alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41e49eb74b4ac47000002/10-gaya-modifikasi-kendaraan-terkeren
10 Gaya Modifikasi Kendaraan Terkeren
Thread ke 3 ane =

10 Gaya Modifikasi Kendaraan Terkeren

REPSOL ?
Spoiler for cekibrot dulu:


Tidak peduli di mana Anda pergi di dunia ini, kendaraan memainkan peran utama dalam hampir setiap aspek kehidupan kita. Pemilikan kendaraan dilihat oleh sebagian sebagai bagian penting dari keberadaan di dunia modern. Baik untuk kesenangan atau kebutuhan ekonomi, hampir semua dari kita akan ingin atau perlu memiliki kendaraan
Banyak dari orang di seluruh dunia, membuat karya seni pada kendaraan mereka, adalah cara yang lebih baik untuk menunjukkan cinta Anda dan apresiasi untuk kendaraan Anda ? Berikut ini adalah top 10 Gaya Modifikasi Kendaraan dari seluruh dunia:


10. Dekotora (Jepang)
Dekotora (singkatan dari "truk hiasan")

Spoiler for 10. Dekotora (Jepang):


9. Bus Pariwisata (Thailand)
thai-tour-bus

Spoiler for 9. Bus Pariwisata (Thailand):


8. Choppers (USA)
american chopper

Spoiler for 8. Choppers (USA):



7. Itasha (Jepang)
itasha

Spoiler for 7. Itasha (Jepang):




6. Lowriders (USA)
lowrider custome vehicles low rider

Spoiler for 6. Lowriders (USA):


5. Mod Scooters (Inggris)
Mod scooters

Spoiler for 5. Mod Scooters (Inggris):



4. Jingle Truk (Asia Tengah)
jingle trucks

Spoiler for 4. Jingle Truk (Asia Tengah):



3. Jeepneys (Filipina)
jeepney

Spoiler for 3. Jeepneys (Filipina):



2. Customized Vans (USA)
custom van

Spoiler for 2. Customized Vans (USA):



1.Becak Hias (India, Bangladesh)
Rickshaw_art

Spoiler for 1.Becak Hias (India, Bangladesh):


kalau menurut agan gmn nih ?

jika berkenan trit ini berikan emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya agan/wati
tiada pertamax di antara kita emoticon-Shakehand2

Thread ane lainnya gan, silahkan mampir :


Lapak ane di FJB gan silahkan mampir :
Spoiler for Mampir Gan ke Thread ane:
selain unik .. juga bernilai seni tinggi emoticon-Rate 5 Star
reserved

nih sumber nya gan =
Spoiler for nih sumber nya gan =:

yg Lowriders modifnya lucu gan
Quote:Original Posted By Ecko.Prasetya
selain unik .. juga bernilai seni tinggi emoticon-Rate 5 Star


betul gan, agan suka yg mana nih ?
di bagian becak hias ada penampakan di tengah tengah,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw nice share.... emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By gbn
yg Lowriders modifnya lucu gan


lucu ?
itu mobil goyang gan
sesepuh nya tuh tukang es goyang
10 Gaya Modifikasi Kendaraan Terkeren
unik banget gan, tapi terkesan norak yak emoticon-Big Grin
yang bangladesh tradisional bgt.
emoticon-Cendol (S)


Lapak Created by me, ga buka NYESEL emoticon-Big Grin
ane demen yg no 7. Itasha (Jepang) itasha,keren banget gan emoticon-Belo








emoticon-Rate 5 Star
itu yg dari filipina kayak odong2 mobil yg ngangkutin anak2 emoticon-Big Grin
dari Indonesia kok g ada? emoticon-Hammer
lumayan Gan ..hehe
nyimak dolo gan
Indonesia kasih gambar odong2 aja gan, ato metromini yg udah 30 taon emoticon-Big Grin
wooww keren" gan..
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By benyamin48
di bagian becak hias ada penampakan di tengah tengah,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw nice share.... emoticon-2 Jempol


hahahha .. emoticon-Ngakak
itu agan ya yg di tengah emoticon-Ngakak
becaknya keren dimodif.. gak mau kalah sama mobil yg dimodif.. emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
kreatip gan...
wat de fak with #1???
becakkkkkemoticon-Ngakak

10 Gaya Modifikasi Kendaraan Terkeren