Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41c251d7608b53d000009/bakar-satu-satu
Bakar satu-satu
Permisi agan/aganwati mau coba bikin thread nih.. maaf kalo garing atau

kalo berkenan kasih atau asal jangan dikasih


Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"

Ayah : "Iya saya tau"

Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"

Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"

Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"

Ayah : "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu saya bakar satu-satu!"

ibu : "@#$%%^"
pertamax diamankan. .
kayaknya nih gan
sama aja boong ngerokok jg intinya
Quote:Original Posted By mofazis
pertamax diamankan. .
kayaknya nih gan


masa sih gan

Quote:Original Posted By Montevide
sama aja boong ngerokok jg intinya


garing yah gan
repost nih gan

tapi gak apalah
udud juga namanya
Quote:Original Posted By proxip
repost nih gan

tapi gak apalah


wahh.. maaf deh gan hehe masih nubitol nih

Quote:Original Posted By croatio
udud juga namanya


haha.. iya gan but just joke..
Jiakakaka mayanlah gan .. welcome
Quote:Original Posted By ionalia
Jiakakaka mayanlah gan .. welcome


hehe.. makasih gan
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
sama aja kalau gitu ngerokok2 juga
mayan lah buat nyengir
Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....


ane ikutan guling-guling juga dong gan. haha
wakakaka keren bgt gan itu bapak2nya patut dicontoh
Quote:Original Posted By bienagie
sama aja kalau gitu ngerokok2 juga


Quote:Original Posted By maximush
wakakaka keren bgt gan itu bapak2nya patut dicontoh


contoh niat nya aja gan.. jangan kelakuan nya
Quote:Original Posted By berkahja
mayan lah buat nyengir


Quote:Original Posted By mofazis
pertamax diamankan. .
kayaknya nih gan


mmg repost nih gan.
tapi gak papa deh.
TS ane maafin kok
×