alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3e1fb7c12439979000011/bupati-aceng-akhirnya-dilengserkan-dprd-garut
Inspiratif 
Bupati Aceng Akhirnya Dilengserkan DPRD Garut
Bupati Aceng Akhirnya Dilengserkan DPRD Garut
Kamis, 20 Desember 2012 | 20:21 WIB

Bupati Aceng Akhirnya Dilengserkan DPRD Garut

TEMPO.CO, GARUT - Hampir semua fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut sepakat akan melengserkan Bupati Aceng Fikri dari jabatannya. Aceng dinilai melakukan pelanggaran etika, sumpah janji jabatan, dan perundang-undangan.

Pendapat para wakil rakyat ini akan dituangkan dalam pandangan umum fraksi terhadap hasil penyelidikan pansus skandal pernikahan Bupati Aceng, pada Jumat, 21 Desember 2012.

"Tidak ada lagi alasan untuk mempertahankan Bupati Aceng dari jabatannya," kata Wakil Ketua DRPD Garut dari PDIP, Dedi Hasan Bachtiar, Kamis, 20 Desember 2012.

Pendapat senada dilontarkan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Garut. Mereka mengaku telah siap untuk melengserkan Bupati Aceng. "Kita sudah lebih siap, dari awal kita juga yang pertama mengusulkan pembentukan pansus," ujar Ketua Fraksi PKS, Wawan Kurnia.

Menurut anggota dewan yang enggan disebutkan namanya menyatakan dari delapan fraksi yang ada di DPRD Garut, hanya dua fraksi yang berpihak kepada Bupati Aceng. Salah satunya yakni fraksi Partai Amanat Nasional. "Mereka itu (Fraksi PAN) sudah masuk angin," ujarnya.

Sementara untuk partai besar lainnya telah bersepakat untuk melengserkan Bupati Aceng. Faktor utamanya adalah besarnya desakan masyarakat untuk pemakzulan Bupati Aceng pasca perceraian dengan Fany. "Kita sangat berat kalau bertentangan dengan aspirasi rakyat, citra partai taruhannya," kata sumber Tempo.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional, Babay Tamimi, membantah bila partainya membentengi Bupati Aceng. Menurut dia, partainya tidak gegabah dalam memutuskan persoalan. Karena itu hingga kini fraksinya belum memutuskan apakah akan mempertahankan atau melengserkan Bupati Aceng.
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...kan-DPRD-Garut
sinetron yang berjudul "Sang Wife Bender" akhirnya telah usai... emoticon-Turut Berduka
makanya jangan suka ngAceng sembarangan emoticon-Ngakak

Inspiratif 

Quote:Original Posted By mmengong
makanya jangan suka ngAceng sembarangan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak setuju kawan. akibat ngaceg sembarang
Persiapan menuju 2014 ngaceng seirama emoticon-Ngakak
Ya terima aja nasibmu ceng...ceng...lo juga sih..kasih setorannya kurang ke mereka2 di DPRD...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lotuna
Persiapan menuju 2014 ngaceng seirama emoticon-Ngakak

Betul Gan.....kayaknya bakalan maju tuh Jdi duet RHOCENG 2014Bupati Aceng Akhirnya Dilengserkan DPRD Garut
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gara gara perempuan

perempuan....

gara gara perempuannnnnnn

karir kandas das das ke dasar samudera
semoga menjadi pelajaran buat para pemimpin bangsa..
untuk berhati2 dalam bertindak ..rakyat selalu menilai.. emoticon-Malu (S)
tenang aceng skarang loe bebas kimpoi brapa bnyak gk ada bkalan yg larang elo lg..

uang hasil korupsi msh bnyak kan.?
jangan bermain api kalau gak mau terbakar......tanggung akibatnya emoticon-Matabelo
Ini yg namanya gara2 kepala kecil kepala besar ikut pusing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini preseden buruk bagi demokrasi di tanah air. kejadian di garut ini akan jadi justifikasi bagi dprd-dprd lainnya untuk melengserkan walikota, bupati, atau gubernur pilihan rakyat.

kalo dprd bisa melengserkan kepala daerah, maka dpr pun bisa melengserkan presiden.

kacau!
Quote:Original Posted By mmengong
makanya jangan suka ngAceng sembarangan emoticon-Ngakak


ke depan bakalan bikin "ngaceng berirama" bareng satria bergitar ...
Beginilah Nasib klo NOn Partai di Kudeta..... emoticon-Ngakak
karenna tau kelemahan ngAceng jadi dikasi da tu cw2....

ceng ceng...mending masuk Group SoneduT tuh....dijamin Halal Kimpoi emoticon-Ngakak

Inspiratif 

Quote:Original Posted By Cahsewu

Betul Gan.....kayaknya bakalan maju tuh Jdi duet RHOCENG 2014Bupati Aceng Akhirnya Dilengserkan DPRD Garut
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pasangan serasi nih RHOCENG emoticon-Ngakak
setelah lengser masih nyari korban ga ya?? emoticon-Ngakak
Ane dukung langkah ini, dengan begini bisa lebih fokus ke pekerjaan utama yaitu Virgin hunter, biar gak kejadian salah pasang harga kayak kemarinemoticon-2 Jempol
siapa menabur benih,dia menuai lendir
siapa menuai lendir kepeleset karena liciiiiiiiiin
Ane cmn mau bilang...

ALHAMDULILAH

emoticon-Big Grin