alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d310a40b75b41072000060/ternyata-rokok-tidak-berbahaya
Ternyata rokok tidak berbahaya...
ada 3 orang pakar mereka selalu bersama kemana saja
tp ketiganya mempunyai kesukaan yg berbeda
A.dr john toncik (suka main perempuan)
B.dr.joni van walker (suks minum minuman keras)
C.dr.tony tobaccos ( suka segala jenis rokok)
Suatu hari mereka ke dukun sakti.lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing2

si A:aku mau perempuan muda dr berbagai bangsa ,dan sediakan makanan minuman yg cukup.letakkan di dalam gua jgn ganggu aku selama 10th. dan sekejap mata jadi

si B : aku mau minuman dr berbagai negara ,.letakan makanan dan minuman yg cukup.letakan dlm gua ,.jgn ganggu aku selama 10th,..dan sekejap mata jadi

si C : aku mau segala jenis rokok dr berbagai dunia,.letakan makanan dan minuman yg cukup.jgn ganggu aku selama 10th,..dan sekejap mata jadi

10th kemudian pintu gua 1 di buka,.keluarlah si A kurus kering ,berdiripun tidak bisa krna lutut pd goyang hampir lepas,krna tiap hari kimpoi sm perempuan..
kemudian si A jatuh ke tanah lalu mati

pintu gua 2 di buka si B perut buncit dan mata merah krna tiap hari mabuk2an,dia terhuyung kemudian jatuh ke tananh lalu mati.

pintu gua ke 3 di buka keluarlah si C sehat wal afiat bahkan lbih sehat dr 10th yg lalu,dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung meninju kepala sang dukun seraya berkata:

dasar DUKUN BEGO..!!KOREKNYA MANAAA..?

catatan :
ROKOK TIDAK BERBAHAYA SELAMA TIDAK ADA KOREKNYA...
lucu tp dah pernah dgr
Quote:Original Posted By gaborone
lucu tp dah pernah dgr


..sekedar menghibur gan..!
emoticon-Ngakak gan bisa aja ni TS
whaaaa....emoticon-Ngakak

asli ngakak ane gan....emoticon-Ngakak
Wkwkwkwwkwkw emoticon-Ngakak
numpang bilang wow aja dah gan
emoticon-Ngakak Jiah tu mah bukan gara2 rokok...
wkwkw PA jg tuh dukun wkwkwk
Quote:Original Posted By gaborone
lucu tp dah pernah dgr


iya gan kayak repsol dah
emoticon-Ngakak (S)
::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»:: abis ni ts na bikin joke

emoticon-Ngakak

  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

Hå.=D. нå. =D. нå. =D нå
«». «». «»
^. ^. ^
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya bagus lah
wakakak koplak dah gan ente emoticon-Ngakak
hahahahha
mantau terus nih trit ente ane gan emoticon-Ngakak
bisa ngilangin stress emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP (y)

gokil abis ts na bikin posting..

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

emoticon-Ngakak ane gan baca trit ente emoticon-Ngakak bagus gan
×