Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3ad9d5b2acf9656000007/alkisah-komandan-dan-para-prajurit
Alkisah Komandan dan para Prajurit
Quote:

Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap!
Supri: Saya siap Ndan!
cipto: Saya juga!
mocenk: Apalagi gue!
Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa..*panggul basoka*

-------

Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai...
Supri:: Bercerai kita kimpoi lagi!
Komandan: KOPLOK! Yg bener dong! Bersatu kita teguh..
cipto: Bertiga kita trio macan.. Iwa peye' iwa peye' *sorong2 kepala*
mocenk: Bersembilan kita cherrybelle... Chibichibichibi hakhakhak.. *tangan di pipi*
Komandan: BANGKE! *kongkang senapan* JEDDEEERRR...!!

--------

*penggerebekan dimulai*
Komandan: Wah perempuan itu pasti salah satu terorisnya, seksi juga..
Supri: Bahenol ya Ndan?
Komandan: Bagaimanapun juga dia ttp teroris! Tembak pri, tembak!
Supri: Ga berani saya Ndan!
Komandan: Kenapa?!
Supri: Takut ditolak!
Komandan: KOPLOK! cipto, tembak dia cip! Kamu harus berani!
Cipto: Perempuan itu bukan tipe saya Ndan, lagian saya udah pacar...
Komandan: NDASMU!! Hadewwhh.. Mocenk mana Mocenk! Tembak teroris itu cenk!
Mocenk: Siap laksanakan, Ndan! *ambil senapan* *bidik*
Komandan: Bagus, kamu masih waras!
Mocenk: Cia cia cia ciaa...
Komandan: Apa lagi?!
Mocenk: Jari telunjuk saya kejepit pelatuk senapan ini Ndan, tolong.. Cia cia cia ciaa...
Komandan: *terjerembab* *kejang2*

---------

Komandan: Hentikan tembakan!
Supri: Kenapa sih Ndan? Lagi seru2nya ini..
Komandan: Para teroris udah menyerah! Lihat mereka mengibarkan bendera putih..
Mocenk: Eh Ndan, lu waktu masuk militer dulu nyogoknya banyak ya?
Komandan: Eh kopral koplok! Beraninya kau sama pimpinan?!
Mocenk: Yg koplok kronis itu justru elu sendiri! Coba diteropong baik2 Ndan, itu bukan bendera, yg sedang berkibar dgn gagah itu sempak putih dijemur sedang ketiup angin!
Komandan: *ngunyah keker*

---------

Cipto: Lapor Ndan! Para teroris berhasil lolos kabur ke hutan!
Komandan: Segera kejar mereka sampai dapat!
Supri: Tapi kita ga bawa bekal makanan Ndan? Ntar kalo di dalam hutan kita kelaparan gimana? Belum tentu ada warung di sana?
Komandan: Makanan aja yg kau pikirin! Sebagai prajurit, jika dalan keadaan darurat di medan perang kita harus bisa memakan apa aja, termasuk makan kayu!
Mocenk: Dih! Yg bener aja makan kayu, emang kita rayap! *jilat2 sangkur*

--------

Komandan: Tapi kayu bisa diubah jadi nanas!
Supri: Mana mungkin Ndan?
Komandan: Apa sih yg tidak mungkin di dunia ini..
Cipto: Gimana ceritanya kayu berubah jadi nana?! Yg enggak2 aja!
Komandan: Pertama potong kecil2 kayunya..
Cipto: Iya.. Trus..?
Komandan: Cuci bersih dengan air mengalir, lalu direbus selama 15 menit..
Mocenk: Trus bisa jd nanas gitu? Ga mungkin bgt?!
Komandan: Diam dulu belum selese penjelasannya! Ambil kayu yg udah direbus tadi, lalu berikan pada anak kecil, pasti anak itu akan teriak: Nanas... Nanas... Nanas...
Mocenk: KUOPLOK!! *banting granat*

--------

Komandan: Kayaknya para teroris itu ada yg terluka...
Supri: Tau dari mana Ndan?
Komandan: Ini saya temukan perban copot di sekitar sini.. *nunjukin perban* *dicium*
Mocenk: Astaga?!
Komandan: Nah kan bener, darahnya udah mengering...
Mocenk: Itu bukan perban, Ndan! Hadeeewhh.. Siapa sih yg buang soptek seken sembarangan di sini!
Komandan: HAH?! *muntah selongsong*

--------

Komandan: Prajuriiitt! Kali ini kita akan berangkat berjuang menunaikan tugas ke malaysia!
Cipto: Ke malaysia Ndan?
Komandan: Iya! Segera siapkan persenjataan kalian?
Mocenk: Siap Ndan! Dari dulu saya emang udah geregetan banget pengen perang sama malingsia, tukang copas budaya2 Indonesia itu!
Cipto: Ganyang malaysia! Ganyang malaysia! *nyoreng2 muka*
Komandan: Jangan lupa bawa mainan...
Mocenk: Lho.. Lho.. Ngapain bawa mainan, Ndan?
Komandan: Misi kita ke malaysia adalah membantu Kak Rose nyelamatin upin ipin dari cengkraman hantu durian! Kasian mereka masih anak2...
Supri+Cipto+Mocenk: *nangis bareng*
Lumayan gan

Koplak semua. Ga komandannya. Anak buahnya juga...
" nanas..... Nanas.... Nanas.."
lumayan gan... panjang juga...
alay semua komandan sama prajuritnya
kocak gan
lanjutkan



Wkwkwk





8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
lumayan gan dr pada lumanyun..
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Alkisah Komandan dan para Prajurit aja gan


koocak sih, tapi warna hurufnya bikin mata sakit.
komandan ama anak buah sm2 koplak
hahahah kocak banget nie threadnya


koplak kuabeehhh....
Lucu banget gan numpang ketawa
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
emang lucu bgt dah
wekekekekek
kocak gan, bisa aja ente...
×