Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d406897e12438d33000039/quotteduhquot
"Teduh"
"Teduh"

Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "
tes gan,,,,
dapat pertamaxxxxx
koplak...untung gk dtiban..
wkwk kocak amat gan
cerdas tuh anak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
"Teduh"
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

asli kocak bener gan jokenya
nyimak ..
Picnya Gan :

KAsih
wkwkwkwk kocak gan mantab bener jokenya

hahahahahahaha..ada gunanya jg klo pnya body gede...
ngejek apa polos tu bocah
ngejek apa polos tu bocah
, lumayan dapet pejwan
kayaknya ane uda pernah kesini deh
parah tu bocah, terlalu jujur
Dikiranya ibu ibu tuh pohon bringin apa
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila
Quote:Original Posted By Doher
wkwkwkwk kocak gan mantab bener jokenya



Spoiler for Bantu ngramein gan:

keren nih
asli kocak banget nih
×