alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2d2cc8327cf1b1d000040/habibie-dan-ainun
kisahnya menyentuh hati gan emoticon-Smilie mengingatkan masa lalu emoticon-Ngakak
kelamaan jadi pensaran juga neeh sama film..

coba mau ntn aah...
Quote:Original Posted By Rizk11
F
kata2 yg paling ane gk lupa pas dia sedang liat pesawat E250 dan dia bilang "Saya hanya menghabiskan waktu disini"
tapi alur cerita sangat bagus
Ini baru namanya True Love
kasih nilai 9/10


ralat gan.. bukan E250
tapi N250
wikipedia N250
mo nton tapi kaga kbagian tiketnya
ngantri lagi siang ini
Quote:Original Posted By darkcherry
barusan nonton td siang....

ceritanya bagus sih, cmn dari beberapa efeknya masi agak kasar ya gan IMO

sm iklannya yang maksa banget dimasukin difilmnya

menurut ane bagian yg tersedihnya pas paling terakhir, yg ada pak Habibinya

sisanya biasa aja, menurut ane ada sesuatu yang kurang entah apa, ane jg bingung nonton film ini sprt ada yg kurang emoticon-Bingung (S)

apa krn feelnya ga dpt krn di bioskop penuh sekali org2 yg membawa anak2 kecil di bawah umur, jadi semacam PAUD emoticon-Cape d... (S) hari gini masi ada aja yg ga beretika oot dikit emoticon-Big Grin


so sweet pokokna minggu ini ane harus nonton cuzz.......emoticon-Kiss
mantap gan... super sekali ceritanya... emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By BarlyBarabier
pengen nonton ini tp masih blm ada temen cewe yang bisa di ajak nonton .. masa aja sendirian emoticon-Frown


wkwkwk...
curcol gan??
aduh pingin nnton filmnya bagus kn? syamgnya ame gak ada waktu --"
belum kesampean nonton nih film
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
belon sempet nonton gan emoticon-Mewek
Kata temen ane sih bagus
filmnya mantap....!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By browser


wah pke tag spoiler dong...
saya jadi tau nih pemeran cewenya meninggal

emoticon-Malu (S)


ha ha kocak banget nih komentar nya..
emang belum tau ya ibu ainun sudah meninggal emoticon-Hammer (S)
Secara keseluruhan film ini bagus... Sangat inspiratf... Tp terlalu semperna..
Quote:Original Posted By orankconyol
blm ada yg upload ya gan emoticon-Hammer (S)



emoticon-Ngakak sama ane nunggu yg upload ...
malem tahun baru kemaren ane abis nonton gan, keren filmnya nih..
cuma gara2 nontonnya dipojok baris kedua dari depan jadi g enak, leher ane jadi sakit gan abis nonton.. emoticon-Cape d...
ane dab nontom :3
ane udah nonton film ini.

jelas banget bahwa HABIBIE DAN AINUN adalah film buatan karya anak bangsa terbaik yang pernah ane tonton. bagaimana THE RAID? lewat...THE RAID gak ada apa2nya dibanding HABIBIE DAN AINUN.

saran ane, kalo ada waktu luang, coba tonton film ini deh. ceritanya bagus dan inspiratif bagi kita bangsa Indonesia.

nilai dari ane: 9/10

cuma 1 aja kekurangannya: iklan2 yg lebay.

ada org2 yg sampe nangis lho nonton film ini, tapi bukan ane. emoticon-Sorry

Cool 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kissemoticon-I Love Indonesia (S)
ini baru film keren banget emoticon-Recommended Seller
majulah perfilman indonesia jangan film horor ga jelas mulu:s
Quote:Original Posted By Maestro
ane udah nonton film ini.

jelas banget bahwa HABIBIE DAN AINUN adalah film buatan karya anak bangsa terbaik yang pernah ane tonton. bagaimana THE RAID? lewat...THE RAID gak ada apa2nya dibanding HABIBIE DAN AINUN.

saran ane, kalo ada waktu luang, coba tonton film ini deh. ceritanya bagus dan inspiratif bagi kita bangsa Indonesia.

nilai dari ane: 9/10

cuma 1 aja kekurangannya: iklan2 yg lebay.

ada org2 yg sampe nangis lho nonton film ini, tapi bukan ane. emoticon-Sorry


:emoticon-Matabelo ane juga dah nonton gan :mewe
apalagi pas beliau liat bangke pesawat ccn-250 berdebu di hangar ganemoticon-Turut Berduka


iklannya emang °•°•°÷£ęêέěëßßą¥•°•°• ganemoticon-Hammer2
mau nangis malu sama pacar ane hahaha
Salut buat aktingnya Riza sama BCL
T.O.P daah