alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41bf40b75b4fc38000025/ojo-ke-susu-susu
Ojo ke susu-susu
[img]http://unwall.com/images/originalphotos/4718/4299/80059593da7331b273a71a0e.jpg[/img

Alkisah ada sepasang suami istri yang baru menikah.
Sicewek berasal dari keluarga Jawa, sedangkan si cowok
berasal dari keluarga Sumatra alias orang Batak.


Pada malem pertama, si cowok udah nggak tahan lagi
buat ngejalanin tugasnya sebagai suami.

sicowok : dek . . . cepatlah sikit, aku udah nggak tahan
nih . . ( tentu dengan eksen bataknya )

si cewek : sabar toh mas, ojo kesusu-susu, alon-alon asal
kelakon ( jawab si cewek yang nggak mo kalah dengan
eksen jawanya yang artinya sabar mas, jangan
teburu-buru, pelan-pelan asal selamat )

Si cowok yang nggak ngerti omongan sicewek dan
mendengar kata-kata susu, kembali dengan eksen
bataknya dan dengan sedikit kesel ngomong

si cowok : bah . . kau ini gimana sih dek, aku kan belum
pegang apa-apa, boro'-boro' ke susu

si cewek : ? ! ? ! ? ! ? ! bengong dan bingung . . .
ane pertamax nih emoticon-Sundul Up
wkwkwkwk lucu bgt neh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngomong2 ane pejwan yahhh emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
Haha
Miskomunikasi tuh
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
gompal ente gan,
ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S)
huakakka, ada2 aja ganemoticon-Ngakak
mending kesusu daripada kesikut dek emoticon-Ngakak
wahahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahahahaha salah pengertian ternyata tuh suami emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By z.dua
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin


Pengen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba mampir ke thread ane gan

http://www.kaskus.co.id/thread/5134a...88381481237582
Quote:Original Posted By nasrulgt.
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak


Jokes buat Segeran di siang yang panas ini gan,, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/thread/5134a...88381481237582
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan jokesnya
Quote:Original Posted By MahoSMANSA
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak


Lagi nyari Jokes buat segeran?? coba mampir ke thread ane gan,,

http://www.kaskus.co.id/thread/5134a...88381481237582