alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4127648ba54cc4d000005/wali-kota-jamin-bakso-aman-dari-daging-babi-kecuali-di-pecinan
Breaking News! 
Wali Kota Jamin Bakso Aman dari Daging Babi, kecuali di Pecinan
Quote:
SOLO - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, menjamin bakso yang dijual di daerahnya bebas dari daging babi. Pria yang akrab disapa Rudy itu meminta warga tidak khawatir datang ke warung-warung bakso.

“Silakan makan bakso di Solo, saya jamin aman. Bakso Solo tidak ada campuran daging babinya,” jelas Rudy kepada Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (20/12/2012).

Menurut Rudy, pemkot telah menginstruksikan jajaran terkait untuk memantau dan mengecek langsung daging yang dipasok untuk para penjual bakso. Ini dilakukan untuk memberi rasa aman kepada para konsumen.

Diakui Rudy, memang ada penjual bakso yang menggunakan daging babi di Solo. Namun, bakso berdaging babi hanya khusus dijual di kawasan pecinan.

Dia juga yakin, kejadian bakso bercampur daging babi di Jakarta tidak akan merembet ke Solo. Meski harga daging sapi di Solo tinggi, para pedagang bakso di Solo lebih mementingkan kesetiaan pelanggan ketimbang mencari keuntungan sesaat.
(ton)

http://jogja.okezone.com/read/2012/1...ali-di-pecinan


Spoiler for komentar:
bakso favorit ane bakso solo .. mantab walikota lgsg yg menjaminkan ke halalanya ..
Bakso Solo Pak Karto dirawamangun emoticon-thumbsup
jadi promo emoticon-Hammer
bggung ngebedain mana yang babi mana yang bukan menurut ane sich sama aja emoticon-Big Grin

Salam Kenal

mantap no babiemoticon-Belomatabeloemoticon-Belokissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
yg mao bedain bakso babi sm bakso sapi

silahkan beli dolo di luar pecinan

udah itu beli di pecinan

bawa pulang bandingin 2-2nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By harimanstoyosoo
bggung ngebedain mana yang babi mana yang bukan menurut ane sich sama aja emoticon-Big Grin


secara awam dilihat dari tekstur nya gan,,bakso babi itu terlihat polos sementara sapi kelihatan uratnya..
kalau di solo sih pada jujur2...
jual daging babi juga dipajang gede2 di tenda nya...
babi kuah atawa sate babi
babi enak kok/emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
mau makan mana ada bedakan dolo emoticon-Big Grin pesan makan langsung lahap wuenaaak
Penjarakan saja produsennya, jgn pedagangnya mrk juga korban
gw pernah ke Solo beli bakso kalo gak salah namanya bakso Remaja. Lewatnya di gang deket pembuat plat-plat nopol gitu deh. Oyyy yang orang Solo, itu baksonya halal ga???

Soalnya enakkk bangettttttt!!! murah lagi emoticon-Kiss
biasanya malah yg campuran daging babi lebih enak dari sapi wkwkwk emoticon-Ngakak
×