alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2e8431b7608774d00005c/sopir-ciwidey
sopir ciwidey
permisi gan, ane mau nyritain kejadian lucu nih.
jadi sebulan yang lalu pas ada banjir di soreang bandung, 2 temen ane pengen nengokin sodaranya yg kena banjir emoticon-Berduka (S)
nah, abis itu mereka berdua lanjut main ke ciwidey (heran juga nih keluarganya kena musibah malah main emoticon-Ngakak (S)
kalo yg belom tau pas mau ke kawah putih kan harus naik mobil semacam angkot tuh. nah gini nih ceritanya
T: Tejo (temen ane)
B:bejo (temen ane)
X: bapak-bapak
Y: ibu ibu

T : bejo, yok naik angkot udah mau jalan tuh
B : ayok, mau duduk dimana nih?
T: depan aja tu masih kosong
B: oke
B: maaf pak, boleh duduk depan
X: wah ga boleh dek (padahal masih kosong)
B: tejo, ga boleh sama bapak-bapak yg didepan
T: udah bodo amat, itu masih kosong duduk aja, paling bapak-bapaknya SOPIR
trus ada ibu ibu disampingnya nyaut
Y: ngomongnya mbok dijaga mas, SUAMI SAYA GANTENG-GANTENG gitu masa dibilang SOPIR.
T & B : &#*#*#*
langsung deh temen ane diem sepanjang perjalanan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

maaf ya gan kalo ga lucu emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cerita sendiri nih??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sukurin di omelin orang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwakwak, yang marah sampingnya emoticon-Ngakak
Spoiler for :
Quote:Original Posted By Deeparmor
wakwakwak, yang marah sampingnya emoticon-Ngakak
Spoiler for :


wkwkwk kocak gan hahaha..deket kali gan
wkwkwkwkwkw ternyata suaminya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kasandkus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cerita sendiri nih??


temen ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ternyata bukan sopirnya yaa.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampretkampret
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sukurin di omelin orang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak abis gan hahaha mantap



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkww bisa-bisanyaa yaa.. emoticon-Ngakak
keatawa ahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak koplak dah gan ente emoticon-Ngakak
hufffffffffffffttemoticon-Ngakak
kena semprot bini supiremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting gan
skurin d omelin orgsopir ciwidey
sopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwideysopir ciwidey
emoticon-Ngakak bisa ajah neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak
Mayan bikin nyengir emoticon-Ngakak