Co:bilang apa beb?
Ce:aku mau bilang tapi aku takut kamu marah..
Co:ga la beb ak ga bakal marah kamu emoticon-Kiss
Ce:bneran ? ciyus ?
Co: ciyuss dhee
Ce: yasuda aku jujur aja ya aku ga mw liat kamu rokok !! gunanya apa si rokok !!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
co:mau tau ? atau mau tau banget??
ce:serius aku ga mau main" dijawab dong !!
Coemoticon-Embarrassmentke saya jawab, saya rokok itu demi kamu juga beb
ce:apanya demi saya? buktinya mana?
Co:buktinya itu coba beb bayangkan tiap keluar ama aku ada ga nyamuk yang gigit kamu ? ga ada kan ? soalnya aku rokok tu untuk usir nyamuk, mana rela aku liat pacarku digigit nyamuk emoticon-Ngakak
ce:!@#!@$@!%$!@

maaf msh garing wakakka
rokok emang berguna....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rokok emang gede guna nya,,emoticon-Ngakak
aplgi tu cewe yg rokokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Danis050
rokok emang berguna....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wakkaka btul kan ? wakkaka
Quote:Original Posted By berkahja
rokok emang gede guna nya,,emoticon-Ngakak
aplgi tu cewe yg rokokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mesum lu gan wakakka
haha.. rokok bisa usir nyamuk, lama2 juga bisa usir nyawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bienagie
haha.. rokok bisa usir nyamuk, lama2 juga bisa usir nyawa emoticon-Ngakak

wakakka ni kan beda gan klo lama bisa usir nyawa tu gara" sehari lebih dari 1 bungkus wakkaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampretkampret
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha ngakaknya santay aja gan jgn ampe dikira orang gila ya wkakak
Kriyuuuuukkk
Quote:Original Posted By read 1
Kriyuuuuukkk


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasi ya untuk yang uda mampir emoticon-Matabelo
dijamin lgsg ditabok gan
baru tau gan rokok usir nyamuk..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By viktor krum
dijamin lgsg ditabok gan
ngga bakal la ditabok wkkaka Adana dicipok wkkakak


Quote:Original Posted By Fonzi
baru tau gan rokok usir nyamuk..
emoticon-Ngakak

Makanya sering" rokok ditaman ekkakakak
emoticon-Ngakak

mayan...
Quote:Original Posted By loveu2
mayan...


Lu kire Makanan pke myan sgala
keep posting gan biar ga lucu2 amat ye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dushanbe
keep posting gan biar ga lucu2 amat ye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wahh dhinaaaaa gwwemoticon-Sorry
baru tau manfaat rokok ane gan.. emoticon-Matabelo
koplak ente gan emoticon-Ngakak (S)
maunya dirokok.. emoticon-Embarrassment
#eh