alexa-tracking

Dosen Univ. Brawijaya Ciptakan Aplikasi Catatan Tanpa Harus Menulis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3cd6de974b40022000000/dosen-univ-brawijaya-ciptakan-aplikasi-catatan-tanpa-harus-menulis
Dosen Univ. Brawijaya Ciptakan Aplikasi Catatan Tanpa Harus Menulis
Baru - baru ini nih, ada kabar kalau dosen UB (Universitas Brawijaya) menang juara pertama dalam kompetisi Nokia Lumia Apps Olympiad yang yang berlangsung dari pertengahan November lalu emoticon-Matabelo. Ane mahasiswa Brawijaya turut merasa senang gan, walaupun dia bukan dosen di fakultas ane gan. Oh iya beliau namanya Eko Sakti (waww, pantes aja dari namanya aja udah sakti gan emoticon-Ngakak), beliau Dosen Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (PTIIK UB), pantes aja ya gan emang udah bidangnya. dan kabarnya nih karyanya bakalan di pasarin ke masyarakat luas gan emoticon-Matabelo. Semoga aja cepet laku di dalam dan diluar negeri gan dan harapan ane bisa membawa nama baik Indonesia juga gan. emoticon-I Love Indonesia. Oke deh langsung to the point ke beritanya aja ya gan... cekibrotttt......

Quote:


Demo aplikasi Never Write bisa dilihat disini gan...
Quote:

Kalau ada gangguan di Youtubenya klik disini aja gan


Sekian aja yaa gan buat inpo'nya, semoga aje bisa memberi inspirasi bagi Indonesia buat trus maju gan. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sumber
Quote:


Quote:
ini jarak maksnya berapa ya?
ketika suara ramai gmana gan?
kan gelombang suara byk tuh
jadi eror apa ngambil yg plg keras

sistemnya seperti apa y ini?
Quote:


Waaahh,,,, yang pasti ane juga kurang tau gan... emoticon-Bingung, denger2 seh yang ada baru versi beta gan, yang jelas aplikasi ini sangat cocok untuk para jurnalis gan.... Ente tunggu aja gan kalo dah di pasarin.
Wahhh emoticon-Matabelo Kalo udh dibeli Nokia kayaknya ga bakalan ada versi androidnya ya.. emoticon-sad
wah..bagus juga programnya..
cukup bagus kkeputusan nokia membeli program ini.. agar tetap bs bersaing dengan ponsel lain seperti android, notes dan apple emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo wih keren juga ya gan, emoticon-Ngakak ane juga mau ikutan buat aplikasi ah
wah merasa bangga nih selaku bangsa indonesia... lanjutkan
udah lama ga lihat prasetya online
baru tahu ada ginian emoticon-Malu
dosen saya emoticon-Embarrassment
meskipun belum di ajar emoticon-Hammer
Quote:

sepuh ub emoticon-Belo

sama belum diajar juga emoticon-Embarrassment

kalau yang ane tau malah perusahaan mikocok bikin catetannya via capture papan tulis,
resolusi kameranya tinggi euy tapi harusnya,
soalnya bisa jarak sampe lebih dari 3m an
wih calon dosen ane nih
semoga sih di ajar deh biar ilmunya nyangkut
wah dosen saya mata kuliah jaringan komputer emoticon-Ngakak
Quote:

Amiinn.....

Quote:

Ente anak PTIIK gan??? Langsung sedot aje ilmunya gan...emoticon-Ngakak
wah keren gan kebetulan ane juga PTIIK
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bikin orang makin malas Gan...emoticon-Cool
apa gunanya punya tangan klo ngga mau menggunakannya sebagaimana mestinya....
Cocok gan, terus maju
×