alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d408754f6ea1f26900006f/pks-golkar-tak-serius-usung-ical-jadi-capres
PKS: Golkar Tak Serius Usung Ical Jadi Capres
AKARTA - Partai Keadilan Sejahterah (PKS) mengkritisi pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Menurut Wakil Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal, pencapres Ical belum serius, karena terkesan tarik ulur.

"Kami tidak mau seperti itu, kalau sudah keluar (nama capres), kita serius, tidak mau tarik ulur," ungkap Mustafa, saat ditemui di Senayan, Jakarta (21/12/2012).

Mustafa mengaku, PKS belajar dari Partai Golkar dalam memutuskan calon presiden di Pemilu 2014 nanti. "Kita belajar sekali dari Golkar, ini jadi pejaran penting bagi PKS," sambungnya.

Adanya tarik ulur dan evaluasi soal pencapresan Ical, diakui Mustafa, justru memperlihatkan, Golkar tidak satu suara dalam hal pencapresan Ical. "Solidaritas partainya (Golkar) dipertanyakan," singkatnya.

PKS, lanjut Mustafa, baru akan memutuskan nama Capres dari PKS usai hasil Pemilihan Umum Legislatif 2014 nanti. "Itu keputusan Majelis Syuro, kalau 20 persen nanti, kita aka mencalonkan capres sendiri," tutupnya.

http://news.okezone.com/read/2012/12...al-jadi-capres

Terbelah Lagikah?
kenapa PKS jadi ikut mengkritisi partai lain? heuheuheu emoticon-Big Grin
calon dari PKS paling nanti pak hidayat nurwahid, hahaha
kira-kira sidagumen kebakara dagu ga yah?? emoticon-Ngakak
Golkar emang kayaknya ngga serius,
yang serius itu malah pak bakrienya.emoticon-Ngakak
udah ampe bikin nama singkatan gitu masih gak serius?
ntar kayak bang sani emoticon-Big Grin
lah bukannya udah sama Golkar?
mau serius apa kagak terserah mereka lah koq situ yg ribut ???? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Sono urus partai sendiri , kayak partai situ aja yg bener

dasar partai sampah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin