Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d35792532acf412000001a/negara-korupsi-asli-ngakak-gan
NEGARA KORUPSI (Asli Ngakak Gan!!)
Misi gan..
Semoga ga
kalo berkenan boleh minta rate'a ya gan..
Nyok cekibroott..

3 pemimpin negara diundang malaikat untuk membahas masalah KORUPSI dinegara masing - masing
Amerika : kami sudah memperbaiki hingga 10% korupsi yang sekarang terjadi, lalu pergi sambil menangis..........
Jepang : Maafkan kami, kami cuma bisa menekan korupsi cuma 70%, kemudian pergi sambil menoreh - norehkan samurai.....
Indonesia : Malaikat pergi sambil menangis .................

Kalo berkenan boleh dong
Atau ga minta ya gan..
Udah pernah tayang gan
PERTAMAX
ckckck kecian negara kita gan
udah pernah baca gan...
Quote:Original Posted By rini179
udah pernah baca gan...


Sama gan
lumayan dah gan bikin lawakan
hahaha kabur malaikat nya
Indonesia sudah gak ada harapan lagi ya sampai malaikatnya yang nangis
tobat ane gaaaan
kocak dah

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
prestasi buat negara kita bisa bikin malaikat nangis
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
SEJELEK ITU KAH INDONESIA KU INI ??

sepertinya repsol nih gan



si malaikat ga tahan sedih nya
ampon dah.... baca ginian, kocak banget