alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d404620975b41c5500002c/jalan-ke-surga
jalan ke Surga
jalan ke Surga

pada suatu pagi di kota A ada pendatang baru seorang
Pendeta. kebetulan pagi itu sang pendeta mau ke kantor
pos karena sang pendeta tidak tau jalan ke kantor pos
maka dia bertanya kepada anak kecil yang lagi bermain di
depan pos kamling "cah bagus saya mau tanya nih jalan
menuju ke kantor pos mana ya ?" sang anak kecil yang di
tanya menjawab "Oooo... ke kentor pos ya ini jalan aja
lurus terus nanti ada pertigaan ke kanan terus lurus aja
nanti ada perempatan nah terus ke kanan lagi nah sampai
deh pak"
sang pendeta bilang "Terimakasih ya Cah bagus atas
informasinya nanti kalau suatu hari kamu memerlukan
petunjuk jalan ke Surga Pendeta akan bantu kamu" sang
anak kecil ngomel "pendeta ini gimana sih jalan ke kantor
pos aja dak tau malah mau nunjukin jalan ke surga!!!"

emoticon-Mewek Kasihan Belum ada yang Komentar, Saya Bantu Komentar yaa, Gan emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak Siapa tau nanti langsung HT emoticon-Ngakak
emoticon-Cool emoticon-Cool
Bukan Maksud Nge_JUNK atau SPAM,
Cuman Solidaritas Sesama KasKuser,
Tetap Menghargai Postingan TS, Dengan memberi Komentar
emoticon-Marah VBOT Ga usah Ikut2an emoticon-Marah

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
emoticon-Ngakak
huehueheuhe jalan mau ke surga...

emoticon-Belomatabelo
numpang nampang di PEJWAN dolo gan
emoticon-Ngakak
Jalan ke surgaemoticon-Matabelokirain yg diatas ituemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pitkuning
emoticon-Ngakak
Jalan ke surgaemoticon-Matabelokirain yg diatas ituemoticon-Malu (S)


Ya gan ane jg kira yg atas.. emoticon-Ngakak
kwkw, anak kecil sotoy gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan gan
numpang ngakak ya ganemoticon-Ngakak
Bussseeeettttt.
Tuh anak kecil nusuk bgt.
emoticon-Ngakak
hahahah ada ada aja nie agan jokeenya dah emoticon-Ngakak
eit dah,busyet gan emoticon-Ngakak
lucu abis dah gan emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
bikin ngakak dikit gan emoticon-Ngakak (S)
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
Aduh gatel langsung anu ane gan emoticon-Malu pas liat tuh cewe emoticon-Ngakak
Just ngakak. Ane gan,,,,
hahahaha pinter juga anak kecilnya
×