alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41eee6112438d3e000039/pemotong-acar
Thumbs up 
Pemotong Acar
Joni bekerja di pabrik pembuat acar.

Suatu hari dia curhat ama bininya,
"Mah.. gw nih kadang pengin banget memasukan penıs gw ke pemotong acar"

Bininya langsung kaget dan berkata,
"Pah.. mending loe ke psikiater gih, gw jd ngeri nih"

Joni menjawab,
"Udah lah mah.. tenang aja.. pasti bisa gw atasi pikiran gila gw itu"

Suatu hari, Joni pulang kerja dg muka pucat..
Kemudian bininya panik dan bertanya,
"Ada apa pah???"

Joni menjawab,
"Mah.. loe inget gak dulu gw pernah ngoming soal pikiran gila gw pengin memasukan penıs gw ke pemotong acar"

Istri Joni kaget,
"Oh Tuhan.. tp kamu bisa nahan diri kan.. kamu gak terluka kan?"

Joni menjawab,
"Gw gpp.. tp gw di pecat..."

Istri Joni,
"Lah kenapa???"

Joni nunduk lesu,
"Ternyata si pemotong acar itu bininya sepupu bos gw"
emoticon-CoolPERTAMAX DIAMANKANemoticon-Cool
wowko joni loco beud ini gan
Orang toh, kirain mesin emoticon-Big Grin
oh gitu ya, lumayan buat nyengir gan emoticon-Ngakak
astaga naga
wwkwkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oh noooooooooo
oh pekerjaannya memotng acar emoticon-Cape d... (S)


koplak gan . .
Pemotong AcarPemotong AcarPemotong AcarPemotong Acar
hahaha mayan gan emoticon-Ngakak
bisa aja nie bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganPemotong Acar

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Pemotong Acar
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

emoticon-Sundul Gan (S)
mungkin bawah ane tertawa.
Pemotong AcarPemotong AcarPemotong Acar
Pemotong AcarPemotong AcarPemotong AcarPemotong Acar
Ane bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan
hahahhaha
ane ketawa bacanya. Kirain pemotong acarnya tuh apaan.
Ternyata oh ternyata emoticon-Ngakak