Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d35323e674b48f41000020/pemburu-hantu-ga-ngakak--fans-suju
PEMBURU HANTU (Ga Ngakak = Fans SuJu)
Misi agan/wati yang aduhaaii..

Langsung aja ya gan..
Semoga ngga
Kalo berkenan boleh di bantu rate..
Cekicroott..


Seorang Ustad dipanggil utk mengusir hantu disebuah rumah angker.
Konon ada 10 hantu yg sering mengganggu penghuni rumah tersebut. Setelah diteliti.
kemudian ustad itu memejamkan mata sambil membaca surat yasin.

Setelah selesai pak Ustadz membuka matanya. seketika itu juga 9 hantu lsg hilang. tapi msh ada 1 hantu lagi.

Lalu ustad tersebut kembali membaca ayat kursi. Tapi hantu tersebut. Tak kunjung pergi jg. Ustad itu bingung. Kenapa ya gak pergi2 juga ?...

Tak berapa lama ke 9 hantu yg tadi pergi balik lagi menjemput temannya.
Sambil berkata : ” Maaf pak Ustad, yg satu ini BUDEK. “!!!!

Kalo kurang berkenan jan dikasih ya gan..

Kalo berkenan boleh dong
Atau ga minta ya gan..
gagal pertamax deh...
Quote:Original Posted By mygilar
gagal pertamax deh...


Koneksi dewa nih yee..
jadi ceritanya ini setan budek ? hahahahahahahah kocak ada ada aja
hantu juga kayak manusia ya, pake budek segala
Quote:Original Posted By danadewa


berarti agan fans SuJu..
Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
hantu juga kayak manusia ya, pake budek segala


Budeg pas masih idupnya gan..
ada ada aja masa budeg
maaf gan.. ane udah pernah baca.. jadi gk ketawa lg
ane lebih ngakak baca judulnya
dari pada ane dianggep fas SUJU

Quote: Gantian ke tread ane gan
Quote: Gantian ke tread ane gan ……………100% bukan dagan gan

- Otong Ane Terlantar Gan…...!! :berduka (Tread Khusus Dewasa)

- Gara-gara ini, Si Otong Kaga Dapet Jatah Dari Bini Gan ..!!! :berduka (khusus Dewasa)

karena ane bukan fans suju maka ane
parah ada hantu budek
Quote:Original Posted By evilambassador
berarti agan fans SuJu..

PEMBURU HANTU (Ga Ngakak = Fans SuJu)
cikakaka dah kaya hewan aja pake diburu
wkwkwkwkw kocak banget gan
hahah
lumayan gan.. daripada lumanyun..
×