Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d310a40b75b41072000060/ternyata-rokok-tidak-berbahaya
Ternyata rokok tidak berbahaya...
ada 3 orang pakar mereka selalu bersama kemana saja
tp ketiganya mempunyai kesukaan yg berbeda
A.dr john toncik (suka main perempuan)
B.dr.joni van walker (suks minum minuman keras)
C.dr.tony tobaccos ( suka segala jenis rokok)
Suatu hari mereka ke dukun sakti.lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing2

si A:aku mau perempuan muda dr berbagai bangsa ,dan sediakan makanan minuman yg cukup.letakkan di dalam gua jgn ganggu aku selama 10th. dan sekejap mata jadi

si B : aku mau minuman dr berbagai negara ,.letakan makanan dan minuman yg cukup.letakan dlm gua ,.jgn ganggu aku selama 10th,..dan sekejap mata jadi

si C : aku mau segala jenis rokok dr berbagai dunia,.letakan makanan dan minuman yg cukup.jgn ganggu aku selama 10th,..dan sekejap mata jadi

10th kemudian pintu gua 1 di buka,.keluarlah si A kurus kering ,berdiripun tidak bisa krna lutut pd goyang hampir lepas,krna tiap hari kimpoi sm perempuan..
kemudian si A jatuh ke tanah lalu mati

pintu gua 2 di buka si B perut buncit dan mata merah krna tiap hari mabuk2an,dia terhuyung kemudian jatuh ke tananh lalu mati.

pintu gua ke 3 di buka keluarlah si C sehat wal afiat bahkan lbih sehat dr 10th yg lalu,dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung meninju kepala sang dukun seraya berkata:

dasar DUKUN BEGO..!!KOREKNYA MANAAA..?

catatan :
ROKOK TIDAK BERBAHAYA SELAMA TIDAK ADA KOREKNYA...
lucu tp dah pernah dgr
Quote:Original Posted By gaborone
lucu tp dah pernah dgr


..sekedar menghibur gan..!
gan bisa aja ni TS
whaaaa....

asli ngakak ane gan....
Wkwkwkwwkwkw
numpang bilang wow aja dah gan
Jiah tu mah bukan gara2 rokok...
wkwkw PA jg tuh dukun wkwkwk
Quote:Original Posted By gaborone
lucu tp dah pernah dgr


iya gan kayak repsol dah
::«♏♏♏ªªªñññ†††ªªªppp»:: abis ni ts na bikin joke



  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

Hå.=D. нå. =D. нå. =D нå
«». «». «»
^. ^. ^
ya bagus lah
wakakak koplak dah gan ente
hahahahha
mantau terus nih trit ente ane gan
bisa ngilangin stress
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP (y)

gokil abis ts na bikin posting..

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

ane gan baca trit ente bagus gan
×