alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d33f9e7e1243d03d00003f/obrolan-sebelum-menikah-dan-setelah-5-tahun-menikah
Cool 
Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah
samikum gan, karena masih nubie jadi masih simpel,, mudah2an ga repost ya emoticon-I Love Indonesia (S)

lgsg aj gan,,

Sebelum menikah begini obrolannya.. Mesra deh..


Pria : akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.


Wanita : apakah kau rela aku pergi?


Pria : tentu tidak! Jangan pernah kau berpikir seperti itu.


Wanita : apakah kau mencintaiku?


Pria : tentu! Selamanya akan tetap begitu.


Wanita : apakah kau pernah selingkuh?


Pria : tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu


Wanita : maukah kau mencium ku?


Pria : ya

Wanita : oh sayang kuu...




Namun, setelah 5 tahun menikah obrolannya: "silahkan baca ulang kembali, tapi di baca dari bawah ke atas"
kocak gan, kocak. ampe nyengir aneemoticon-Ngakak
kreatip juga ente ampe gigi ane kering gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post ya gan emoticon-Ngakak
jiahaha pinter lu gan bisa balik2in gitu emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak canggih banget ente gan bikin cerita ampe perut ane ikutan ketawa emoticon-Ngakak hahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aje
btw tu klo kata2 agama jgn d bikin alay donk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak isinya mirip ama yang ini gan...cuma dimodifikasi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

http://www.kaskus.co.id/post/50d414a...d719042b000057
Quote:Original Posted By YangKang86
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aje
btw tu klo kata2 agama jgn d bikin alay donk


oke gan,mksh msukan nya,,next trit aman gan
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak isinya mirip ama yang ini gan...cuma dimodifikasi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

http://www.kaskus.co.id/post/50d414a...d719042b000057


haha yoi gan,,emg copaz,,next trit ane bkin by experience ane jd ga repost,thx gan
Quote:Original Posted By reptillia
hahahaha emoticon-Ngakak canggih banget ente gan bikin cerita ampe perut ane ikutan ketawa emoticon-Ngakak hahahahahaha


thx gan,, mampir d trit ane slanjudny ya,,
Quote:Original Posted By aghee
jiahaha pinter lu gan bisa balik2in gitu emoticon-Ngakak


msh blajar gan,, msh sk liat trit2 yg ud pngalaman biar oke,, bdw kalo kaskus ga ad notification ky d fb y gan? haha
Quote:Original Posted By Geajalah
kreatip juga ente ampe gigi ane kering gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post ya gan emoticon-Ngakak


yoi gan,,tengkyu ud mampir emg bkin gi2 kering ni forum joke dkaskus
Quote:Original Posted By Geajalah
kreatip juga ente ampe gigi ane kering gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post ya gan emoticon-Ngakak


thx gan ud mampir,emang bkin gi2 kering ni forum gan
Quote:Original Posted By Audiophilia
kocak gan, kocak. ampe nyengir aneemoticon-Ngakak


thx gan ud mampir dan jd pertamax d trit pertamax ane,, ente luar biasa #gaya ariel


kocak gan . .
Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah
hehehe hebat gan joke nyah tapi gak semua rumah tangga lebih dari 5 taun githu juga sich
klo di balik jadi gitu ya...kocak gan
Lucu gan, boleh juga nih TSnya
Quote:Original Posted By ogahugistore


kocak gan . .
Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah

ngakak nya sadis bener bro emoticon-Big Grin

koprol gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak