alexa-tracking

Wali Kota Jamin Bakso Aman dari Daging Babi, kecuali di Pecinan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4127648ba54cc4d000005/wali-kota-jamin-bakso-aman-dari-daging-babi-kecuali-di-pecinan
Breaking News! 
Wali Kota Jamin Bakso Aman dari Daging Babi, kecuali di Pecinan
Quote:


Spoiler for komentar:
bakso favorit ane bakso solo .. mantab walikota lgsg yg menjaminkan ke halalanya ..
Bakso Solo Pak Karto dirawamangun emoticon-thumbsup
jadi promo emoticon-Hammer
KASKUS Ads
bggung ngebedain mana yang babi mana yang bukan menurut ane sich sama aja emoticon-Big Grin

Salam Kenal

mantap no babiemoticon-Belomatabeloemoticon-Belokissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
yg mao bedain bakso babi sm bakso sapi

silahkan beli dolo di luar pecinan

udah itu beli di pecinan

bawa pulang bandingin 2-2nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


secara awam dilihat dari tekstur nya gan,,bakso babi itu terlihat polos sementara sapi kelihatan uratnya..
kalau di solo sih pada jujur2...
jual daging babi juga dipajang gede2 di tenda nya...
babi kuah atawa sate babi
babi enak kok/emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
mau makan mana ada bedakan dolo emoticon-Big Grin pesan makan langsung lahap wuenaaak
Penjarakan saja produsennya, jgn pedagangnya mrk juga korban
gw pernah ke Solo beli bakso kalo gak salah namanya bakso Remaja. Lewatnya di gang deket pembuat plat-plat nopol gitu deh. Oyyy yang orang Solo, itu baksonya halal ga???

Soalnya enakkk bangettttttt!!! murah lagi emoticon-Kiss
biasanya malah yg campuran daging babi lebih enak dari sapi wkwkwk emoticon-Ngakak
×