alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d35a4fe474b4eb1900001a/sepatu-mengadung-babi-beredar
Ngakak 
Sepatu Mengadung Babi Beredar..!!
Sepatu Mengadung Babi Beredar..!!


Jual Sepatu Kulit Babi Berlabel Halal, "Kickers" Diadukan ke Polisi

JAKARTA, KOMPAS.com - Winarno (48), seorang karyawan BUMD melapor ke Polda Metro Jaya terkait dengan sepatu "Kickers" yang dibelinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, pada sepatu tersebut terdapat label "Pig Skin Lining".

"Namun di sepatu tersebut tertempel stiker halal. Karena ragu, pelapor meminta klarifikasi ke pihak Majelis Ulama Indonesia," jelas Rikwanto, Kamis (20/12/2012).

Alhasil, MUI meminta sepatu tersebut ditarik dari peredaran. Winarno pun melaporkan hal ini ke Mapolda Metro Jaya. "Kasus ini dilaporkan kemarin atau hari Rabu (19/12/2012) malam dan masih diproses," jelas Rikwanto. Ia juga mengatakan bahwa polisi mungkin saja menghadirkan MUI dan YLKI sebagai saksi ahli.

Saat dihubungi Kompas.com untuk dikonfirmasi, baik Winarno maupun PT Mahkota Petriedo Indoperkasa selaku produsen "Kickers" di Indonesia tidak menjawab telepon.
ngoik

Quote:emoticon-Hot News

pakai sendal jepit aja....emoticon-Malu (S)
kita tunggu apakah akan mucul sempak,celana,jaket,kutang mengandung babi...emoticon-Malu (S)


Spoiler for kulit dibalut kulit:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sepatu mengandung babi maksudnya sepatu yg lg hamil babi gitu gan?emoticon-Ngakak (S)
ah elah emoticon-babi
gak pemerintah.. gk pengusaha... bobrok semua dah.
wakkakakak so what, wakkaakka hal ga penting beneran dah, mau dimakan itu sepatu emang?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ilmu fikih nya belum paham ane
setahu ane sih perkakas rumah tangga yg ngga berhubungan
dengan makanan ga pa pa lah pake bahan babi
kan ngga di konsumsi juga,
lagian babi ngga najis
CMIIW

tapi nunggu pendapat saksi ahli aja lah yang lebih kompeten
Sepatu Mengadung Babi Beredar..!!


ilustrasinya melenceng mbah emoticon-Genit:
hadeuh parah, kenapa semua prodak hrus ada ky gitu,

emang semua bisa pake?

indonesia ini,
lagi pada booming neh segala yang behubungan ama babi..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aero2010
lagi pada booming neh segala yang behubungan ama babi..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada apa ini emoticon-Ngakak

koq si babi lg marak di indo ni . perlu dipertanyakan emoticon-Bingung (S)


ati2 ntar ada tas bahan kulit babi lg emoticon-Cape d... (S)
yg ngelapor doyan makan sepatu gan

lagian kok di sepatu ada label halalnya ? yg boneng gan ?
baru tau ane babi punya kulit.
buknya tipis bgt yak? kyk kulit manusia
Quote:Original Posted By petunjuk1
lah kan cuma sepatu, emang mau dimakan?
kapan majunya kalo ini diurusin


justru d negara maju perlindungan konsumennx bener2x ketat

jual produk babi bilang halal....mampuslah kalaw terbukti salah stlh d kroscek k Mui, ylki en polri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By takehisa
wakkakakak so what, wakkaakka hal ga penting beneran dah, mau dimakan itu sepatu emang?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bener nih gan. babi kan yg haram jika dagingnya dimakan.
emang sepatunya mau dimakan apa ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru kali ini ane denger sepatu ada label halalnya, berarti sepatu boleh dimakan ?
kalo ane ogah, bekas kaki ane masak mau ane makan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga perduli mau dari babi, anjing, sapi, kodok, buaya, dan hewan2 sejenisnya.

tapi kenapa musti ada stiker halalnya itu di sepatu. emangnya mau dimakan? dipotong kecil2, dibikin sop sepatu emoticon-Cape d... (S)
Kickers mah udah tau ane bhannya mengandung babi, sedikit bergerigi di dlm sptunya..

Perasaan semua produk dr kickers deh bkan cman sptu aja ? emoticon-EEK!
haha si mbah ilustrasinya emoticon-Big Grin








Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
Quote:Original Posted By Westcandle


bener nih gan. babi kan yg haram jika dagingnya dimakan.
emang sepatunya mau dimakan apa ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru kali ini ane denger sepatu ada label halalnya, berarti sepatu boleh dimakan ?
kalo ane ogah, bekas kaki ane masak mau ane makan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


asli gan ane juga emoticon-Ngakak denger itu baru tahu ada sepatu label halal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kan gk pengaruhnya itu sepatu dari kulit babi,kuda,semut,DLL karna gak dimakan kan jadi gak dosa toh emoticon-Bingung
bruakaka.... yg pemake sepatu tololnya minta ampun... emoticon-Ngakak

yg ngurusin hal ginian lebih guoblok lagi... emoticon-Ngakak

lagian ngapain sepatu ditempel stiker HALAL?? emang mo di makan apa?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ntar lagi... udara/angin yg mengandung BABI pun di anggap haram karena ga ada Stiker HALAL-nya emoticon-Ngakak

udah gila smua emoticon-Gila