Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d40919582acf187500005b/karakter-pngguna-bb-ngakak-gan
karakter pngguna BB (ngakak gan)
langsung aja gan,

Spoiler for TKP:


bagi yg terhibur ane harep kaskuser sejati selalu mninggalkan jejak
tiada pertamax diantara kita
mayan gann
ts salah satunya nh.. yakali ada reporter akakakak
ga punya BB gan

Hepi 

Sering Update di facebook biar keliatan punya BB gan
Quote:Original Posted By bronjong
ts salah satunya nh.. yakali ada reporter akakakak

mau di kasih sepuluh biji jg ogah ane pke gan

Quote:Original Posted By BetariSuwardana
Sering Update di facebook biar keliatan punya BB gan


kaya nya it pngalaman ente ya gan?
nahh, yang banyak terjangkit skrg yang nomor 10 gan , skrg ritualnya sebelum makan harus poto dulu, bukan doa
Quote:Original Posted By indrarolletsgoo
nahh, yang banyak terjangkit skrg yang nomor 10 gan , skrg ritualnya sebelum makan harus poto dulu, bukan doa


bner ente gan
Repost gan..
TP tetep Keep Posting Gan..
gw no.10 gan
kocak gan jokenya
lanjutkna
wkwkw, iya juga gan, ngeselin orang kayak gitu
Quote:Original Posted By KayaNada
kocak gan jokenya
lanjutkna


nya dong gan aus nih
kocak bener gan ente bikin thread
BB ane rusak gan
Quote:Original Posted By BetariSuwardana
Sering Update di facebook biar keliatan punya BB gan


hahah
makanya pake android gan.
ahahahahhaa
sukur deh ane ngak pake bb gan
hahah llumayan gan menghibur
×