alexa-tracking

Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4221a197608127b000074/pemilu-2014-pks-dekati-jk-dan-chairul-tanjung
Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung
http://nasional.kompas.com/read/2012...hairul.Tanjung

Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung
Pengurus PKS

Quote:


JK sama PKS ga ada sejarah kerja sama... kalau CT... membuat PKS bisa pindah dari ruko.

Kayaknya bakal jadi Partai anaK Singkong nih 2014...
apa PKS 2014 masih ada suaranya ya emoticon-Bingung (S)
kader2 militin sudah dipersiapkan untuk 2014
tinggal cari calon aja yah emoticon-Big Grin

root di sekolah2 & kampus jangan lupa di berdayakan emoticon-Wink
si chaerul emang deket kok ama pekaes ... tp kl kata gw sih dia gak mau lah jadi presiden ... karena kl businessman pinter mana mau berada di pusat kekuasaan ... lebih baik menjadi king maker drpd berada di tengah crosshair .... tp ya gak tau juga ... kali aja ambisi dia gede kayak si bakrie ato si surya paloh ato si tanuwijaya .... emoticon-Big Grin

kl gw sih ogah ... mending jadi pengusaha yg duduk di belakang presiden 1 baris kl ada acara negara .... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
yg paling cocok nurut aku sih Nur Mahmudi. Jati diri bangsa akan ditegakkan.
ingat, nyoblosnya hrs pake tangan kanan ya
Quote:


tp kyknya dia niat bener ngiklan diri jadi anak singkong, meski bersembunyi iklan buku biografinya.
padahal enakan kayak bos bos rokok, adem ayem dibalik layar.
JK n Chairul Tanjung memiliki elektabbilitas bagus emoticon-Big Grin kgk cocok masuk PKS

PKS cocok gandeng ROCHENG aja , mumpung sedang booming emoticon-Malu
Quote:


bos rokok kebanyakan ga bisa jadi presiden karena etnisnya gan emoticon-No Sara Please

nah kalau model bakrie, CT, JK... masih ada harapan
PKS kalo mau sukses di 2014, jangan majuin kader nya deh, mending tokoh lain aja.
Golkar salah nih menyia2kan JK.
partai lain pada rebutin JK.
Golkar tetap ngotot majuin Ical emoticon-Cape deeehh
dah mulai lobi2 politik ne partai2 habis ke KPU emoticon-Matabelo
empat kapling ilang lumayan bikin sedih keq nya, kayak gak dapet bini baru kali yeee emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Matabelopantesan aja di elus2
gak milih rhoma nih?..bukannya visi misi sama emoticon-Najis

yang jelas golkar bunuh diri kerna menyia2kan JK...mo abu rizal pencitraan terus di tv one tetep gak ngaruh buat gw emoticon-Najis
Quote:


Ga tau deh ada agenda apa nih pks? Knp ga nyalonin si RHOCENG aje yah pks?
ane liat tahun 2014 saja dah,,klo ada yang lumayan y dipilih.


tapi,, klo pilihannya g ada yang berkwalitasemoticon-Nohope..golput saja emoticon-Stick Out Tongue
aduh jgn CT deh jadi capres, yg ada nanti acara2 trans ceramah dia semua kaya tv sebelah tuh yg di jakbar, 10 menit isinya cuma ceramah dia doang
Kalo JK jd capres, ane coblos JK gan, pemilu yg lalu ane jg coblos JK emoticon-Big Grin
Denger2 Prof YIM mau merapat ke PKS tuh gan .. PKS mau gak ya?
Quote:


second that, tp jgn ky kemaren wakilnya ky wiranto
yang bagusan dikit kek