alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4040be974b4fd2d00001f/bali-menolak-kembalinya-perenang-berbakat-i-gede-siman-sudartawa
icon-hot-thread
Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
http://www.beritasatu.com/olahraga-l...sudartawa.html

Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
I Gede Siman Sudartawa

Quote:Bali Akan Tolak I Gede Siman Sudartawa
Kamis, 20 Desember 2012 | 14:22


Insan olahraga Bali terutama dari cabang renang menolak atlet andalan Indonesia, I Gede Siman Sudartawa. Perenang yang dilahirkan di Bali, 8 September 1994 itu berniat kembali ke Pulau Dewata setelah habis kontraknya dengan Riau.

"Kami menolak dengan tegas, jika Gede Siman Sudartawa ingin menjadi atlet renang di Bali setelah habis masa kontraknya dengan Riau," kata Sekretaris Umum KONI Bali, Nengah Madiadnyana di Denpasar Kamis (20/12).

I Gede Siman Sudartawa memiliki prestasi yang bagus. Salah satunya dalam SEA Games 2011 lalu. Saat itu dia meraih empat medali emas dari nomor spesialisasinya, gaya punggung, tampaknya menjadi rebutan daerah lain.

"Kalau ada daerah lain menginginkan I Gede Siman Sudartawa untuk memperkuat cabang renangnya silahkan saja, asalkan perpindahannya mengikuti prosedur sebagaimana sudah ditetapkan aturan di KONI Pusat, kata Nengah Madiadnyana.

Sementara KONI Riau dengan senang hati kalau atlet renang kenamaan Indonesia itu hengkang dari daerahnya setelah habis kontrak. Makin cepat Siman keluar dari Riau semakin bagus," ujar Plt Ketua Umum KONI Riau Yuherman Yusuf.

Keluh kesah Yuherman Yusuf itu dilontarkan di hadapan Ketua Umum KONI Bali Made Nariana saat berkunjung ke Denpasar, bahwa keberadaan Siman di Riau juga merupakan salah satu sebab kecemburuan dari atlet setempat.

Nariana mengatakan, memang pernah ada menelpon dari Surabaya yang mengaku akan meminta Siman Sudartawa untuk memperkuat atlet KONI Jawa Timur, dan saat itu dijawab masalah tersebut agar berurusan saja dengan KONI Riau.

"Saya siap melepasnya dengan segera," kata Yuherman Yusuf yang disambut ketawa dari yang hadir kala itu. Ketua Umum KONI Bali dan Sekretarinya dengan tegas menolak Siman Sudartawa memperkuat perenang Bali.

Hal itu diungkapkan karena Bali sendiri tidak akan mampu mengikuti keinginan atlet yang sedang naik daun tersebut, mengingat keuangan pemerintah daerah Bali yang hingga kini sangat terbatas untuk dana olahraga.

"Biarlah daerah lain yang lebih kaya bisa menampung atlet renang yang mampu menyumbangkan medali emas pada kejuaraan yang diikutinya dan Bali sendiri tidak akan menerima kembali sebagai atlet," ujar Madiadnyana, pembina PRSI Bali.
Penulis: Yudo Dahono
Sumber:Antara


...minta gaji kegedean?
hahahahaha,, ada kualitas ada harga,tingkat cinta kampung halaman diliat dari harga gajinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orientasinya uang yah? emoticon-Big Grin
udah kayak artis aja ni
habis manis sepah dibuangemoticon-Ngakak

oh man siman, oh de gede, sungguh malang nasib muemoticon-Embarrassment

salah sendiri juga sehhh
kualitas menentukan prestise.



Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
Quote:Original Posted By sanobayu
orientasinya uang yah? emoticon-Big Grin
udah kayak artis aja ni


ADA PRESTASI TINGGI HARUS ADA UANG TINGGI !!!!!!

EMANG SEPAKBOLA INDO , GAK ADA PRESTASI MAU DIKASIH 1 JUTA DOLLAR SETAHUN !!!!
ini koq nasib atlet di lempar2 emoticon-Cape d... (S)
gaji harus sebanding sama prestasi kan gan emoticon-Big Grin
GAJINYA TAK SEBANDING GAN
emang dia minta gaji seberapa sih emoticon-Bingung (S)
Wajar donk kalo ada prestasi trus harus ada imbalan yang layak daripada masa tua terlantar.
Baru bela provinsi aja udah nerapin harga.... apa bela negara juga gitu yah? Ga inget apa kalau semua keluarganya itu cari makan di Bali? usir aja semua dari Bali, dasar atlet ga guna!!!
padahal kan berprestasi? ada gerangan apakah dibalik semua ini ..
Ada uang ada barang emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak ayo daerah yang pengen emas sediakan mahar yang sepantasnya...

itu dibayar pake apebedeh yakemoticon-Shutup

mending buat bikin jalan ato pengentasan kemiskinan aje drpd buat olahraga2 ga guna, ntar malah dijadikan dana kampanye 2014emoticon-Shutup
Emang kalo Gede ntar pensiun, kehidupannya & anak istrinya bakal dijamin sama Bali? Ane kok ragu.

Ane setuju sama Gede, cari duit sebanyak2nya di perantauan, invest untuk kepentingan masa depan.

Kalo dipanggil TIMNAS gak mau itu baru kurang ajar. emoticon-Mad.
Quote:Original Posted By KichigaiKid
Baru bela provinsi aja udah nerapin harga.... apa bela negara juga gitu yah? Ga inget apa kalau semua keluarganya itu cari makan di Bali? usir aja semua dari Bali, dasar atlet ga guna!!!


Dengan pola pikir kayak gini ini yang menggunakan "nasionalisme" buat memperbudak bibit unggul di Indonesia yang ikin para bibit unggul pindah ke luar.
Jangan salahkan mereka kalo mereka bibit unggul.
Kalo ga sanggup menghargai talenta para bibit unggul (entah scientist, atlit, politikus bersih, dll), jangan salahkan mereka kalo kabur ke luar.
Dan kalo mereka udah kabur ke luar, JANGAN sekali2 teriak2 "ga nasionalis"

Dan ga usah koar2 "BELA NEGARA MINTA DIBAYAR? MATI AJA LO".
Ga pernah baca berita mantan atlit berprestasi jadi kuli, jual bakso ato sekarat gara2 ga punya duit?
Itu harga nasionalisme?
atlet boleh diHIRE ya... untuk PON ?
baru tahu deh

F**K NEW KASKUS!

money, money, money, money...no money? emoticon-Shutup

enough said emoticon-Cool
×