Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3c7c34f6ea15d21000014/di-selamatkan-kondom
Di selamatkan Kondom
Selamat siang agan agan ..
Berhubung hari ini gag jadi kiamat ..
Mending baca Jokes dari Ane ..

Spoiler for intro ..:


Spoiler for nyengirr dikit ..:



See my other thread :
untung mau ambil kondom dulu di jok motor, lulus deh ujian keluarganya
Quote:Original Posted By bienagie
untung mau ambil kondom dulu di jok motor, lulus deh ujian keluarganya


ha..ha.... ternyata mau juga agan sama adek iparnya

wakkwakwakwakwakwak bisa aja .... padahal pengen tuh
Ni cewe malah pake baju kondom gan cekidot

Spoiler for Cewe sexy:


klo smpat didompet gmna ceritanya gan
kira keluarga nih cewe mau keluar x yakk
Iyo gan .. salah paham semua tuh keluarganya ..
wkwkkwkwkwkw

kalo ad didompet ..pupus sudah ya gan
lumayan gan
pertanyaannya adalah, harusnya dari awal sama adeknya aja.

udah lebih cantik, lebih muda lagi.

Hampir aja maen.... wkwkwkw
barusan ada yang dimobil sekarang di motor..

. Hati berkata lain
wkwkwkw
nasib sedang buruk
kocak dah gan jokenya
lanjutkan
haha coba ditaro dompet dah digebugin seisi rumah
hahaha bisa aja ya gan
bhahahahaha, untung aja kondomnya ditaro d motor klo kagak ya bknnya untung tp buntung hahahaha
×