Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2e8431b7608774d00005c/sopir-ciwidey
sopir ciwidey
permisi gan, ane mau nyritain kejadian lucu nih.
jadi sebulan yang lalu pas ada banjir di soreang bandung, 2 temen ane pengen nengokin sodaranya yg kena banjir
nah, abis itu mereka berdua lanjut main ke ciwidey (heran juga nih keluarganya kena musibah malah main
kalo yg belom tau pas mau ke kawah putih kan harus naik mobil semacam angkot tuh. nah gini nih ceritanya
T: Tejo (temen ane)
B:bejo (temen ane)
X: bapak-bapak
Y: ibu ibu

T : bejo, yok naik angkot udah mau jalan tuh
B : ayok, mau duduk dimana nih?
T: depan aja tu masih kosong
B: oke
B: maaf pak, boleh duduk depan
X: wah ga boleh dek (padahal masih kosong)
B: tejo, ga boleh sama bapak-bapak yg didepan
T: udah bodo amat, itu masih kosong duduk aja, paling bapak-bapaknya SOPIR
trus ada ibu ibu disampingnya nyaut
Y: ngomongnya mbok dijaga mas, SUAMI SAYA GANTENG-GANTENG gitu masa dibilang SOPIR.
T & B : &#*#*#*
langsung deh temen ane diem sepanjang perjalanan

maaf ya gan kalo ga lucu
ngakak ane gan cerita sendiri nih??
sukurin di omelin orang...
wakwakwak, yang marah sampingnya
Spoiler for :
Quote:Original Posted By Deeparmor
wakwakwak, yang marah sampingnya
Spoiler for :


wkwkwk kocak gan hahaha..deket kali gan
wkwkwkwkwkw ternyata suaminya
Quote:Original Posted By kasandkus
ngakak ane gan cerita sendiri nih??


temen ane gan
Ternyata bukan sopirnya yaa....
lumayan gan
Quote:Original Posted By kampretkampret
sukurin di omelin orang...



kocak abis gan hahaha mantap



Wkwkwk





Wkwkww bisa-bisanyaa yaa..
keatawa ah
wakakak koplak dah gan ente
huffffffffffffftt
kena semprot bini supir

nice joke n keep posting gan
skurin d omelin orgsopir ciwidey
sopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwidey
bisa ajah neh si Agan joke nya
Mayan bikin nyengir