Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d34671e774b4850f0000e2/tingkah-wirausahawan-jaman-sekarang
tingkah wirausahawan jaman sekarang
ini loh gan kelakuan wirausahawan tergantung pekerjaan nya..

1.tukang becak:
orang lagi naek becak ko di dorong-dorong,ini menggambarkan pribadi tukang becak yang iseng

2.tukang ojek:
nawarin jasa buat nganterin,pas kita udah turun di mintain duit,ini menggambarkan pribadi tukang ojek yang kurang ikhlas dalam membantu

3.tukang nasi goreng:
wong nasi udah mateng kok di goreng lagi,ini menggambarkan pribadi tukang nasgor yang kerajinan

4.tukang cuci foto:
cuma wirausahawan yang satu ini yang pelajaran mtk nya dongo,masa 4x6=1000

6.tukang beling:
nama nya tukang beling,tapi yang di ambil bukan nya beling malah gelas aqua bekas,ini menggambarkan pribadi tukang beling yang menyalahgunakan pekerjaan

7.komentator:
cuma bisa komentar doang,tapi belom tentu dia bisa ngerjain apa yang dia komentarin,ini menggambarkan pribadi komentator yang cuma bisa ngomong tapi gak bisa ngelakuin

8.tukang bajigur:
air butek kok di jual sih,ini menggambarkan pribadi tukang bajigur yang jorok

9.joki 3in1:
udah jelas-jelas dia yang minta tumpangan,tapi ko dia juga yang minta ongkos

10.pedagang koran
masi pagi udah triak-triakan,udah gitu ngasi koran di lempar,ini menggambarkan pribadi tukang koran yang tidak sopan..

DEMIKIAN TINGKAH WIRAUSAHAWAN DI ERA INFORMATIKA
sory gan bukan maksud menghina niat ane cuma pengen ngelucu & sory juga kalo gak lucu,maklum bukan pelawak..



Wkwkwk





bisa aja gan
Tukang Toge Goreng

PENIPU! Bilang toge goreng? wong togenya direbus gitu dikasih nama toge goreng

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
kocak bikin nyengir gigi ane
mulu ane nie jadinya gara2 ente dah
hhmmmm...keep joke lah gan
Ngakak gannn
ada" aja dah joke nya gan

bisa aja gan
wakakak..

ente bisa aja gan..

wakakakak gokil abis gan
mules ketawa terus
ciakakakak dasar ah tsnya
haduuuh bikin
Dasaaarrr si ts emang
ayo gan buat lagi

ADA" JA U GAN .....

NE ANE KSIH
MET PUASA YA....