alexa-tracking

Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d4040be974b4fd2d00001f/bali-menolak-kembalinya-perenang-berbakat-i-gede-siman-sudartawa
icon-hot-thread
Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
http://www.beritasatu.com/olahraga-l...sudartawa.html

Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
I Gede Siman Sudartawa

Quote:


...minta gaji kegedean?
hahahahaha,, ada kualitas ada harga,tingkat cinta kampung halaman diliat dari harga gajinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orientasinya uang yah? emoticon-Big Grin
udah kayak artis aja ni
KASKUS Ads
habis manis sepah dibuangemoticon-Ngakak

oh man siman, oh de gede, sungguh malang nasib muemoticon-Embarrassment

salah sendiri juga sehhh
kualitas menentukan prestise.



Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
Bali Menolak Kembalinya Perenang Berbakat I Gede Siman Sudartawa
Quote:


ADA PRESTASI TINGGI HARUS ADA UANG TINGGI !!!!!!

EMANG SEPAKBOLA INDO , GAK ADA PRESTASI MAU DIKASIH 1 JUTA DOLLAR SETAHUN !!!!
ini koq nasib atlet di lempar2 emoticon-Cape d... (S)
gaji harus sebanding sama prestasi kan gan emoticon-Big Grin
GAJINYA TAK SEBANDING GAN
emang dia minta gaji seberapa sih emoticon-Bingung (S)
Wajar donk kalo ada prestasi trus harus ada imbalan yang layak daripada masa tua terlantar.
Baru bela provinsi aja udah nerapin harga.... apa bela negara juga gitu yah? Ga inget apa kalau semua keluarganya itu cari makan di Bali? usir aja semua dari Bali, dasar atlet ga guna!!!
padahal kan berprestasi? ada gerangan apakah dibalik semua ini ..
Ada uang ada barang emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak ayo daerah yang pengen emas sediakan mahar yang sepantasnya...

itu dibayar pake apebedeh yakemoticon-Shutup

mending buat bikin jalan ato pengentasan kemiskinan aje drpd buat olahraga2 ga guna, ntar malah dijadikan dana kampanye 2014emoticon-Shutup
Emang kalo Gede ntar pensiun, kehidupannya & anak istrinya bakal dijamin sama Bali? Ane kok ragu.

Ane setuju sama Gede, cari duit sebanyak2nya di perantauan, invest untuk kepentingan masa depan.

Kalo dipanggil TIMNAS gak mau itu baru kurang ajar. emoticon-Mad.
Quote:


Dengan pola pikir kayak gini ini yang menggunakan "nasionalisme" buat memperbudak bibit unggul di Indonesia yang ikin para bibit unggul pindah ke luar.
Jangan salahkan mereka kalo mereka bibit unggul.
Kalo ga sanggup menghargai talenta para bibit unggul (entah scientist, atlit, politikus bersih, dll), jangan salahkan mereka kalo kabur ke luar.
Dan kalo mereka udah kabur ke luar, JANGAN sekali2 teriak2 "ga nasionalis"

Dan ga usah koar2 "BELA NEGARA MINTA DIBAYAR? MATI AJA LO".
Ga pernah baca berita mantan atlit berprestasi jadi kuli, jual bakso ato sekarat gara2 ga punya duit?
Itu harga nasionalisme?
atlet boleh diHIRE ya... untuk PON ?
baru tahu deh

F**K NEW KASKUS!

money, money, money, money...no money? emoticon-Shutup

enough said emoticon-Cool