alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d41445552acf2f7d000005/kiamat-ditunda-pks-syukuran
Ngakak 
Kiamat Ditunda, PKS Syukuran
Quote:PKS 'Syukuran' Tak Jadi Kiamat
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Hidayat Nurwahid
Jakarta - FPKS DPR membingkai refleksi akhir tahun 2012 dengan tema menarik. Mereka menggelar 'syukuran' karena hari ini tak jadi kiamat seperti ramalan suku Maya.

"Hari ini kita syukuran karena hari ini tidak terjadi kiamat, kita melakukan refleksi akhir tahun," kata Hidayat sambil tertawa kecil, kepada detikcom, Jumat (21/12/2012).

Undangan refleksi akhir tahun yang cukup unik ini beredar di kalangan wartawan. Bunyinya: "Sambil mensyukuri hari ini 21 Desember nggak terjadi kiamat saya mengundang Anda rekan wartawan untuk media gathering refleksi 2012 sambil outlooking 2013 di...."

Menurut Hidayat, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kiamat. Baik secara intelektual maupun dengan pendekatan keagamaan, saat ini belum datang tanda kiamat.

"Kalau pendekatannya intelektual itu kan kehancuran kehidupan global, sekarang ini kan pada tingkat global kan belum terjadi perang. Dari sisi keagaman kan memang ada tanda kiamat itu kan disebutkan tanda-tanda terjadinya kiamat baik kecil maupun besar, namun tanda-tanda itu belum terjadi," katanya.

Namun yang terpenting, menurut Hidayat, orang-orang tak perlu panik. Untuk politisi, tentu harus menambah kerja nyata untuk rakyat menabung amal untuk saat kiamat datang.

"Yang paling penting sesungguhnya bukan panik, bukan menimbun makanan, dan memesan hotel. Kalaupun seandainya hari ini terjadi kiamat, maksimalkan potensi positif yang kita miliki untuk kegiatan positif untuk amal jariyah. Kalau di politik ya mumpung belum terjadi kiamat, lakukanlah kerja politik demi masyarakat, wujudkan Pemilu yang berkualitas," tegasnya.

Seperti yang ramai diberitakan, tanggal 21 Desember 2012 diyakini sebagian pihak sebagai kiamat versi Suku Maya, karena suku kuno dari benua Amerika ini mengakhiri kalender mereka pada tanggal yang bertepatan dengan tanggal Masehi tersebut.

Berbagai rumor yang beredar adalah akan terjadi malapetaka, mulai gempa bumi, tsunami hingga hujan meteor. Sejumlah orang di negara-negara tertentu pun telah melakukan berbagai persiapan, seperti menyetok makanan dan minuman dan benda-benda lainnya.




(van/nrl)


[url]http://news.detik..com/read/2012/12/21/141733/2124566/10/pks-syukuran-tak-jadi-kiamat[/url]


ada acara makan kambing guling ndak nih?emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
makan - makan nih jadinya emoticon-Malu (S)
lho
jadi PKS percaya dengan ramalan kiamat suku maya?
kalo ngga percaya ngga bakal ada sukuran atau aksi apapun

padahal ini masih tanggal 21
besok pun di belahan dunia yg lain masih ada yg bertanggal 21
emoticon-Ngakak
padahal sudah semangat mau komentar tapi ternyata ndak serius maksudnya emoticon-Malu (S)

ditunggu makan makannya saja deh emoticon-Smilie
bercandaan doang itu sih emoticon-Big Grin
refleksi akhir tahun intinya emoticon-Embarrassment
Oh...rencana kiamat toh hari ini, pantesan bbm dan facebook banyak bm dan status geje
Quote:Original Posted By gorky001
lho
jadi PKS percaya dengan ramalan kiamat suku maya?
kalo ngga percaya ngga bakal ada sukuran atau aksi apapun

padahal ini masih tanggal 21
besok pun di belahan dunia yg lain masih ada yg bertanggal 21
emoticon-Ngakak


hormatilah kepercayaan orang, gan...

siapa tau mereka penganut agama bangsa maya
wah asik nih makan tajil gratis
Quote:Original Posted By InRealLife


hormatilah kepercayaan orang, gan...

siapa tau mereka penganut agama bangsa maya


emoticon-Ngakak

k0mentnya dalam gan ane lgsung ngakak baca ini


ada2 aja ni pks emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baca judulnya aja ane dah bisa pastiin nih PKS begok banget..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS gal ngerti becanda yaemoticon-Ngakak

Coba baca lagi yg bener tu artikel yg ente kutip.
Quote:Original Posted By gorky001
lho
jadi PKS percaya dengan ramalan kiamat suku maya?
kalo ngga percaya ngga bakal ada sukuran atau aksi apapun

padahal ini masih tanggal 21
besok pun di belahan dunia yg lain masih ada yg bertanggal 21
emoticon-Ngakak


becandaan lah ini mah emoticon-Ngakak
Quote:kata Hidayat sambil tertawa kecil, kepada detikcom
kata MUI ngucapin selamat Natal haram tp percaya ramalan suku Maya ngk haram

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin aneh.... ternyata pks sedang menunggu kiamat 21desember 2012.....emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By gorky001
lho
jadi PKS percaya dengan ramalan kiamat suku maya?
kalo ngga percaya ngga bakal ada sukuran atau aksi apapun

padahal ini masih tanggal 21
besok pun di belahan dunia yg lain masih ada yg bertanggal 21
emoticon-Ngakak


kalau percaya kiamat sih boleh, itu kan rukun iman
but kalau percaya ama ramalan orang artinya kan syirik.

emoticon-No Hope

makin ndak respect ama mereka
ajigg....,, ngaco ni partai
masi aja percaya bgituan emoticon-Ngakak (S)
jaiah komentnya masii aja ada yg percaya ni psk syukuran beneran karena kiamat gak jadi emoticon-Ngakak (S)..becandaan doank kali..
coba dibaca lg,, sensi si bolee ma psk cuma mbok dibaca dulu artikelnyaemoticon-Embarrassment
jritt ane pikir seriusan
tp emoticon-Ngakak juga ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kiamatnya ntu suku kali gan, bukan kiamatnye manusia.. emoticon-Cape d...s