Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d404620975b41c5500002c/jalan-ke-surga
jalan ke Surga
jalan ke Surga

pada suatu pagi di kota A ada pendatang baru seorang
Pendeta. kebetulan pagi itu sang pendeta mau ke kantor
pos karena sang pendeta tidak tau jalan ke kantor pos
maka dia bertanya kepada anak kecil yang lagi bermain di
depan pos kamling "cah bagus saya mau tanya nih jalan
menuju ke kantor pos mana ya ?" sang anak kecil yang di
tanya menjawab "Oooo... ke kentor pos ya ini jalan aja
lurus terus nanti ada pertigaan ke kanan terus lurus aja
nanti ada perempatan nah terus ke kanan lagi nah sampai
deh pak"
sang pendeta bilang "Terimakasih ya Cah bagus atas
informasinya nanti kalau suatu hari kamu memerlukan
petunjuk jalan ke Surga Pendeta akan bantu kamu" sang
anak kecil ngomel "pendeta ini gimana sih jalan ke kantor
pos aja dak tau malah mau nunjukin jalan ke surga!!!"

Kasihan Belum ada yang Komentar, Saya Bantu Komentar yaa, Gan
Siapa tau nanti langsung HT

Bukan Maksud Nge_JUNK atau SPAM,
Cuman Solidaritas Sesama KasKuser,
Tetap Menghargai Postingan TS, Dengan memberi Komentar
VBOT Ga usah Ikut2an

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
huehueheuhe jalan mau ke surga...

matabelo
numpang nampang di PEJWAN dolo gan

Jalan ke surgakirain yg diatas itu
Quote:Original Posted By pitkuning

Jalan ke surgakirain yg diatas itu


Ya gan ane jg kira yg atas..
kwkw, anak kecil sotoy gan
mayan gan
numpang ngakak ya gan
Bussseeeettttt.
Tuh anak kecil nusuk bgt.
hahahah ada ada aja nie agan jokeenya dah
eit dah,busyet gan
lucu abis dah gan
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
bikin ngakak dikit gan
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
Aduh gatel langsung anu ane gan pas liat tuh cewe
Just ngakak. Ane gan,,,,
hahahaha pinter juga anak kecilnya
×