alexa-tracking

Sepuluh Anggota DPRD Ini Jadi 'Raja Bolos' 2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3b44b8227cfae60000035/sepuluh-anggota-dprd-ini-jadi-raja-bolos-2012
Thumbs down 
Sepuluh Anggota DPRD Ini Jadi 'Raja Bolos' 2012
TEMPO.CO, Subang--Sebanyak 10 anggota DPRD Kabupaten Subang, Jawa Barat, masuk dalam daftar "Raja Bolos" sepanjang masa kerja Januari hingga pertengahan Desember 2012.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Subang, Nining W Suherman, kepada Tempo, Kamis, 20 Desember 2012, mengatakan, kesepuluh anggota Dewan Raja Bolos itu, ada hampir di semua fraksi.

"Penilaian yang kami lakukan atas dasar rendahnya tingkat kehadiran mereka dalam rapat-rapat paripurna serta agenda Dewan lainnya, seperti kunjungan kerja dan bintek," ujar Nining.

Sayang Nining tak mau menyebutkan satu persatu ke 10 wakil rakyat yang telah mengkhianati amanah rakyat yang telah mengantarkannya ke gedung parlemen itu dengan alasan masih dirahasiakan.

Nining menegaskan, atas ulahnya tersebut, para wakil rakyat pembolos itu bisa dikenai sanksi tegas. "Bila tiga bulan bderturut-turut tidak hadir, kami akan merekomendasikan kepada Pimpinan Dewan agar mereka dikenai sanksi pergantian antar waktu (PAW)," Nining menegaskan komitemennya.

Ketua Gerakan Aktivis dan Mahasiswa Subang (Ganas), Dase, mendukung langkap tegas BK DPRD tersebut. "Tapi jangan cuma sekedar retorika belaka, tapi realisasinya nggak ada," ujar Dase.

Ke-10 anggota DPRD Raja Bolos itu, menurut penilaian Dase, sebagai wakil rakyat yang tak tahu malu. "Mereka jadi anggota Dewan melalui dukungan rakyat, digaji oleh duit rakyat, tetapi akhirnya mereke berkhianat kepada rakyat," cetus Dase dengan nada geram.

Ketua Forum RT/RW Kabupaten Subang, Ujang Supardi, mendesak para anggora pembolos itu mundur. "Daripada terus jadi benalu mendingan mundur saja, supaya lebih terhormat," ujar Ujang.

sumber > http://www.tempo.co/read/news/2012/1...aja-Bolos-2012

Sayang Nining tak mau menyebutkan satu persatu ke 10 wakil rakyat yang telah mengkhianati amanah rakyat yang telah mengantarkannya ke gedung parlemen itu dengan alasan masih dirahasiakan

seharusnya nama2 tsb di umumkan..biar juga rakyat yg memilihnya tau bahwa mereka merasa di khianati,.. "Tapi jangan cuma sekedar retorika belaka, tapi realisasinya nggak ada," ujar Dase.
seperti kata Ketua Gerakan Aktivis dan Mahasiswa Subang (Ganas), Dase,
ratunya gak ada gan ? atau mungkin nbu niningnya sendiri yg jadi ratunya ? emoticon-Ngakak (S)
kok ga disebut aja nama2nya...
Vbot kan jg pengen tau...
mental amplop emoticon-Malu (S)
walaaah....
sma aja nie menghianati rakyat
nggk usah ditutup2in lah
biar rakyat tahu
kapan dipecatnya, bertele2 amat emoticon-Cape d... (S)
Pengkhianat rakyat emoticon-Big Grin

di DPRD 10 orang, gtw d DPR RI berapa puluh emoticon-Malu
malu2in daerah gue aja nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ayo Bu...
Namanya disebut aja
Jangan malu-malu...

emoticon-Sorry
di pecat aja seharusnya, hewan hewan begini sih harusnya gak usah jadi orang terhormat, cukup jadi hewan yang terhormat

emoticon-Ngakak
Kok hanya sepuluh ,

Apa yang lainnya sudah baik. emoticon-Amazed
Kebiasaan waktu sekolah suka bolos, kuliah suka nitip absen emoticon-Ngakak
halah bongkar aja mbakyu kl emg ente mau bersih2, tp apa mau ya jeruk makan jeruk
Quote:


apanya yang sanksi tegas emoticon-Gila

sanksi tegas tuh PECAT NO BACOT. titik.
Quote:


jangan2 agan termasuk yg meloloskan mereka ke dpremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau ngumumin?
masih ada omongan antar mereka dulu gan
tawar menawar harga politik dulu emoticon-Big Grin
mau minta sogokan kali biar daftarnya bisa dirubah2...emoticon-Ngakak

F**K NEW KASKUS!

as far as i know there is only 1 king in category..other just following...emoticon-Busa

i bet there is more than 10 people..emoticon-EEK!:
Bahaya gan kalo nama-namanya disebutin, entar nama si ibunya malah ada disitu... eh?? emoticon-Ngakak
harusnya sekalian aja di publish di koran berikut foto dah detail tempat tinggal ama no telp emoticon-Ngakak