Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41bf40b75b4fc38000025/ojo-ke-susu-susu
Ojo ke susu-susu
[img]http://unwall.com/images/originalphotos/4718/4299/80059593da7331b273a71a0e.jpg[/img

Alkisah ada sepasang suami istri yang baru menikah.
Sicewek berasal dari keluarga Jawa, sedangkan si cowok
berasal dari keluarga Sumatra alias orang Batak.


Pada malem pertama, si cowok udah nggak tahan lagi
buat ngejalanin tugasnya sebagai suami.

sicowok : dek . . . cepatlah sikit, aku udah nggak tahan
nih . . ( tentu dengan eksen bataknya )

si cewek : sabar toh mas, ojo kesusu-susu, alon-alon asal
kelakon ( jawab si cewek yang nggak mo kalah dengan
eksen jawanya yang artinya sabar mas, jangan
teburu-buru, pelan-pelan asal selamat )

Si cowok yang nggak ngerti omongan sicewek dan
mendengar kata-kata susu, kembali dengan eksen
bataknya dan dengan sedikit kesel ngomong

si cowok : bah . . kau ini gimana sih dek, aku kan belum
pegang apa-apa, boro'-boro' ke susu

si cewek : ? ! ? ! ? ! ? ! bengong dan bingung . . .
ane pertamax nih
wkwkwkwk lucu bgt neh


ngomong2 ane pejwan yahhh
lanjuuut gan
Buset dah
ampe ngakak ane gan
Keren nih
jokenya lucu banget
Haha
Miskomunikasi tuh
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
gompal ente gan,
ngakak seumur hidup nih ane..
huakakka, ada2 aja gan
mending kesusu daripada kesikut dek
wahahaha kocak gan
jiahahahaha salah pengertian ternyata tuh suami

kampret gokil banget nih jokenya
Quote:Original Posted By z.dua
Ada ada aja nih
ts yang satu ini


Pengen
coba mampir ke thread ane gan

http://www.kaskus.co.id/thread/5134a...88381481237582
Quote:Original Posted By nasrulgt.
kampret gokil banget nih jokenya


Jokes buat Segeran di siang yang panas ini gan,,

http://www.kaskus.co.id/thread/5134a...88381481237582

mantap gan jokesnya
Quote:Original Posted By MahoSMANSA
Keren nih
jokenya lucu banget


Lagi nyari Jokes buat segeran?? coba mampir ke thread ane gan,,

http://www.kaskus.co.id/thread/5134a...88381481237582
×