alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3c7c77e12432d7900000d/pergaulan-siswi-smk-tewas-usai-kencan
[pergaulan] Siswi SMK Tewas Usai Kencan
Siswi SMK Tewas Usai Kencan

Spoiler for ilusterasi:


Quote:Fi (17), seorang siswi salah satu sekolah menengah kejuruan di Kota Bogor meninggal dunia, Senin (17/12/2012) dini hari, sepulang dari berkencan dengan pacarnya Iw (17). Diduga, Fi diajak minum minuman keras.

Hingga Senin siang ini, pihak keluarga Fi masih menunggu proses otopsi jenazah di RS PMI Bogor guna mengetahui penyebab kematian anak kedua dari dua bersaudara itu.

Kepolisian Bogor Utara sudah memeriksa lokasi kejadian dan mengamankan Iw untuk dimintai keterangan. Korban bertemu pacarnya Sabtu sore lalu baru pulang ke rumahnya di Ciluwer, Bogor Utara pada Minggu sore.

Saat itu dia muntah-muntah dan lemas. Senin sekitar pukul 01.30, Fi meninggal dunia. "Keterangan dari saksi, korban minum dengan teman prianya. Namun, penyebab pastinya masih menunggu otopsi," kata Kepala Polsek Bogor Utara Komisaris IY Taojiri.


ember

akibat salah pergaulan atau kurang pengawasan orang tua?? emoticon-Bingung (S)
pertamaxxx
cwe bego ud tahu cwo nya ngk bae msih mw aj
diajak mnum" mw jg psti abis mnum" lngsng maen deh
akibat salah pergaulan atau kurang pengawasan orang tua??

YG JELAS AKIBAT DOYAN GAN
makanya biasakan temani anak2 pergi kemanapun juga
biar gak punya kesempatan ngejitot
kalo udah mabok ngapain yaa emoticon-Thinking
you know lah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By stableliner
akibat salah pergaulan atau kurang pengawasan orang tua??

YG JELAS AKIBAT DOYAN GAN
makanya biasakan temani anak2 pergi kemanapun juga
biar gak punya kesempatan ngejitot


doyan biar dikatain gaul ya bro? emoticon-Ngakak

kasihan udah salah ebrgaul, di ajak minum trus di khentod lalu mati kena siksa kubur,...kasihan...
Belum dapat ijasah ,

Sudah jadi Jenazah. emoticon-Cape d... (S)
masa muda dihabiskan dengan hal yang gak berguna,
mati deh
begini lah klo ababil jaman skrg....di ajak sono sini mau....terlalu mudah....malah lebih gampang dapetin cw ampe kimpoi era skrg dari pada dulu....

TaNYA KENAPA ???emoticon-Cape d... (S)
gaya anak sekarang....ckckkckk udah makin rusak aja

ortunya juga sibuk sendiri
salah ngoplos kah?
Quote:Original Posted By Khoontol
Belum dapat ijasah ,

Sudah jadi Jenazah. emoticon-Cape d... (S)


Pantun gan?

Bener2 dah anak sekarang, urusannya mainin selangkangan doang!!


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Quote:Original Posted By sanobayu
masa muda dihabiskan dengan hal yang gak berguna,
mati deh


Gayamu San , San. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By prof.lelebamb


Pantun gan?

Bener2 dah anak sekarang, urusannya mainin selangkangan doang!!



Bukan ,

Itu Kenyataan.
parah deh, kebuka smua keburukannya, bikin malu kluarga yg ditinggalin aja emoticon-Cape d...
jangan2 minum yg dioplos autan itu tuh gan emoticon-Nohope
Parah-parah pergaulan anak jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
bingung mau jawab komen TS.. dua-duanya berpengaruh... emoticon-Malu (S)
Gillaa, minumannya aja udah ama yg keras-keras, dioplos sama batu kali gan emoticon-Ngakak ... Dan inilah gambaran sebagian adik-adik kita emoticon-Cape d...
Quote:akibat salah pergaulan atau kurang pengawasan orang tua?? emoticon-Bingung (S)


dua-duanya bener gan... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Red.kyuubi
kalo udah mabok ngapain yaa emoticon-Thinking
you know lah emoticon-Ngacir

mabok nya kebanyakan gan, jadi keburu amsiong... emoticon-Big Grin