alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3c7c34f6ea15d21000014/di-selamatkan-kondom
Di selamatkan Kondom
Selamat siang agan agan ..
Berhubung hari ini gag jadi kiamat ..
Mending baca Jokes dari Ane ..

Spoiler for intro ..:


Spoiler for nyengirr dikit ..:



See my other thread :
untung mau ambil kondom dulu di jok motor, lulus deh ujian keluarganya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bienagie
untung mau ambil kondom dulu di jok motor, lulus deh ujian keluarganya emoticon-Ngakak


ha..ha.... ternyata mau juga agan sama adek iparnya emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakkwakwakwakwakwak bisa aja .... padahal pengen tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ni cewe malah pake baju kondom gan cekidot

Spoiler for Cewe sexy:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak klo smpat didompet gmna ceritanya gan emoticon-Ngakak
kira keluarga nih cewe mau keluar x yakk emoticon-Ngakak
Iyo gan .. salah paham semua tuh keluarganya ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ad didompet ..pupus sudah ya gan
lumayan gan emoticon-Ngakak
pertanyaannya adalah, harusnya dari awal sama adeknya aja.

udah lebih cantik, lebih muda lagi.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hampir aja maen.... wkwkwkw
barusan ada yang dimobil sekarang di motor..

emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. Hati berkata lain
wkwkwkw emoticon-Ngakak
nasib sedang buruk
kocak dah gan jokenya
lanjutkan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha coba ditaro dompet dah digebugin seisi rumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha bisa aja ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bhahahahaha, untung aja kondomnya ditaro d motor klo kagak ya bknnya untung tp buntung hahahaha