alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d34671e774b4850f0000e2/tingkah-wirausahawan-jaman-sekarang
tingkah wirausahawan jaman sekarang
ini loh gan kelakuan wirausahawan tergantung pekerjaan nya..

1.tukang becak:
orang lagi naek becak ko di dorong-dorong,ini menggambarkan pribadi tukang becak yang iseng

2.tukang ojek:
nawarin jasa buat nganterin,pas kita udah turun di mintain duit,ini menggambarkan pribadi tukang ojek yang kurang ikhlas dalam membantu

3.tukang nasi goreng:
wong nasi udah mateng kok di goreng lagi,ini menggambarkan pribadi tukang nasgor yang kerajinan

4.tukang cuci foto:
cuma wirausahawan yang satu ini yang pelajaran mtk nya dongo,masa 4x6=1000

6.tukang beling:
nama nya tukang beling,tapi yang di ambil bukan nya beling malah gelas aqua bekas,ini menggambarkan pribadi tukang beling yang menyalahgunakan pekerjaan

7.komentator:
cuma bisa komentar doang,tapi belom tentu dia bisa ngerjain apa yang dia komentarin,ini menggambarkan pribadi komentator yang cuma bisa ngomong tapi gak bisa ngelakuin

8.tukang bajigur:
air butek kok di jual sih,ini menggambarkan pribadi tukang bajigur yang jorok

9.joki 3in1:
udah jelas-jelas dia yang minta tumpangan,tapi ko dia juga yang minta ongkos

10.pedagang koran
masi pagi udah triak-triakan,udah gitu ngasi koran di lempar,ini menggambarkan pribadi tukang koran yang tidak sopan..

DEMIKIAN TINGKAH WIRAUSAHAWAN DI ERA INFORMATIKA
sory gan bukan maksud menghina niat ane cuma pengen ngelucu & sory juga kalo gak lucu,maklum bukan pelawak..



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bisa aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tukang Toge Goreng

PENIPU! Bilang toge goreng? wong togenya direbus gitu dikasih nama toge goreng

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:

Thumbs up 
wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak mulu ane nie jadinya gara2 ente dah emoticon-Ngakak
hhmmmm...keep joke lah gan emoticon-Big Grin
Ngakak gannn
emoticon-Ngakak ada" aja dah joke nya gan
emoticon-Ngakak (S)
bisa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak..

ente bisa aja gan..

emoticon-Ngakak
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ciakakakak dasar ah tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduuuh bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ADA" JA U GAN .....

NE ANE KSIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-BedugMET PUASA YA....emoticon-Bedug