alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d40919582acf187500005b/karakter-pngguna-bb-ngakak-gan
karakter pngguna BB (ngakak gan)
langsung aja gan,

Spoiler for TKP:


bagi yg terhibur ane harep emoticon-Cendol (S) kaskuser sejati selalu mninggalkan jejak emoticon-Cool
tiada pertamax diantara kita emoticon-Cool
mayan gann emoticon-Ngakak
ts salah satunya nh.. yakali ada reporter akakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ga punya BB ganemoticon-Ngakak

Hepi 

Sering Update di facebook biar keliatan punya BB gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bronjong
ts salah satunya nh.. yakali ada reporter akakakak emoticon-Ngakak

mau di kasih sepuluh biji jg ogah ane pke gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BetariSuwardana
Sering Update di facebook biar keliatan punya BB gan emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak kaya nya it pngalaman ente ya gan? emoticon-Ngakak
nahh, yang banyak terjangkit skrg yang nomor 10 gan , skrg ritualnya sebelum makan harus poto dulu, bukan doa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By indrarolletsgoo
nahh, yang banyak terjangkit skrg yang nomor 10 gan , skrg ritualnya sebelum makan harus poto dulu, bukan doa emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bner ente gan emoticon-Ngakak
Repost gan..
TP tetep Keep Posting Gan..
emoticon-Ngakak
gw no.10 ganemoticon-Berduka (S)
kocak gan jokenya
lanjutkna
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw, iya juga gan, ngeselin orang kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By KayaNada
kocak gan jokenya
lanjutkna
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Cendol (S) nya dong gan aus nih emoticon-Ngakak
kocak bener gan ente bikin thread emoticon-Ngakak
BB ane rusak gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By BetariSuwardana
Sering Update di facebook biar keliatan punya BB gan emoticon-Malu (S)


hahah emoticon-2 Jempol
makanya pake android gan.
ahahahahhaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sukur deh ane ngak pake bb gan emoticon-Ngakak
hahah llumayan gan menghibur emoticon-Big Grin