alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d31f202d75b4d87700001a/sering-marah-ahok-dinilai-rusak-citra-jokowi
Sering Marah, Ahok Dinilai Rusak Citra Jokowi
Sering Marah, Ahok Dinilai Rusak Citra Jokowi
Kamis, 20 Desember 2012 , 20:13:00

JAKARTA - Pengamat Politik dan Perkotaan, Sugiyanto menilai sikap emosional yang ditunjukkan Wakil Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok merupakan tindakan yang bodoh. Menurutnya, aksi marah-marah itu akan menggerus dukungan masyarakat Jakarta dan akan menurunkan citra pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Menurut Sugiyanto, dengan sering marah-marah, Ahok sedang mencitrakan dirinya sendiri sebagai seorang pemimpin jahat, arogan, emosional, dan tak demokratis serta tidak bisa menerima kritik dari masyarakat. “Secara politik apa yang dilakukan Ahok dapat dikatakan langkah politik bodoh, dan dia sedang menciptakan banyak musuh. Dalam jangka panjang ini sangat merugikan Ahok," kata Sugiyanto kepada wartawan, Kamis (20/12).

Ahok tidak hanya sekali mempertontonkan ke publik dengan aksi meluapkan emosinya. Saat dicegat oleh mahasiswa di Balai Kota yang memprotes izin pendirian pasar modern dan minimarket Ahok mencak-mencak. Aksi serupa juga dilakukan dengen menggebrak meja ketika memimpin rapat. Sugiyanto menilai sikap Ahok ini kontras dengan Jokowi ketika dikritik justru dijawab dengan senyuman dan santai sehingga citranya terus positif dan meroket. “Saya kahwatir ketika berada pada satu titik, Ahok justru akan menjadi musuh bersama, ini menunjukan Ahok belum matang dalam berpolitik," tandasnya.
http://www.jpnn.com/read/2012/12/20/...-Citra-Jokowi-

---------------------

Orang suka marah-marah, apalagi kapasitasnya sebagai Pemimpin, kemungkinan penyebabnya tak banyak, antara lain: darah tinggi; mekanisme menutupi kelemahan diri dari orang lain; stress atau sakit jiwa mengarah depressi
Gimana bisa merusak citraaaa .... Baca dong comment" thread yang bahas ini si tetanggaaa... Semuannya setuju kok sama yang ahok lakukan..
Bodoh banget sih emoticon-Cape d...
kan tegas kalau lemah lembut tar ditindas orang emoticon-Big Grin
itu namanya tegas gan... emoticon-Cape deeehh
kalo gak ditegasin, kinerja bawahannya ya cuman bakal asal-asalan kek yg sudah2... emoticon-Cape deeehh
Masa iya sih emoticon-Malu

Pak Sugiyanto BSH nih ye emoticon-Ngakak
hahaha justru mereka berdua saling melengkapi, soalnya bnyk yg kalo gk dikerasi gk bakalan berubah
sugiyanto melulu emoticon-Mad (S)
emang nga ada pengamat laen apa? emoticon-Ngakak
lha maunya gimana?
Harus cerdas, santun & bersih?
Itu kan Demokrat....

ada ada saja, wong sudah sifat orang kok

gak percaya? nih KPU sama Bawaslu diomelin Pak Ahok sampai ter-mehek²

youtube-thumbnail


ga jelas, ini Sugijanto pengamat bakso campur babi apa bukan???emoticon-Ngakak

kok jadi ga nyambung....ini mah menghasut kaleeeeeemoticon-Ngakak
Akan lbh baik jika bisa tegas, tp caranya membuat orang simpati. Dengan brbicara santun dan ramah, tp mengandung kekuatan merubah emoticon-Smilie
Ingat, pemimpin adalah contoh.

Logikanya begini, dalam suatu lembaga pasti ada hierarki kepemimpinan. Si A jd pemimpin si B, si B punya bawahan si C dst.

Jika si A suka marah2 kpd si B, bkn tdk mungkin si B akan meluapkan kekesalan dg memarahi si C. Si C sbg bawahan terendah gak ada yg bs meluapkan kemarahan, akhirnya dia luapkan pd pekerjaan, kerja jd tak beres, dll.
Ini cuma contoh, bs saja terjadi kasus lain emoticon-Smilie

Orang Indonesia terkenal santun gan, no offence emoticon-Smilie
jadi maunya dibiarin aja gitu gan TS ? ditengah carut marutnya birokrasi, pemerintahan, pelayanan publik, dll, ketegasan sangat diperlukan.

yang gak suka dimarahi/ditegasi ahok, berarti anti jakarta Baru
sugiyanto lagi sugiyanto lagi
yang lain lah emoticon-Cape d... (S)
adu domba mulai di jalankan emoticon-Malu (S)
ntar akhirnya kaya gub dan wagub sebelumnya emoticon-Malu (S)
adu domba adu domba domba diadu.
tetep kompak aja jokohok.
Loh gan kalo gak tegas ntar uang rakyat makin dikorup dong, terus uang rakyat makin dirampok dong. Gimana sih? Kan Pak Ahok sakit jiwa kalo tau ada yang rampok uang rakyat.emoticon-Cape d... (S)
wah wah banyak yang pro kontra dengan gaya kepemimpinan jokowi-ahok yaaa...
klo menurut ane mungkin ada tendensi khusus dari kemarahan sang ahok CMIIW
pengamat tapi bloon, alasan ahok marahin itu biar pada memperbaiki diri, masih untung si ahok memarahi, daripada lu ama jokowi, di iyain tau tau mutasi atau hilang jabatan, si pengamat bloon ini gak pantes di sebut pengamat emoticon-Ngakak
apa gak marah, coba tengok video diskusi Ahok dengan mahasiswa. .
OOT semua mahasiswa nya, . .
yg 1 nanya alfamart, dijelasin ama Ahok . . eh tak lama nanya lagi alfamart . .masih dijelasin baek2 . .(ketauan kalo ga nyimak pembicaraan dari awal)
Skarang nanyanya ga pake etika , teriak² . .ya kalo bisa dipelasah juga ga pa2 x .. . .
Quote:Original Posted By b4djul

Orang suka marah-marah, apalagi kapasitasnya sebagai Pemimpin, kemungkinan penyebabnya tak banyak, antara lain: darah tinggi; mekanisme menutupi kelemahan diri dari orang lain; stress atau sakit jiwa mengarah depressi


Yang harus sampe dimarahi baru sadar kapasitasnya sebagai pelayan masyarakat gimana?
ts selama ini sudah terbiasa di susui sugiyanto, jd belakangan ini melihat sepak terjang ahok jd termehek2, takut dia kena rudal sama si ahok.