Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d422048027cfa42f000001/hati-nurani
hati nurani
ane cuma ingin share jokes.
semoga bisa membuat
dan kalo bisa kasih dan
jangan di kasih
langsung aj dah...

cekidot

suatu hari terdapat seorang anak.anak itu sedang berbicara dgn hati nurani nya sambil duduk di depan cermin.

lalu ia bertanya pd hatinya

anak : kenapa diriku miskin?

h n : karena kau tidak kaya

anak : oh iya. kenapa diriku jelek?

h n : karena kau tidak ganteng

anak : iya juga ya. kenapa diriku bodoh?

h n : karena kau tidak pintar

anak : oh iyaya....sungguh malang nasibku...

h n : nasibmu juga nasibku bodoh

anak : iya ya....


sekian ya gan...
kalo gak lucu maklum newbie....
BUSYETTT<<<ATAS ANE CEPET AMIR>>>>

haha.. KEDUAX di Trit sodara

jangan salah gan,,si ts baru berumur 11 jadi maklum lah
ijin ndeprok di page1 ya gan
emank sungguh mulia gan hatinya
yg pnting nampang doloe di pejawan juragan
mayan deh..
lumayan gan ane
lumayan bikin joke ente gan
ada ada aja nie agan bikin cerita
caaakkeeppp deh.. hehehe
wkwkwkwkw kocak bener gan
sampe gigi ane pada kering ini
ampun ts
gila banget joke ente
bruakakkkakkaks... lumayan lah gans
lumayan gan..bkin nyengir dikit..keep posting dah
hahahaha bisa aja nih TS
nice jokes gan
bisa aja lu gan...
Hebat banget ente bikin joke gan