alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2e0971ed7196720000084/kejamnya-ibu-kota-lebih-kejam-ibu-tiri40-adegan-rekonstruksi-tunjukkan-nurlena-siksa
Kejamnya ibu kota lebih kejam ibu tiri,40 Adegan Rekonstruksi Tunjukkan Nurlena Siksa
Kejamnya ibu kota lebih kejam ibu tiri,40 Adegan Rekonstruksi Tunjukkan Nurlena Siksa
Jakarta - Polres Tangerang Kabupaten melakukan reka ulang kasus penganiayaan terhadap Aini (4) yang dilakukan oleh ibu tirinya, Nurlena. Dari 40 adegan reka ulang, terlihat bahwa Nurlena melakukan tindak penyiksaan terhadap balita tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Shinto Silitonga mengatakan, rekonstruksi tersebut dilakukan pada Selasa (18/12) sore hingga malam. Rekonstruksi dilakukan untuk memperjelas dan memerinci perbuatan tersangka.

"Dilakukan sebanyak 40 adegan, merangkum rangkaian kekerasan Nurlena terhadap Aini sejak Oktober sampai Aini dirawat di RS Fatmawati," kata Shinto, Kamis (20/12/2012).

Rekonstruksi ini dilakukan di Polresta Tangerang, mengingat faktor keamanan terhadap tersangka yang kemungkinan besar akan terancam jika dilaksanakan langsung di kediamannya. Sementara peran korban digantikan oleh pemeran pengganti.

Berdasarkan hasil rekonstruksi tersebut, kata dia, ditemukan adanya tindak kekerasan yang dilakukan Nurlela terhadap Aini. Awalnya, Nurlela mencubit dan menjewer Aini.

Setelah itu, Nurlela memukul Aini dengan talenan. Tidak berhenti di situ, Nurlela kemudian memukul Aini memakai tongkat yang terbuat dari paralon dan memukul kepala Aini pakai botol mineral kosong ukuran 1,5 liter.

Klimaksnya, kekerasan terjadi pada tanggal 19 November 2012. Tersangka awalnya menghukum Aini dengan cara berdiri di pojokan belakang pintu, kemudian keduatangan dan kaki Aini diikat ke belakang. Mata Aini ditutup pakai pakaian Aini, lalu Aini ditendang di bagian punggung sehingga jatuh dan dahinya terbentur lantai berakibat memar.

Aini kemudian diberdirikan oleh tersangka, lalu Aini ditendang di bagian perut, sehingga Aini terjatuh dan kepala bagian belakang mengenai lantai yang berakibat memar. Setelah itu kening Aini dibenturkan kembali sehingga mengakibatkan memar.

Belum puas, tersangka lalu menekan mata Aini menggunakan jari jempol dan telunjuk lalu memukul kedua mata Aini dengan gunakan tangan kanan tersangka. Peristiwa berulang pada 24 November 2012, tersangka menendang perut Aini, membanting Aini ke lantai, mengikat kemudian melempar korban ke kasur.
[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/20/163726/2123731/10/40-adegan-rekonstruksi-tunjukkan-nurlena-siksa-anak-tirinya?9911012"]sumber[/URL]

emang bener kejamnya ibukota lebih kejam ibu tiri
mungkin yang paling kejam adalah "ibu tiri yang hidup di ibu kota"... emoticon-Cape d...
jika berita ini benar semoga segera di sadarkan si ibu.... itu.. amin
Ratapan anak tiri, jd inget film ari anggara emoticon-Frown
mudahan kau disiksa jg di dalam penjara wahai ibu tiri yg baik hati....

mampus loe...
emoticon-Mad (S) kejam nya
singa aj ngk makan anak ini manusia yg kata nya ada hanura bs kejam bngt sm anak

klo ngk mw anak jgn di buat, bwt nya mw n enak kan tp rwat nya ngk mw
mank otak nya di mana ya bisa sampe kek gitu -.- emoticon-Cape d... (S)
sungguh malang anak itu,,,,,
ckckckck

gak habis pikir cewe bisa nglakuin hal kayak gini ke anak kecil. Gw aja kalo sepupu gw bandel terutama kalo susah disuruh makan, gw pelototin doank. Tapi pas ngliat mata dia berair jadi gak tega dan ngerasa bersalah

coba kalo anak kandungnya digituin mau dia?

parah
tu asli emak kandungnya????
Ko bisa2 nya nyiksa qmpe kaya gitu
pengen gue kenyot itu ibu tiri pake gagang sapu emoticon-Marah
sadis banget gan
edan nga hbs pikir ane
setidaknya itu juga kan ibu
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By emasmurni
tu asli emak kandungnya????
Ko bisa2 nya nyiksa qmpe kaya gitu


itu ibu tirinya gan
ente nga baca yah ?
Quote:Original Posted By mandirancanepik
mank otak nya di mana ya bisa sampe kek gitu -.- emoticon-Cape d... (S)


Kyknya sdh gak punya otak gan....emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dinantataka
jika berita ini benar semoga segera di sadarkan si ibu.... itu.. amin


amin gan,,, emoticon-Berduka (S)
semoga si ibu cpat sadar
Quote:Original Posted By emasmurni
tu asli emak kandungnya????
Ko bisa2 nya nyiksa qmpe kaya gitu


Gan, bacanya jangan buru2 napa..
kan disana ditulis ibu tiri
emoticon-Peace
emoticon-Najis ... kelakuan gt .. anak balita lucu lucunya malah disakiti emoticon-Mad (S)
emoticon-Takut kejamnya seorang ibu...
Gila gan...parah banget...
Ini sih lbh rendah drpd binatang. Binatang aja bisa menyayangi n membela anak"nya....lha ini manusia bukan y? Tega banget nyiksa anaknya sendiri kek gt
sungguh malang nasib anak itu......