alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3c0e3e574b4bc34000000/bodor-sunda
Hepi Bodor Sunda
wilujeung tepang juragan.....
carita urang dayeuh jadi pulisi brimob...

"kijang 1 ka kijang 2, kumaha kondisi didinya ???..ganti.."
"uing di hareupeun bom pisan yeuh pa mandan, mohon instruksina,..ganti.."
"hade !! ayeuna beresihan heula eta area sersan !!"
"siap dan !!"

teu lila didinya....

"lapor dan, area geus beresih, ganti..!!"
"ok, ayeuna maneh fokeus kana bom eta nya !! Sabaraha menit deui waktu anu nyesa sersan ..??"
"ayeuna nunjukeun waktu hitungan mundur 00:05:15 Ndan..!!"
"berarti maneh boga waktu ngan 5 menit deui, gancang buka tutup bom ku obeng sersan..!!"
"bom geus di lokalisir ndan, aya 4 kabel, nyungkeun instruksi ??"
"ayeuna teukteuk kabel hejo sersan"
"siap ndan "
"kumaha sersan ? geus paeh acan bom na ?"
"encan ndan, kadon ngagancangan waktu mundurna ndan...."
"tadi nu diteukteuk kabel warna naon sersan ?"
" hejo ndan"
"na teu salah neukteuk maneh??"
"siap dan, tadi urang neuteuk anu hejo"
"ayeuna warna naon anu nyesa , san?"
"beureum, hideung, hejo"
"HAHHHHH !!! Naha nu hejo masih aya???"
"anu kabel hejo emang aya 2 ndan !..anu 1 hejo daun & 1 deui hejo langit"
"ah geloo maneh !! langit mah warna biru njing, lain hejo blog !!"
" tapi di kampung abi hejo ndan "
"kumaha sia we lah !! berarti anu kumaneh di teukteuk tadi kabel biru ??"
"nya ndan, siap narima instruksi salanjutna"
"belegug maneh mah !!! lamun kabel biru maneh teukteuk, waktu meledug beuki gancang !!"
( tina radio geus kadaenge si sersan panik )
"kondisi darurat !! bom 15 detik deui meledug ndan, mohon instruksi"
"OK ..ayeuna maneh nurutanomongan urang nya !!"
"siap komandan"
"LA ILLA HAILALLOH 3X".....


Quote:Judul: Orang kampung pedalaman (sunda) jadi polisi brimob.

"kijang 1 ka kijang 2, bagaimana kondisi diasana?..ganti.."
"ane lagi didepan bom nih pa mandan, mohon instruksinya,..ganti.."
"Bagus !! sekarang beresin dulu semua area sersan !!"
"siap dan !!"

Tidak lama kemudian....

"lapor dan, area sudah bersih, ganti..!!"
"ok, sekarang kamu fokuskan ke bom !! Berapa menit lagi sisa waktunya sersan ..??"
"sekarang menunjukan waktu hitungan mundur 00:05:15 Ndan..!!"
"Jadi kamu hanya punya waktu 5 menit lagi, cepat buka tutup bom pake obeng sersan..!!"
"bom sudah di lokalisir ndan, ada 4 kabel, minta instruksi ??"
"sekarang potong kabel hijau sersan"
"siap ndan "
"bagaimana sersan ? sudah mati bom nya ?"
"belum ndan, malah makin cepet waktu mundurnya ndan...."
"tadi yang dipotong kabel warna apa sersan ?"
"hijau ndan"
"ga salah potong kamu??"
"siap dan, tadi ane potong kabel hijau"
"sekarang warna apa aja yang nyisa, san?"
"merah, hitam, hijau"
"HAHHHHH !!! Kenapa yang hijau masih ada???"
"yang kabel hijau emang ada 2 ndan !..yang 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit"
"ah gilaaa looo !! kalo langit warna biru *tiiit*, bukan hijau *tiiiit* !!"
"tapi di kampung ane hijau ndan"
"Gimana lo lah !! berarti yang kamu potong tadi warna biru ??"
"iya ndan, siap menerima instruksi selanjutnya"
"Bego lu !!! kalo kabel biru kamu potong, waktu meledak makin cepet !!"
(di radio terdengar si sersan panik )
"kondisi darurat !! bom 15 detik lagi meledak ndan, mohon instruksi"
"OK ..sekarang kamu ikuti apa yang saya katakan !!"
"siap komandan"
"LA ILLA HAILALLOH 3X".....
pertamax.....emoticon-Big Grin
btw sering banget yg b,indonya...emoticon-Ngakak
aduh gan ga ngerti bahasanyaemoticon-Shutup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan ente
nice jokenya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehehe...
maaf ya klo ada yg gaa ngerti, soale ane dah nazar pengen nulis tread pke B.Sunda di kaskus.
emoticon-I Love Kaskus (S)
minta yg versi b.indonesia gan.. emoticon-Request
Quote:Original Posted By yepe150
minta yg versi b.indonesia gan.. emoticon-Request


Judul: Orang kampung pedalaman (sunda) jadi polisi brimob.

"kijang 1 ka kijang 2, bagaimana kondisi diasana?..ganti.."
"ane lagi didepan bom nih pa mandan, mohon instruksinya,..ganti.."
"Bagus !! sekarang beresin dulu semua area sersan !!"
"siap dan !!"

Tidak lama kemudian....

"lapor dan, area sudah bersih, ganti..!!"
"ok, sekarang kamu fokuskan ke bom !! Berapa menit lagi sisa waktunya sersan ..??"
"sekarang menunjukan waktu hitungan mundur 00:05:15 Ndan..!!"
"Jadi kamu hanya punya waktu 5 menit lagi, cepat buka tutup bom pake obeng sersan..!!"
"bom sudah di lokalisir ndan, ada 4 kabel, minta instruksi ??"
"sekarang potong kabel hijau sersan"
"siap ndan "
"bagaimana sersan ? sudah mati bom nya ?"
"belum ndan, malah makin cepet waktu mundurnya ndan...."
"tadi yang dipotong kabel warna apa sersan ?"
"hijau ndan"
"ga salah potong kamu??"
"siap dan, tadi ane potong kabel hijau"
"sekarang warna apa aja yang nyisa, san?"
"merah, hitam, hijau"
"HAHHHHH !!! Kenapa yang hijau masih ada???"
"yang kabel hijau emang ada 2 ndan !..yang 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit"
"ah gilaaa looo !! kalo langit warna biru *tiiit*, bukan hijau *tiiiit* !!"
"tapi di kampung ane hijau ndan"
"Gimana lo lah !! berarti yang kamu potong tadi warna biru ??"
"iya ndan, siap menerima instruksi selanjutnya"
"Bego lu !!! kalo kabel biru kamu potong, waktu meledak makin cepet !!"
(di radio terdengar si sersan panik )
"kondisi darurat !! bom 15 detik lagi meledak ndan, mohon instruksi"
"OK ..sekarang kamu ikuti apa yang saya katakan !!"
"siap komandan"
"LA ILLA HAILALLOH 3X".....
ane g bs sunda tralu dalam emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tentara bodor siaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
HAHAHAHA
asli ane gak ngerti gan... hehehe
Sertakan terjemahnya gan, ga mudenga ane...
sumpah ngakak ane gan naice jokesemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan emoticon-Ngakak (S)..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting gan !!..
wkwkwk ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
ngarti aing ngarti gan emoticon-Ngakak
keknya ada joke yg mirip..
hebat pisan gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak