Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d42b63e874b4e41e000075/rambu-jalan-bikin-ngakak
rambu jalan bikin ngakak
Di gerbang sebuah kompleks ada rambu
bertuliskan:
"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PENYEBERANG
JALAN..!!!"
Tapi pengendara tetap saja ngebut jalannya...
Karena rambu tersebut tidak dipatuhi pengendara
maka pak RT membuat rambu yang lain lagi:
"AWAS PELAN-PELAN BANYAK ANAK-ANAK..!!!"
Ternyata rambu itupun tak diindahkan juga...
Namun pak RT gak kurang akal, dipasangnya
rambu baru dengan tulisan:
"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PEREMPUAN
TELANJANG..!!!"
Dan ternyataaaaaa...
Sejak rambu itu dipasang, tidak ada lagi yang
berani ngebut dijalan. Bahkan mereka terlihat
sangat sopan dan waspada, mereka selalu melihat
kekiri dan kanan... celinglak-celinguk ketika
berjalan...
pertamax buat ts

Somplak
wkwkwkwkwk...

nanti kalo ane jadi pak rt ane bakal buat rambu2 ntuh biar gak ada orang2 ngebut lagi...

wkwkwkwkwkw....
kayak da perna h baca..
bagus juga tuh ide ny pak rt
Matanya pada jelalatan
koplak

ini joke kocak banget gila
Quote:Original Posted By Pathfinder99
wkwkwkwkwk...

nanti kalo ane jadi pak rt ane bakal buat rambu2 ntuh biar gak ada orang2 ngebut lagi...

wkwkwkwkwkw....


ewkkwkwk kocak abis lw hahaha
ngakak gan
Sungguh cerita yang sangat menginspirasi...

Quote:Original Posted By Dab0l
Sungguh cerita yang sangat menginspirasi...



iya . . .
Buat pak rt boleh ditiru tuch
kocak jokenya gan
lanjutkan

heehee

Nice jokes..perut ane naik turun gan
Cr ny ampuh bgt gan. Apalagi kalo bnr an ad ce ny hahaha
Quote:Original Posted By norain
Cr ny ampuh bgt gan. Apalagi kalo bnr an ad ce ny hahaha


ntar kalo bener ada ma bukanya ngebut tp tu jalan malah macet
berbahaya gan
hahaha