Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3455d0b75b4f867000067/bebek-homreng
Bebek Homreng
Di peternakan bebek, ada 25 bebek betina dan 1 bebek laki2..........
Karena bebek laki2 yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek cowok lagi yang muda. Ini membuat si bebek tua tersaingi......

Bebek Tua : "He, kamu jangan serakah. Bebek betina ada 25, kamu boleh ambil 15 sedang aku 10 ekor."

Bebek Muda: "Tidak Ъϊśå , kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku."

Bebek Tua : "Kalau begitu kita lomba, siapa yg menang blh ambil smua bebek betina yang ada disini."

Bebek Muda: "Boleh, mau lomba apa ?"

Bebek Tua : "Lari 100 m."

Bebek Muda: "Ok, gak masalah."

Bebek Tua: "Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu."

Bebek Muda: "Boleh..silahkan"

Lomba lari pun dimulai..... Setelah bebek tua lari 15 m, kemudian bebek muda lari menyusul. Saat hampir menyusul bebek tua, tiba2 si bebek muda menggelepar dan mati krn disambit oleh si pemilik peternakan bebek.

Sambil memungut bebek muda tadi,
si pemilik menggerutu .....

"Sial, knpa bebek skrg pd homo semua ya? Ini udh bebek ke 10 yg gua beli. Bukannya ngejar bebek perempuan, malah selalu ngejar bebek laki"

Bebek tua :
hahahah bisa aje TS



udah sering nih, ganti aktor doang


dah sering baca nih
kocak gan
bebek homo
lumayan...
rada garing ya gan
ane gan.. Pinter jg si bebek tua
Hahaahha ad ad aj
dah sering...
perasaan ane dah sering baca nih cerita deh gan
walaupun udah sering tapi ane tetep ngakak juga tiap baca cerita ini
repost koyoke
kya boyband aja maho
ketularan sama.prmiliknya kali gan
hahaha...bebek tua yang pintar...
×