alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d324cd631243533e00002e/tulisan-bhinneka-tunggal-ika
Tulisan Bhinneka Tunggal Ika
Gan, mo tanya nih...

Agan-agan sekalian ada yang tau cara menulis Bhinneka Tunggal Ika dengan aksara asli yang dipake di Ka-k-a-w-i-n Sutasoma nggak?

Itu seharusnya carakan Bali kan? Gimana ya gan nulisnya?

Kalo ada yang punya fotonya mau dong gan...

Makasiiihhh
Quote:Original Posted By Aithne
Gan, mo tanya nih...

Agan-agan sekalian ada yang tau cara menulis Bhinneka Tunggal Ika dengan aksara asli yang dipake di Ka-k-a-w-i-n Sutasoma nggak?

Itu seharusnya carakan Bali kan? Gimana ya gan nulisnya?

Kalo ada yang punya fotonya mau dong gan...

Makasiiihhh


Bikin software tulisan bali ga ya emoticon-Malu
Bikin aja gan! Tulisannya kaya gini ngga sih?Tulisan Bhinneka Tunggal Ika
Quote:Original Posted By gusdecool


Bikin software tulisan bali ga ya emoticon-Malu


bikin sopware bata otomatis emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwk

kabruuurrrrrr..............emoticon-Ngacir