alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3a3ed2675b4a24d000018/64-pelaku-penipuan-jual-beli-online-asal-china-amp-taiwan-tiba-di-mabes-polri
64 Pelaku Penipuan Jual Beli Online Asal China & Taiwan Tiba di Mabes Polri
Jakarta - Sebanyak 64 pelaku penipuan asal China dan Taiwan tiba di Mabes Polri, Jakarta. Mereka datang bergelombang setelah sebelumnya dicokok di Bali dan Sumatera Utara.

Mereka yang datang dari Bali sebanyak 16 orang, terdiri dari 6 perempuan dan 10 laki-laki. Seluruh pelaku diangkut dari Pulau Dewata dengan menumpang Garuda Indonesia berikut pengawalan ketat penyidik. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 23.00 WIB.

Para pelaku ini dicokok di Jl Sekar Jepun, No 98, Komplek Perumaan Taman Mumbul, Bali, sekitar pukul 14.00 Wita, Rabu (19/12/2012), di sebuah rumah mewah yang mereka sewa dalam menjalankan aksi penipuannya.

Sementara mereka yang diangkut dari Sumatera Utara berjumlah 48 orang dan terdiri dari 28 laki-laki dan perempuan 20, dengan menggunakan pesawat Lion Air. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 00.15 WIB.

Sebelumnya, para pelaku dari negeri tirai bambu ini ditangkap juga di sebuah rumah mewah di Komplek Malibu Indah blok A9, Medan.

Pantauan detikcom di Bandara Soekarno-Hatta, mereka yang tiba langsung diangkut ke dalam bus polisi dan akan dibawa ke Mabes Polri untuk kemudian di data dokumen keimigrasiannya untuk dideportasi.

Selain di Medan dan Bali, 8 tersangka juga dicokok di dua lokasi di apartemen di wilayah Jakarta. Mereka merupakan pelaku penipuan online dengan modus menyediakan jasa belanja melalui situs yang mereka kelola.
[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/21/002840/2124082/10/64-pelaku-penipuan-asal-china-taiwan-tiba-di-mabes-polri?nd771108bcj"]http://news.detik..com/[/URL]
Spoiler for komentar:
lumayan ngurangin jumlah penipuan yang marak di indonesia emoticon-Cendol (S)

Jual Software | Jasa PembuatanWEB
ada si kizarusan gak yaemoticon-Ngakak (S)

demi kelangsungan hidup mereka apapun dianggap sah2 saja..
Kok niat bgt ya cman mau nipu smpe ke indonesia ? emoticon-Bingung (S)

good job polri emoticon-thumbdown
ya ada celah yang berusaha mereka lakukan...
mungkin juga di FJB
pembelinya juga mesti introspeksi.
jgn teralalu bodoh jg lah jd pembeli...

test dgn minta cod / rekber,

apalagi skr ada rekber nasional. (non kaskus)
Belanja di sini prof jamin aman emoticon-Malu (S)


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Situs jual beli online yang digunakan para penipu itu apa? Kok tidak disebutkan?

Ada yang tau? Bisa jadi info yang berguna untuk menghindari situs para penipu itu.
ujung2nya bebas brsyarat nie..
Quote:Original Posted By bright.day
pembelinya juga mesti introspeksi.
jgn teralalu bodoh jg lah jd pembeli...

test dgn minta cod / rekber,

apalagi skr ada rekber nasional. (non kaskus)



Kalo menurut ane sih hanpir sebagian besar kaskuser udah jeli dan peka kalo beli di FJB, yang jadi masalah adalah orang-orang yang masih awam
emoticon-Sorry
ceburin ke laut gak usah dideportasi

kok gak ada penyebutan laman situsnya,
harusnya disebutin dong biar semua hati2 juga emoticon-Bingung (S)
contoh lapak penipuannya kaya gimana yah??
china2 kampret nih emoticon-Busa

mending langsung tembak mati aja
hi... itu yg penipu yg ketangkep hanya sekian org emoticon-thumbsup
Yg berkeliaran masih banyak...
Mudah2an pihak yg berkompeten dalm mengangani kasus penipuan bisa terus menangkap para penipu2 yg lainnya juga emoticon-Big Grin
Sepi ya klo berita beginian emoticon-Big Grin



I wonder why emoticon-Big Grin
jeblosin ke penjara tangerang dah ........... emoticon-Cendol (S)
pulangin ke china mereka akan ketakutan , bakal dimampusin ama birokrat disana...emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S)biar tau rasa deh tuh tersangka

nunggu situs nya dulu deh biar lebih jelas & waspadaemoticon-linux2
hajar terus pak pol penipu2 bgn .. sekalian yg di fjb kaskus ini ..
×