Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2d22f2c75b4ee1d00004a/puisi-co-buat-ce-nya
Puisi Co buat Ce-nya ^^
halo, semua..
Nih ane dikirimin jokes ama temen ane..
trus niatnya cuma bagi lelucon aja, gan.. semoga menghibur..

Co: Klo lagi senyum, kirimlah senyummu..
Klo lagi tidur, kirim mimpimu...
Klo lg nangis, kirim air matamu...
I love u..!!!

Ce: gw lg pup... Apa yg hrs gw kirim???

Just kiding... Semoga bisa ketawa..

maap juga neh sebelumnya kalo
Newbie lg coba2 bikin trid, gan
aman pertamaxnya gan


posting yang lucu" lagi ya gan
gagal pertamax

keduax juga gpp deh gan
Ngakak Gan wkwkwk

kirim pup mu
waduh juorok gan tapi masa mau dikirim hahaha
ngelawak apa nge gan?
hahaha :wm
koplak bgt gan
tawa gk ya
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
lucu siiihh tapi...

ane banttu lagi gan
ane bantu lagi gan
Quote:Original Posted By WongLuarBiasa
waduh juorok gan tapi masa mau dikirim hahaha


haha..gak bilang deh, gan
Quote:Original Posted By Deeparmor
ngelawak apa nge gan?


wah, maap sist..niatnya murni ngelawak kok
Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....


ati2 si komputer kesenggol tuh, gan...ntr gak bisa ngaskus lg

×