alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d42b63e874b4e41e000075/rambu-jalan-bikin-ngakak
rambu jalan bikin ngakak
Di gerbang sebuah kompleks ada rambu
bertuliskan:
"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PENYEBERANG
JALAN..!!!"
Tapi pengendara tetap saja ngebut jalannya...
Karena rambu tersebut tidak dipatuhi pengendara
maka pak RT membuat rambu yang lain lagi:
"AWAS PELAN-PELAN BANYAK ANAK-ANAK..!!!"
Ternyata rambu itupun tak diindahkan juga...
Namun pak RT gak kurang akal, dipasangnya
rambu baru dengan tulisan:
"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PEREMPUAN
TELANJANG..!!!"
Dan ternyataaaaaa...
Sejak rambu itu dipasang, tidak ada lagi yang
berani ngebut dijalan. Bahkan mereka terlihat
sangat sopan dan waspada, mereka selalu melihat
kekiri dan kanan... celinglak-celinguk ketika
berjalan...
pertamax buat ts
emoticon-Ngakak
Somplak
wkwkwkwkwk...

nanti kalo ane jadi pak rt ane bakal buat rambu2 ntuh biar gak ada orang2 ngebut lagi...

wkwkwkwkwkw....
kayak da perna h baca.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus juga tuh ide ny pak rtemoticon-Ngakak
Matanya pada jelalatan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
koplak

ini joke kocak banget gilaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pathfinder99
wkwkwkwkwk...

nanti kalo ane jadi pak rt ane bakal buat rambu2 ntuh biar gak ada orang2 ngebut lagi...

wkwkwkwkwkw....


ewkkwkwk kocak abis lw hahaha
ngakak gan
Sungguh cerita yang sangat menginspirasi...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dab0l
Sungguh cerita yang sangat menginspirasi...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya . . .
Buat pak rt boleh ditiru tuch
kocak jokenya gan
lanjutkan
emoticon-Ngakak

heehee

emoticon-Ngakak
Nice jokes..perut ane naik turun gan emoticon-Ngakak
Cr ny ampuh bgt gan. Apalagi kalo bnr an ad ce ny hahaha
Quote:Original Posted By norain
Cr ny ampuh bgt gan. Apalagi kalo bnr an ad ce ny hahaha


ntar kalo bener ada ma bukanya ngebut tp tu jalan malah macet emoticon-Ngakak
berbahaya gan emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak