alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3efa62c75b4c50a000002/ngakak-dimari
Thumbs up 
Ngakak Dimari
Postingan pertama ane gan emoticon-Malu

maaf bila emoticon-Blue Repost mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
bakal seneng banget kalo di emoticon-Rate 5 Star
apalagi di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Cekibrotthhhhh....

Dasar Pedagang

Seorang pedagang ditangkap macan, dan digondol binatang buas itu menuju sarangnya di hutan. Kebetulan, kejadian ini sempat terlihat oleh seorang putranya. Sang putra segera mengambil kapak, dan mengejar raja hutan itu. Ketika jarak mereka semakin dekat, pedagang yang sedang berada di mulut macan itu berteriak kepada anaknya, "Hati-hati memainkan kapakmu! Lukailah kakinya, jangan lebih dari itu. Bila kulitnya rusak berat, kita akan sulit menjualnya ke pasar!"

Atas & Bawah

Dua kakak-beradik bekerjasama menanam padi. Ketika masa panen tiba, yang tua berkata, "Aku akan mengambil bagian atas, maka begian bawah menjadi hakmu sepenuhnya."
"Itu tidak adil," si adik membantah.
"Jangan khawatir," kata yang tua. "Tahun depan, engkaulah yang kebagian atasnya, sedang aku dapat yang bawah. Adil 'kan?"
Ketika musim menanam tiba, si adik segera menyiapkan bibit padi. Tapi, kakaknya berkata, "Tahun ini kita tidak menanam padi. Kita menanam kacang tanah saja."

Pembantu & Nyonya

Pembantu ketemu kondom bekas lalu tanya: "Nyonya ini apa??"
Nyonya: "Kalian orang desa gak pernah main cinta!!"
Pembantu: "Pernah nyonya, cuma gak sampe kulitnya ngelupas!"

Sepi amat yax.. emoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Ngakak ngakak aja deh gan


Quote: Gantian ke tread ane gan
Quote: Gantian ke tread ane gan ……………100% bukan dagan gan emoticon-Malu

- Otong Ane Terlantar Gan…...!! :berduka (Tread Khusus Dewasa)

- Gara-gara ini, Si Otong Kaga Dapet Jatah Dari Bini Gan ..!!! :berduka (khusus Dewasa)

Tengkyu gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane singgah ke situ deh..
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice jokeemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nafkah
asli ngakak ane gan... keep lawak gan... nice jokeemoticon-Ngakak


Tengyu gan.. tunggu edisi berikutnya.. hhehehe
keep nyengir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
wkwkw
orang desa ngesex gk sampai kulitnya lepas emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
Lumayan gan bisa bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan buat ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak