Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3193de674b43c45000046/manfaat-air-ludah
MANFAAT AIR LUDAH


Ibu Guru bingung meLihat tingkah Laku
seorang murid yg bernama Jono yg selalu meludah ke
telapak tangan &mengoleskannya ke
kepalanya ketika beLajar...

Dengan rasa penasaran, si bu guru ini
bertanya...

Bu guru : "Jono..kenapa kamu selalu
mengusapkan ludah di kepaLamu??"

Jono : "Pelajarannya biar mudah masuk ke
otak saya Bu..."

Bu guru : "Koq bisa??" (makin bingung
)

Jono : "Iya bisa bu... soalnya semalam saya
dengar ibu bilang ke ayah...
"PA OLESIN LUDAH AJA KEPALANYA SUPAYA
MUDAH MASUKINNYA.."

Bu guru : !@#$%^&*?

Ini status temen saya,sbnrnya saya jug bingung maksudnya apaan?..ada yg bisa jelasin?


koplak
aduuuhh aduhhh...
koplak bener dah,..
gimana mau lucu gan ente juga bingung sendiri
Quote:Original Posted By yowesss
gimana mau lucu gan ente juga bingung sendiri


Jiaha.ha.ha sia gan galau
, masa ga tau si TS??
ah pura" ah...
sedikit BB tuh... kepalanya k*nt*l bapaknya gan....
ngerti ane gan kepale ape yang dimaksud
bb+ gan
wkwkwkwkwk jono bokep
TSnya pura-pura gak tau, apa emang gak punya?

Yang lucu TSnya niihh...
hahahaa gg pke cream pelicin gan,,
Ngakak abis
Ckckckck
Quote:Original Posted By evilambassador

Yang lucu TSnya niihh...


Ketawa yuk ha.ha,a
Quote:Original Posted By zamzami.serenad
hahahaa gg pke cream pelicin gan,,


iye gan
ngakakak dulu
ah TS boong nih kalo gak tau maksudnya ..
wah rada BB,bahaya juga nih agan
wakkakakak

parah
×