alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d422ee8327cf256400002b/terdakwa-video-mesum-abg-depok-tak-ditahan
Ngakak 
Terdakwa Video Mesum ABG Depok Tak Ditahan
VIVAnews - F, 16, gadis di bawah umur (ABG) korban pencabulan, mempertanyakan pelaku tidak ditahan meski sudah menjadi terdakwa. Sidang terhadap DA, 21, telah digelar pada 20 Desember 2012, di Pengadilan Negeri Depok.

"Dia benar-benar bajingan, dan saya tidak tahu kenapa dia tidak pernah ditahan. Kata polisi dan kejaksaan, alasannya masih dibawah umur. Padahal dia sudah 21 tahun," kata F di Depok, Jumat 21 Desember 2012.

Kasus ini mencuat awal Agustus 2011 lalu. Keluarga F melaporkan DA kepada pihak berwenang. DA yang masih berstatus mahasiswa semester satu di salah satu universitas swasta Jakarta ini kemudian disidang dengan dugaan melakukan pencabulan.

Tak hanya diduga menggauli korban, F, hingga melahirkan bayi yang kini berusia 7 bulan, DA juga mengancam menyebarkan video mesum hubungan intimnya dengan korban.
"Kasus itu terjadi saat saya masih duduk dibangku kelas 3 SMP setahun lalu," katanya.

Sidang kasus pencabulan ini, kemarin, berakhir ricuh. Keluarga korban berinisial F berang lantaran terdakwa tidak menjalani masa tahanan sedikit pun. Aksi ini pun sempat membuat aparat setempat kewalahan.

Panik dan takut diamuk massa, terdakwa bersama sang ayah yang merupakan pejabat salah satu universitas swasta di Jakarta langsung pergi sambil menutup wajah dan enggan berkomentar. DA pergi dengan menggunakan motor, sementara ayahnya menggunakan mobil sambil tetap mengenakan helm. "Sampai kapan pun gue kejar," ujar Hani, kakak tertua korban.

VIVAnews sudah mencoba mengklarifikasi pihak terkait. Namun, hingga berita ini dilaporkan, belum ada satupun pihak terkait yang bersedia dimintai keterangan kenapa terdakwa tidak ditahan. (eh)
EMBER

Saking Panik Takut diamuk Massa, naik mobil make helm, mau balapan apa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sampai kabur pake helm
dasar penjahat kelamin
wong bukan siapa2, ngapain dirus..
ga ada duitnya..
naik mobil pake helm ?emoticon-Bingung
namanya juga uda panik gan
Quote:terdakwa bersama sang ayah yang merupakan pejabat salah satu universitas swasta di Jakarta

udah berapa mahasiswi yg jadi korban tapi gak lapor ??
Quote:Original Posted By .NoShade.

udah berapa mahasiswi yg jadi korban tapi gak lapor ??


money talk tampaknya.

polisi ma pengadilan di suap ye sampai ga bergeming
money can buy anything emoticon-Ngakak
ya gak ditahan toh... anak dosen gitu loh
lebih punya uang emoticon-Big Grin
parah banget nih coba dmasukin di tv aja biar heboh emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Sundul Gan (S) deh biar pada tau...

malu-maluin mahasiswa aja, apalagi bapaknya juga kerja di universitas?
Pengajar bukan tuh? entar murid-muridnya ngikut begini kan jadi enak kampus Harem emoticon-Peace emoticon-Hammer
bukannya ini yang mencabuli adiknya sendiri ?? emoticon-Bingung
hahaha... naek mobil pake helm segala...
emoticon-Cape d... (S)merasa hebat banged bokap kerja di universitas
biasalah gan, hukum di indonesia kan bisa di atur, asa ada fulusnya
emoticon-Najis
semua itu bisa karena "UANG DAN JABATAN"emoticon-Najis


makanya banyak orang yang mengejar jabatan emoticon-Hammer
ah cacatnya hukum di negara ini..
perlu kali keluarga polisi,hakim dan instansi terkait supaya jadi korban supaya dibuat aturan tegak ttg tindak asusila?emoticon-Bingung (S)
anaknya juga dulu lupa pake "helm" makanya sampe jadi bayi tuh emoticon-Ngakak
Kirain trit Pongasi .... emoticon-cystg ternyata bukan emoticon-Bingung ....
Ijin nyimak gan
Mampus loe bajingan !! paling-paling dia nyogok di pengadilan , makanya bisa lolos. Keroyok aje ini bajingan 1.