alexa-tracking

Kiamat Ditunda, PKS Syukuran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41445552acf2f7d000005/kiamat-ditunda-pks-syukuran
Ngakak 
Kiamat Ditunda, PKS Syukuran
Quote:


ada acara makan kambing guling ndak nih?emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
makan - makan nih jadinya emoticon-Malu (S)
lho
jadi PKS percaya dengan ramalan kiamat suku maya?
kalo ngga percaya ngga bakal ada sukuran atau aksi apapun

padahal ini masih tanggal 21
besok pun di belahan dunia yg lain masih ada yg bertanggal 21
emoticon-Ngakak
padahal sudah semangat mau komentar tapi ternyata ndak serius maksudnya emoticon-Malu (S)

ditunggu makan makannya saja deh emoticon-Smilie
bercandaan doang itu sih emoticon-Big Grin
refleksi akhir tahun intinya emoticon-Embarrassment
Oh...rencana kiamat toh hari ini, pantesan bbm dan facebook banyak bm dan status geje
Quote:


hormatilah kepercayaan orang, gan...

siapa tau mereka penganut agama bangsa maya
wah asik nih makan tajil gratis
Quote:


emoticon-Ngakak

k0mentnya dalam gan ane lgsung ngakak baca ini


ada2 aja ni pks emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baca judulnya aja ane dah bisa pastiin nih PKS begok banget..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS gal ngerti becanda yaemoticon-Ngakak

Coba baca lagi yg bener tu artikel yg ente kutip.
Quote:


becandaan lah ini mah emoticon-Ngakak
Quote:
kata MUI ngucapin selamat Natal haram tp percaya ramalan suku Maya ngk haram

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin aneh.... ternyata pks sedang menunggu kiamat 21desember 2012.....emoticon-Embarrassment
Quote:


kalau percaya kiamat sih boleh, itu kan rukun iman
but kalau percaya ama ramalan orang artinya kan syirik.

emoticon-No Hope

makin ndak respect ama mereka
ajigg....,, ngaco ni partai
masi aja percaya bgituan emoticon-Ngakak (S)
jaiah komentnya masii aja ada yg percaya ni psk syukuran beneran karena kiamat gak jadi emoticon-Ngakak (S)..becandaan doank kali..
coba dibaca lg,, sensi si bolee ma psk cuma mbok dibaca dulu artikelnyaemoticon-Embarrassment
jritt ane pikir seriusan
tp emoticon-Ngakak juga ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kiamatnya ntu suku kali gan, bukan kiamatnye manusia.. emoticon-Cape d...s