alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2cdd5611243070b00002e/hari-ini-pks-tentukan-sikap-soal-aceng-fikri
Hari Ini PKS Tentukan Sikap Soal Aceng Fikri
Hari Ini PKS Tentukan Sikap Soal Aceng Fikri

KBR68H,Jakarta - Fraksi PKS DPRD Garut hari ini akan mengadakan pertemuan internal untuk menentukan sikap resmi fraksi terhadap Bupati Aceng Fikri.Ketua Fraksi PKS DPRD Garut Wawan Kurnia mengatakan fraksinya akan menyelidiki sendiri dugaan pelanggaran oleh Aceng Fikri sebelum menyatakan akan memakzulkan sang bupati atau tidak.
"Bupati itu melanggar UU apa tidak, nanti diajukan ke MA untuk uji materi. (Dari kemendagri kan sudah dinyatakan terbukti melanggar). Ya, itu akan kami jadikan bahan oleh kita. Itu kajian kita, terus dari Kemendagri juga. (Hasil pertemuannya kapan bisa diumumkan?) Kalau tidak alot, ya sore ini atau besok pagi,"jelasnya.

Sebelumnya Bupati Garut Aceng Fikri dituntut mundur setelah kasus perkimpoian singkatnya dengan gadis di bawah umur menyeruak ke hadapan publik. Pansus DPRD Garut telah menyerahkan hasil penyelidikan mereka atas kasus Aceng tersebut ke Paripurna kemarin.
Rencananya DPRD Garut akan mengambil keputusan terkait nasib Aceng Fikri besok. Sementara Pengamat politik Siti Zuhro dan Pihak Kemendagri sendiri telah merekomendasikan kepada Bupati Aceng untuk mundur.

sumber

___

aceng dan kiamat beritanya saling susul dan salip menyalip nih.. mana yg lebih populer emoticon-Peace
kejadian sudah sejak kapan, baru sekarang ambil sikap
Udah nga peduli mw ngomong apa partai penjilat satu ini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mr.iy
kejadian sudah sejak kapan, baru sekarang ambil sikap

Jiahhh... tempo hari kan kasusnya masuk ranah hukum.. walo akhirnya islah dan laporannya dicabut..

Dan sekarang kasusnya ada diranah politik, tunggu aja hasil, apakah DPRD berani, kalo ga berani berarti gosip selama ini benar, ada kedip2 mata antara DPRD dan si Aceng ini




gak ngaruh juga mo bilang apa pekaes .. semenjak blunder .. makin hari makin lama orang gak peduli ni partai apa bukan .. emoticon-I Love Indonesia (S)
aceng makin populer euy .. kayak selebritis ..
pks dalam dilema gan... pasalnya kan pentolannya pada poligami plus ada yg digosipin nikah siri juga, kemungkinan ke dua sih partai keranjang sampah ini lagi nego... wani piro? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mr.iy
kejadian sudah sejak kapan, baru sekarang ambil sikap


baru bangun kayaknya....

tidur lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang penting mau apapun sikapnya jangan lupa coli pake tangan kanan demi jati diri otong yang lebih baik emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By firaga
pks dalam dilema gan... pasalnya kan pentolannya pada poligami plus ada yg digosipin nikah siri juga, kemungkinan ke dua sih partai keranjang sampah ini lagi nego... wani piro? emoticon-Big Grin


mereka takut bakalan kena juga (kalo ketauan) makanya pake mikir lamaemoticon-Ngakak
Menurut ane biarin aje ACENG tetap jadi bupati asal baik nya di kebiri ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tanya : Kenapa Aceng mau dipecat ???

Jawab : Karena Aceng sudah tidak Perjaka ..

Adil khan ??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ooo si acenk tuh dari partai pk* toh? Paru tau ane. Pantes aj, partainya doyan poligami, selingkuh, nonton felem porno pas rapat, urusin situs porno, jelas lah...
oh ini partai yg suka ngurusin toskol ya
kemana aja nih parpol kok baru bertindak..

apa baru bisa ng"aceng" ya bapak2 diparpol...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cocacolabottle
Ooo si acenk tuh dari partai pk* toh? Paru tau ane. Pantes aj, partainya doyan poligami, selingkuh, nonton felem porno pas rapat, urusin situs porno, jelas lah...


setau ane si aceng independen non parpol gan. emoticon-Bingung


hadehh... kalo si aceng msh menjabat. dah ga tau lg dah gue harus ngomong apa.
jiahhhh


perkedelll dahhh sama si pakees

sok2an ambil sikap

paling2ngan mau ambil jatah perawan juga tuh kader2nya dari si aceng
bupati yang satu ini paling terkenal deh...saluutttt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Hari Ini PKS Tentukan Sikap Soal Aceng Fikri
Hari Ini PKS Tentukan Sikap Soal Aceng Fikri
ayo aceng sana lobi pks
paling lambat hari ini jam xx lho tentukan sikapnya
udah jelas harus mundur lah si ngaceng ini emoticon-Mad
berkat ngaceng fikri garut jadi terkenal ke seluruh negeri emoticon-Hammer (S)
×