Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d33f9e7e1243d03d00003f/obrolan-sebelum-menikah-dan-setelah-5-tahun-menikah
Cool Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah
samikum gan, karena masih nubie jadi masih simpel,, mudah2an ga repost ya

lgsg aj gan,,

Sebelum menikah begini obrolannya.. Mesra deh..


Pria : akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.


Wanita : apakah kau rela aku pergi?


Pria : tentu tidak! Jangan pernah kau berpikir seperti itu.


Wanita : apakah kau mencintaiku?


Pria : tentu! Selamanya akan tetap begitu.


Wanita : apakah kau pernah selingkuh?


Pria : tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu


Wanita : maukah kau mencium ku?


Pria : ya

Wanita : oh sayang kuu...




Namun, setelah 5 tahun menikah obrolannya: "silahkan baca ulang kembali, tapi di baca dari bawah ke atas"
kocak gan, kocak. ampe nyengir ane
kreatip juga ente ampe gigi ane kering gini keep post ya gan
jiahaha pinter lu gan bisa balik2in gitu
hahahaha canggih banget ente gan bikin cerita ampe perut ane ikutan ketawa hahahahahaha
bisa aje
btw tu klo kata2 agama jgn d bikin alay donk
isinya mirip ama yang ini gan...cuma dimodifikasi

http://www.kaskus.co.id/post/50d414a...d719042b000057
Quote:Original Posted By YangKang86
bisa aje
btw tu klo kata2 agama jgn d bikin alay donk


oke gan,mksh msukan nya,,next trit aman gan
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
isinya mirip ama yang ini gan...cuma dimodifikasi

http://www.kaskus.co.id/post/50d414a...d719042b000057


haha yoi gan,,emg copaz,,next trit ane bkin by experience ane jd ga repost,thx gan
Quote:Original Posted By reptillia
hahahaha canggih banget ente gan bikin cerita ampe perut ane ikutan ketawa hahahahahaha


thx gan,, mampir d trit ane slanjudny ya,,
Quote:Original Posted By aghee
jiahaha pinter lu gan bisa balik2in gitu


msh blajar gan,, msh sk liat trit2 yg ud pngalaman biar oke,, bdw kalo kaskus ga ad notification ky d fb y gan? haha
Quote:Original Posted By Geajalah
kreatip juga ente ampe gigi ane kering gini keep post ya gan


yoi gan,,tengkyu ud mampir emg bkin gi2 kering ni forum joke dkaskus
Quote:Original Posted By Geajalah
kreatip juga ente ampe gigi ane kering gini keep post ya gan


thx gan ud mampir,emang bkin gi2 kering ni forum gan
Quote:Original Posted By Audiophilia
kocak gan, kocak. ampe nyengir ane


thx gan ud mampir dan jd pertamax d trit pertamax ane,, ente luar biasa #gaya ariel


kocak gan . .
Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah
hehehe hebat gan joke nyah tapi gak semua rumah tangga lebih dari 5 taun githu juga sich
klo di balik jadi gitu ya...kocak gan
Lucu gan, boleh juga nih TSnya
Quote:Original Posted By ogahugistore


kocak gan . .
Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah Obrolan Sebelum menikah dan setelah 5 tahun menikah

ngakak nya sadis bener bro

koprol gan