Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d3167348ba54790d000030/cara-cerdas-ngindarin-bencana--galau-mana-galau-masuk-gan
Cara Cerdas Ngindarin Bencana...!!! ( Galau mana Galau?? Masuk gan!!!)
langsung aj gan.

oh iya,, budayakan tinggalin komeng gan!!

agak panjang dikit ni kronologinya gan.

gw punya ade sebut aja dia ukul,
waktu pas kelas 4 sd doi badung banget. sering madol (bolos), berantem, pokoknya ga ada harapan deh klo soal nilai di kelas. tp cara maen dia alus. jarang ketauan bokap nyokap. sampe klo dipanggil guru aja kaka gw yang dibujuk2 buat ngadep gurunya.
tiba saat ujian kenaikan doi sadar klo dia uda ketinggalan banyak pelajaran. doi ngebut tuh belajar ( mati2 an pokonye, berubah total!! ) biar bisa naek kelas. alasan doi belajar mati matian ga laen ga bukan,, bokap gw gan,, wiiihhh...!!! terkenal sbg "killer limited edition" klo soal sekolahan.. rotan, gesper, arit, bambu runcing... bisa dikeluarin (haha,, becanda, lebay ). gw ma kaka gw buktinya. angka merah??? pasti gesper ato rotan disabet. itu baru angka merah gan, klo kaga naek kelas blom pernah kejadian sih. mungkin terjadi pertumpahan darah dirumah. bokap bisa jadi rambo 2012..!! (mungkin...) makanya ade gw si ukul mati2an buat naek kelas.

singkat cerita tibalah waktu kenaikan kelas.. kaka gw yang ambil rapot soale bokap ama nyokap lagi kondangan yang kaga bisa di tinggalin.

sesampainya di rumah..... ( kaka gw langsung naek ke lantai ats)

gw : gmna ka rapot si ukul?? naek kelas kaga dia.
kaka : capek gw, lu tanya aja sendiri.!

(trus ade gw masuk rumah)

gw : gmana kul?? naek kaga lu?
(dengan tampang lesu dia diem aja)
gw : gimana? yee.. ditanyain diem aja.. naek kaga.?
ukul : gmana ya bang,,,??
gw : gmna apanya???
ukul : gimana dong bang,,?? gw nga naek nih... takut bokap tau bang...

saat itu naluri gw sebagai abg keluar,,

gw : beeeh...!! mampus dah lu..mampus!! asli gw angkat tangan.!! dalam sejarah keluarga blom pernah ada yang kga naek kelas... nilai gw amburadul aja lu tau sendirikan gw digimanain ma bokap.... udah lu banyak2 aja bedoa.. sama gerak2in badan dikit2 buat pemanasan. ( gw takut2in ade gw... )

ukul : yaah bang,, luu mah.. ( matanya berlinang2) bantuin dong.
gw : yang sabar ya anak muda,,( dengan nada lembut) gw nga bisa bantu.
ukul : ............. ( makin becek matanya)

tiba juga saat penantian. klakson mobil bunyi, tanda bonyok uda dateng.

si ukul makin tertunduk tegang,, ( dan gw asik ngemil sambil nonton tipi) bokap langsung duduk longgarin baju ma copot sepatu. karna ngeliat si ukul nunduk nga jelas bokap malah jadi nanyain soal naekan kelas.

bokap : gimana hasil raport mu kul? bagus pa nga?

(ade gw tetap tertunduk diam) gw langsung ngenakin posisi duduk sambil nyemil.)

bokap : kenapa lu? sakit?? di tanya nilai malah nunduk. ( trus bokap nanya gw) gmna bang raport nya?? banyak ,merah??
gw : wah nga tau pa, rapotnya di atas di pegang kaka.. ( agak kasian gw )
bokap : kenapa sih kalian ?? diam2 segala,,, (berdiri)

( bokap naek ke atas kamar kaka gw buat ngambil rapot ade gw)..............
begitu ngedenger langkah bokap turun ade gw makin keringet dingin,, ngomong sambil ketakutan.

ukul : giii..giimaaana niie baang...?? baaang,, gimana. ??

( aer matanya uda mulai netes) kasian si gw.. tp jendral dirumah tetp bokap apa daya gw cm pangkat satpam.

gw : ya uda gpp paling cuma mara bentar.. lu sihh badung. uda tenang2..
ukul : gpp gimana abang??? ( makin histeris doi pas bokap gw uda hampir finis nyampe bawah)

dengan mata garang bokap gw manggil,,
bokap : sini lu kul,,, ( nada pelan tp serem )

(ade gw diem ga gerak dr tempat duduknya) bokap manggil lagi.

bokap : sini kul..!! masi bs dibilangin nga???

(ade gw malah makin membatu) gw mikir klo bokap yg nyamperin pasti tambah marah nih. tiba tiba bokap malah nanya ke gw..

bokap : bau apaan nih,, siapa yg kekamar mandi nga disiram??
gw : eemmmhh,,,!! iy nih bau,, td enggak..!!

usut punya usut taunya ade gw boker di celana...!!!!



dengan kecerdikannya akhirnya selamet tu bocah,, bokap gw kasian ma dia sampe segitu takutnya. hahahaha

tp skg tu bocah uda di STP yang sistem saringan masuknya ketat.


Spoiler for intip dikit:


Spoiler for dikit lagi:








Wkwkwkw hanya karena boker di celana jadi aman
bisa aja ts ni ngakak gan wkkwk
kocak banget
Quote:Original Posted By nasisot0
Wkwkwkw hanya karena boker di celana jadi aman


wkwkwk,,, ntar klo dimarahin bos gitu aja gan kaya ade gw.
Quote:Original Posted By Qtabrani
bisa aja ts ni ngakak gan wkkwk
kocak banget



klo agan da disana waktu itu nga cuma kocak,, tp bau nya. wkwkkwk
kayanya ade gw makan sampah sebelum nyampe rumah. hahahaha
Kocak bgt adik ente gan...Sundul aja dahh gan.,.
serasa curhat ya gan
modus gan
bisa aja nih ts ,

wkwkwk ngakak
Quote:Original Posted By conangkun
Kocak bgt adik ente gan...Sundul aja dahh gan.,.


tengkyu gan
Quote:Original Posted By Deeparmor
serasa curhat ya gan


ihh agan,,jadi mau aku sama kamu.
triknya agak najis sih
Quote:Original Posted By r00ney
modus gan


Quote:Original Posted By DZS
triknya agak najis sih


iya gan tp boleh ente coba klo kepepet ato lagidipalak preman gan.
kasian amat tuh
Quote:Original Posted By danumanik
kasian amat tuh


cerdas pula gan

Lucu banget gan.. Kocak...
Quote:Original Posted By 20RO

Lucu banget gan.. Kocak...


tapi gw sedih punya ade yg kaya gitu gan.. wkwkw
rate nya mana rate??? cendol mana cendol???

ane boker celana nih,, hahha
don't try this at home
×