alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4221a197608127b000074/pemilu-2014-pks-dekati-jk-dan-chairul-tanjung
Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung
http://nasional.kompas.com/read/2012...hairul.Tanjung

Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung
Pengurus PKS

Quote:Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung
Penulis : Sabrina Asril | Jumat, 21 Desember 2012 | 12:07 WIB
Dibaca: 5756
Komentar: 31


JAKARTA, KOMPAS.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pendekatan ke berbagai kandidat calon presiden. Saat ini partai Islam itu masih melakukan evaluasi terhadap kandidat-kandidat yang ada. Dua tokoh yang mulai didekati yakni Jusuf Kalla dan Chairul Tandjung. Wakil Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal mengatakan, selain dua tokoh itu, PKS juga melakukan pendekatan ke tokoh lain.

"Kami memang mulai mengelus-elus banyak orang. Bukan hanya Jusuf Kalla, bukan hanya Chairul Tandjung," ucap Mustafa, Jumat (21/12/2012), dalam jumpa pers Refleksi Akhir Tahun di Restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan.

Mustafa mengungkapkan, PKS juga mulai mempertimbangkan kandidat lain dari unsur TNI-Polri. Namun, Mustafa masih belum mau mengungkapkan kandidat yang dimaksud. Ia hanya menuturkan, PKS mempertimbangkan unsur TNI-Polri lantaran Indonesia dinilai masih memerlukan pemimpin yang bisa memberikan keamanan.

Selain mempertimbangkan calon dari luar partai, Mustafa mengakui partainya juga menyiapkan kader dari internal. Sejumlah nama yang masuk dalam bursa adalah Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Luthfi Hasan Ishaq. Saat ini, semua kandidat masih dalam tahap evaluasi.

"Kami akan munculkan saat waktunya. Karena di PKS ada sistem keorganisasian yang harus dipatuhi, saya tidak akan mendahului Majelis Syuro," imbuh Mustafa.

Mustafa melihat saat ini terjadi kekosongan pemimpin di tingkat nasional. Masyarakat tengah berharap munculnya sosok baru yang menjanjikan. "Jadi, ini peluang untuk memunculkan kader kami atau dari luar selama diharapkan masyarakat. Makanya, kami harus hati-hati dalam memilih," ucap Anggota Komisi IV DPR ini.


Editor :
Hindra


JK sama PKS ga ada sejarah kerja sama... kalau CT... membuat PKS bisa pindah dari ruko.

Kayaknya bakal jadi Partai anaK Singkong nih 2014...
apa PKS 2014 masih ada suaranya ya emoticon-Bingung (S)
kader2 militin sudah dipersiapkan untuk 2014
tinggal cari calon aja yah emoticon-Big Grin

root di sekolah2 & kampus jangan lupa di berdayakan emoticon-Wink
si chaerul emang deket kok ama pekaes ... tp kl kata gw sih dia gak mau lah jadi presiden ... karena kl businessman pinter mana mau berada di pusat kekuasaan ... lebih baik menjadi king maker drpd berada di tengah crosshair .... tp ya gak tau juga ... kali aja ambisi dia gede kayak si bakrie ato si surya paloh ato si tanuwijaya .... emoticon-Big Grin

kl gw sih ogah ... mending jadi pengusaha yg duduk di belakang presiden 1 baris kl ada acara negara .... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
yg paling cocok nurut aku sih Nur Mahmudi. Jati diri bangsa akan ditegakkan.
ingat, nyoblosnya hrs pake tangan kanan ya
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
si chaerul emang deket kok ama pekaes ... tp kl kata gw sih dia gak mau lah jadi presiden ... karena kl businessman pinter mana mau berada di pusat kekuasaan ... lebih baik menjadi king maker drpd berada di tengah crosshair .... tp ya gak tau juga ... kali aja ambisi dia gede kayak si bakrie ato si surya paloh ato si tanuwijaya .... emoticon-Big Grin

kl gw sih ogah ... mending jadi pengusaha yg duduk di belakang presiden 1 baris kl ada acara negara .... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


tp kyknya dia niat bener ngiklan diri jadi anak singkong, meski bersembunyi iklan buku biografinya.
padahal enakan kayak bos bos rokok, adem ayem dibalik layar.
JK n Chairul Tanjung memiliki elektabbilitas bagus emoticon-Big Grin kgk cocok masuk PKS

PKS cocok gandeng ROCHENG aja , mumpung sedang booming emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gringsing1


tp kyknya dia niat bener ngiklan diri jadi anak singkong, meski bersembunyi iklan buku biografinya.
padahal enakan kayak bos bos rokok, adem ayem dibalik layar.


bos rokok kebanyakan ga bisa jadi presiden karena etnisnya gan emoticon-No Sara Please

nah kalau model bakrie, CT, JK... masih ada harapan
PKS kalo mau sukses di 2014, jangan majuin kader nya deh, mending tokoh lain aja.
Golkar salah nih menyia2kan JK.
partai lain pada rebutin JK.
Golkar tetap ngotot majuin Ical emoticon-Cape deeehh
dah mulai lobi2 politik ne partai2 habis ke KPU emoticon-Matabelo
empat kapling ilang lumayan bikin sedih keq nya, kayak gak dapet bini baru kali yeee emoticon-Ngakak (S)
Quote:"Kami memang mulai mengelus-elus banyak orang. Bukan hanya Jusuf Kalla, bukan hanya Chairul Tandjung," ucap Mustafa, Jumat (21/12/2012), dalam jumpa pers Refleksi Akhir Tahun di Restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan.

emoticon-Matabelopantesan aja di elus2
gak milih rhoma nih?..bukannya visi misi sama emoticon-Najis

yang jelas golkar bunuh diri kerna menyia2kan JK...mo abu rizal pencitraan terus di tv one tetep gak ngaruh buat gw emoticon-Najis
Quote:Original Posted By InRealLife
http://nasional.kompas.com/read/2012...hairul.Tanjung

Pemilu 2014, PKS Dekati JK dan Chairul Tanjung
Pengurus PKS
JK sama PKS ga ada sejarah kerja sama... kalau CT... membuat PKS bisa pindah dari ruko.
Kayaknya bakal jadi Partai anaK Singkong nih 2014...


Ga tau deh ada agenda apa nih pks? Knp ga nyalonin si RHOCENG aje yah pks?
ane liat tahun 2014 saja dah,,klo ada yang lumayan y dipilih.


tapi,, klo pilihannya g ada yang berkwalitasemoticon-Nohope..golput saja emoticon-Stick Out Tongue
aduh jgn CT deh jadi capres, yg ada nanti acara2 trans ceramah dia semua kaya tv sebelah tuh yg di jakbar, 10 menit isinya cuma ceramah dia doang
Kalo JK jd capres, ane coblos JK gan, pemilu yg lalu ane jg coblos JK emoticon-Big Grin
Denger2 Prof YIM mau merapat ke PKS tuh gan .. PKS mau gak ya?
Quote:Original Posted By keranjang87
Kalo JK jd capres, ane coblos JK gan, pemilu yg lalu ane jg coblos JK emoticon-Big Grin


second that, tp jgn ky kemaren wakilnya ky wiranto
yang bagusan dikit kek