alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2e1c04f6ea1131a00002a/dituntut-jaksa-12-tahun-penjara-angie-menangis
Dituntut Jaksa 12 Tahun Penjara, Angie Menangis
Jakarta - Angelina Sondakh dituntut jaksa 12 tahun penjara. Angie yang mendapat tuntutan itu terlihat shock. Berkali-kali Angie mengelap air matanya dengan tisu.

Pantauan detikcom, Kamis (20/12/2012) di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Angie yang mengenakan pakaian berwarna putih dengan kacamata sebelumnya mendengarkan dengan tenang pembacaan tuntutan jaksa. Tapi begitu dibacakan angka 12 tahun terlihat perubahan sikap tubuh mantan Wasekjen PD ini.

Saat meninggalkan kursi terdakwa, mata Angie tampak memerah. Kemudian dia berjalan lambat menuju ke penasihat hukumnya. Dia pun sempat berbincang sebentar dengan berbisik ke pengacaranya Tengku Nasrullah.

Tapi sambil berbincang itu, Angie terus membuka kacamatanya. Tisu pun dia usapkan ke matanya yang merah. "Saya akan mengajukan pembelaan pribadi," kata Angie sebelum sidang ditutup.

Sebelumnya, terdakwa kasus korupsi kasus wisma atlet dan anggaran Kemendiknas Angelina Sondakh dituntut 12 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) KPK. Dia juga harus membayar denda sebesar Rp 500 juta.

"Angelina Sondakh dituntut 12 tahun penjara dan denda Rp 500 juta," kata jaksa, Kresno Anto Wibowo, di pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel.

Menurut JPU, Angie dianggap bersalah telah menggiring anggaran proyek di Kemenpora dan Kemendiknas. Dia dijerat dengan apsal 12 huruf a UU Tipikor.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/20/165038/2123745/10/dituntut-jaksa-12-tahun-penjara-angie-menangis?9922022"]sumber[/URL]

menangislah bila harus menangis
*song by ahmad dhani
air mata buaya,
giliran ketahuan, nangis2 bombay,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kemren2 asik nikmatin duitna, ngapain aja tuh,
kasian Angie, dia cuma korban (korban iming2 duit cepet dan gampang)... oknumnya tetep bemokrat!!
ya elah, waktu dapat duit korupsi kan emoticon-Ngakak . sekarang giliran suruh tanggung jawab malahemoticon-Mewek . haduh, emoticon-Cape deeehh

Makanya jangan berbuat kalo tidak mampu bertanggung jawab.
air mata buaya .. ga patut dikasihani .. yg patut dikasihani cuma anaknya punya ibu terdakwa korupsi ..
Quote:Original Posted By babonjamban
cup cup yg sabar yan mbak.. palingan juga ketuk palu cuma 3 taon emoticon-Malu (S)
kan masi bruntung mbak..gak di taro diujung monas


kayaknya lebih, gan. 3,5 tahun kayaknya. setengahnya gayus.
akhir dari karir politik
segala perbuatan pasti ada konsekuensinya, kita sebagai manusia harus menerima itu semua dengan ikhlas dan sabar.....
Kasihan wanita idamanku ini. Andai saja yayang angie dulu mau dibawa hidup susah dengan saya, mungkin yayang ga bakal dipenjara. emoticon-norose
harus sabar, setiap perbuatan pasti punya konsekuensinya masing2. kita manusia hanya bisa menjalankan dengan sebaik2nya....
Quote:Original Posted By VIP.Person
Kasihan wanita idamanku ini. Andai saja yayang angie dulu mau dibawa hidup susah dengan saya, mungkin yayang ga bakal dipenjara. emoticon-norose


yang ada malah terpenjara oleh ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Peace
penyesalan memang selalu datang belakangan tante....

makanya pikirin konsekwensinya sebelum berbuat, jangan buat anak anda jadi tameng.
kenapa gak kayak Nazarudin aja mbak ? "gigitin" aja tuh oknum koruptor lain
Quote:Original Posted By rokokopimik


yang ada malah terpenjara oleh ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Peace


Wahaha. Berarti sama-sama aja ya gan. emoticon-Hammer (S)
Malah lebih terpenjara karena keterbatasan duit. emoticon-Hammer (S)
ah masa cuma 12 tahun sih, udah ngembat banyak jg
Tangisan rakyat lebih memilukan,

Daripada tangismu.
Pendo deng ini lonte satu ini..
cuma beking-beking malo orang Sulut...

jangan cuma 12 tahun..
hukum mati aja sekalian biar mampus

wah baru vonis aja uda akting kaya di sinetron emoticon-Cape deeehh

12 taun dengan grasi dan bonus2 kelakuan baik si koruptor cuma jalanin 9 taunan paling2 emoticon-Busa




Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By KomodoJogging
kasian Angie, dia cuma korban (korban iming2 duit cepet dan gampang)... oknumnya tetep bemokrat!!


salah sendiri gan, harta dia dah cukup knp msh doyan aja makan duit rakyat !!
semoga aktor sebenarnya bisa segera terungkap