alexa-tracking

[PERIKANAN DAN KELAUTAN] PEMODAL AS SIAP RELOKASI INDUSTRI PENGOLAHAN DI INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d319472775b4062d000033/perikanan-dan-kelautan-pemodal-as-siap-relokasi-industri-pengolahan-di-indonesia
[PERIKANAN DAN KELAUTAN] PEMODAL AS SIAP RELOKASI INDUSTRI PENGOLAHAN DI INDONESIA

PEMODAL AS SIAP RELOKASI INDUSTRI PENGOLAHAN DI INDONESIA

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER:












pertamax diamankan
premium gan..
yaelah di BP masih aja ada yang doyan pertamax2an...emoticon-Nohope


eniweiiiiii, emoticon-Mad:
TOLAK investasi asing, TOLAK penjarahan SDA Indonesia, NASIONALISASI seluruh prusahaan asing...emoticon-Mad:
pemerintah harus BERPERAN untuk mengelola SDA
Kalo pemerintah nggak sanggup, pemerintah HARUS MUNDUR...emoticon-Mad:

sedangkan,

peran gw dan masyarakat lain cukup MENYALAHKAN segala sesuatunya sama pemerintah dan kerja jadi BABU seperti biasa...emoticon-Cool
solar gan
Ini bukti bahwa pemerintah berhasil membangun iklim investasi. emoticon-Cendol (S)

Quote:


Komennya mirip orang2 aliran kiri emoticon-Big Grin
Sarkasm ya om...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga tidak hanya sekedar wacana saja.
semoga jg dpt dukungan dr pemda.
semoga pungli semakin berkurang. amin.
mending fokus dulu nih pada penegakan peraturan dibidang perikanan, kerjasama dgn aparat terkait semisal polairud.
msh byk kasus pemakaian bom ikan, pukat harimau. contohnya di perairan selat madura. ada seorang yg saat ini menjabat kades di pesisir, malah punya kapal gardan (pukat harimau) banyak, ga ditindak2. akibatnya terumbu karang pada rusak, onjem (rumpon bikinan nelayan sendiri, bawa batu karang dari darat ditumpukin di tengah laut lalu dikasi tali & bambu buat tanda) malah banyak yg ilang.

semoag amkin maju aja sektor perikanan indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
tidak sekedar diambil scene buat kampanye doang,
Quote:


Sembilan , diamankan.
Quote:

nah mantap nih sarannya. semoga perikanan indonesia lebih baik lagi emoticon-Jempol
Quote:

investasi asing sih gapapa menurut ane gan, pinter pinter pemerintah aja biar investasi ini bermanfaat bagi perekonomian kita
mudah2an sih gak ada protes dari beberapa nelayan karena kalah persaingan emoticon-Malu (S)
TOLAK INVESTOR ASAL AS KAFIR!!
JANGAN BIARKAN BIKIN PABRIK DI ENDONESIA!!
NANTI BISA JADI PANGKALAN MILITER DAN INTELIJEN!!
NANTI BAKAL MENJAJAH ENDONESIA!!
POKOKNYA TOLAK INVESTOR ASAL AS KAFIR!!

#NGASKUSPAKEMACBOOKSAMBILNONTONFILMHOLLYWOODBAJAKAN emoticon-Embarrassment
#SOTRUE emoticon-Embarrassment
emang pemodal dari indonesia gak ada yah? bukannya banyak? ato jangan jangan proyek buat nambah tebel dompet para bajingan nih? kenapa harus dari asing trus ya? bukankah sdm kita lebih baik dari pada asing, jangan mentang mentang bule trus di dahulukan dong, emoticon-Nohope
ya tapi gak tau dah kalo emang lahannya buat cari sabetan
×